+6221 2217 2410 +62853 5122 5081
08.00 – 16.30 WIB cs@patendo.com

989 Nama Rumah Makan Pembawa Hoki yang Bagus, Unik & Menarik

Kumpulan nama rumah makan bagus, unik, menarik yang bisa membawa banyak hoki dan membawa berkah rezeki bagi restoran anda dan bisa menarik banyak pelanggan anda.
Kumpulan nama rumah makan bagus

Semoga Tuhan memberikan keberkahan bagi rumah makan anda. Bisnis di bidang makanan adalah salah satu bisnis yang memiliki peluang menjanjikan dan tidak pernah mati.

Karena itu, usaha rumah makan menjadi pilihan yang tepat untuk pemula. Ketika memulai usaha, salah satu hal yang penting untuk kamu perhatikan adalah nama rumah makan tersebut.

Nama rumah makan adalah identitas yang akan memberikan kesan pertama untuk konsumen. Selain itu, nama juga merupakan doa yang membawa keberuntungan untuk usaha.

Namun, meskipun terlihat mudah dan sepele, membuat nama rumah makan tidak boleh ditentukan sembarangan dan harus kamu pikirkan matang-matang.

Ketika membuatnya, kamu harus pintar-pintar memadukan kata-kata yang memiliki makna yang bagus, sehingga bisa menciptakan nama rumah makan yang menarik.

Agar tidak terlalu sulit, berikut adalah berbagai ide nama rumah makan yang bagus dan dapat menjadi inspirasi untuk kamu!

Nama Rumah Makan yang Belum dipakai

Nama Rumah Makan yang Belum dipakai

Mencari pada satu usaha, terutama nama rumah makan bisa jadi hal yang merepotkan. Selain harus sesuai dengan makanan, juga harus cukup unik dan memiliki makna berarti.

Tapi yang terpenting, semua nama ini juga harus memiliki nilai tambah yang bisa bertahan lama dalam menarik pelanggan.

Salah satu hal paling merepotkan dalam mendirikan usaha kuliner adalah mencari nama yang belum dipakai. Tentu saja, Anda bisa jatuh cinta pada satu kata dan ingin menggunakannya sebagai nama usaha.

Akan tetapi, hasil dari pencarian di dunia maya bisa menghasilkan rumah makan dengan nama yang sama. Walaupun berada di lokasi yang berbeda, kesamaan nama bisa membuat bingung calon pelanggan.

Tapi ada beberapa ide yang belum digunakan oleh usaha kuliner mana pun sehingga bisa Anda coba.

1. Rumah makan Mie Rapat

Selain menjelaskan isi menu yang dimiliki, nama rumah makan ini juga bisa dengan mudah diucapkan menjadi “merapat” atau ajakan untuk berkumpul.

Memiliki berbagai olahan mie juga bisa menjadi salah satu nilai tambah. Tentu saja, Anda bisa menambahkan beberapa hidangan pelengkap lain untuk menarik pembeli.

2. Gwenchana cafe

Memanfaatkan tren Korea yang sedang marak, Anda bisa menggunakan kata-kata dalam bahasa Korea. Tentu saja, pilih kata-kata yang bermakna baik dan memberikan semangat.

Di sini kata “gwenchana” berarti “tidak apa-apa” atau “semua akan baik-baik saja”. Para pengunjung yang mengerti pun akan mengharapkan menu yang menggugah selera.

3. Uni dan Uda

Ada banyak rumah makan Padang, bukan berarti semua nama dan istilah sudah dipakai. Sebagian besar rumah makan ini menggunakan istilah daerah yang sudah banyak digunakan oleh rumah makan lainnya. Padahal, ada banyak ide lain yang bisa jadi nama usaha kuliner.

Dalam bahasa Minang, Uni dan Uda sama-sama memiliki arti kakak. Semua orang yang pernah datang ke rumah makan Padang pasti pernah menggunakan istilah ini untuk memanggil pegawai. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda menggunakan kedua frase ini untuk nama rumah makan.

4. Merci D’etre

Frase bahasa Prancis ini memiliki artian “terima kasih sudah datang.” Dibandingkan frase lainnya, kata ini memang jarang didengar. Tapi arti yang baik juga akan membawa banyak hal baik lainnya.

Anda juga bisa mempersingkat nama rumah makan sebagai “merci” yang berarti terima kasih. Pengucapan yang cukup mudah juga bisa membuat rumah makan ini lebih mudah diingat.
Berikut beberapa contoh nama rumah makan yang belum dipakai:

1. Eleven Park
2. Talula’s Garden
3. Blue Hill
4. Le Pigeon
5. Highlands Grill
6. sinar abadi
7. Naungan abadi
8. master koki
9. mr.building
10. Caffe’s corporation
11. River Seafood
12. Townsend
13. Upland
14. Urban Remedy
15. Zero Restaurant
16. Party Bowl
17. Meat Veggie
18. Jess’s Plaza
19. Cocktails Friends
20. Hunger Beaver
21. Homewood Resort
22. Flight Kitchen
23. Dick’s Resort
24. Meow Cafe
25. Cannibalistic Sushi
26. Rumahidaman.com
27. Dinner Sky
28. Parallax Restaurant
29. Disaster Café
30. Prison Restaurant
31. Rumah Jingga
32. Nasgor.id
33. Markasjajanku.net
34. Miepetir.com
35. Lapakjajan.com
36. Tipsy Missy
37. Heaven’s Sweets
38. Potato Comedo
39. Meat’s Bits
40. Island Restaurant
41. rumah makan Maju Sejahtera
42. rumah makan Jaya Abadi
43. rumah makan Jaya Mandiri
44. rumah makan Makmur Sentosa
45. rumah makan Sumber Rezeki
46. Mile Time
47. Local Adventurer
48. Never Ending
49. Retire Travel
50. What Trip
51. Teko Panas
52. Daun Hijau
53. Dinding Biru
54. Payung Teduh
55. Tabungan Cinta

Nama Rumah Makan yang Unik

Nama Rumah Makan Unik

Salah satu alasan pelanggan mendatangi satu tempat kuliner adalah karena namanya yang unik. Selain menimbulkan rasa ingin tahu, nama yang unik juga bisa dengan mudah jadi bahan perbincangan.

Sehingga, Anda bisa cukup menghemat biaya promosi karena sudah dibantu pembicaraan mulut ke mulut.

1. Depot Suka Repot

Menggunakan dua kata yang memiliki akhiran sama bisa jadi satu nama rumah makan yang cukup menarik. Anda bisa menggunakan berbagai istilah atau permainan kata untuk membuat nama dengan kesan kuat dan mudah diingat.

Suka Repot menunjukkan bahwa Anda suka didatangi pelanggan dan menikmati semua kerepotan itu. Anda juga bisa menunjukkan sifat ini dengan menyediakan berbagai menu dan cara masak yang unik.

2. Tempat Biasa

Bagi penikmat sinetron ataupun acara TV lokal pasti cukup sering mendengar kata ini. Anda bisa memanfaatkan hal itu sebagai nama rumah makan. Dijamin akan ada banyak pelanggan yang datang untuk kembali merasakan nostalgia dari acara TV.

Sebagai ide tambahan, Anda bisa menggunakan beberapa potongan gambar atau poster dari serial TV lawas sebagai dekorasi. Anda juga bisa memberi nama makanan dengan judul sinetron yang sempat hits di masanya.

3. Ini Teh, Kopi

Menggunakan bahasa daerah juga bisa jadi nama yang cukup unik. Kata Teteh dalam bahasa Sunda, yang mengacu pada kakak perempuan, sering disingkat penyebutannya menjadi “teh”.
Dan ketika digabungkan dengan kopi, akan jadi kalimat ambigu.

Para pelanggan akan bertanya-tanya jika yang dimaksud adalah teh sebagai panggilan atau minuman. Anda bisa menghidangkan keduanya atau hanya fokus kepada kopi dan menjelaskan arti nama usaha.

4. Kelap(a)ran

Menggunakan huruf dalam kurung dalam tipografi bisa menjadi nama rumah makan yang cukup unik. Anda bisa memilih beberapa kata yang bisa digabungkan menjadi satu kata baru. Atau menggunakan kata-kata umum tapi ditulis dengan cara yang baru.

Bagi Anda yang ingin fokus pada hidangan berbahan kelapa yang mengenyangkan, nama ini bisa jadi pilihan. Anda juga bisa menggunakan tanda baca yang berbeda untuk memecah kata ini menjadi kata baru.

Berikut ini ide nama rumah makan unik:

1. Panda Express
2. Orange Julius
3. Southwest Grill
4. Out Burger
5. Five Guys
6. rumah makan Laris Manis
7. rumah makan Serba Ada
8. rumah makan Siap Sedia
9. rumah makan Sukses
10. rumah makan Berkah Abadi
11. Theme Park
12. Twenty resto
13. Theme Park
14. Road Forks
15. Young Adventures
16. Jajananmalang.net
17. Kedaijajanofficial.com
18. Serbaserbikeripik.id
19. Rumahmakanpedas.net
20. Rumahjajanmurah.id
21. Firehouse Subs
22. Fat burger
23. Dunkin Donuts
24. Dairy Queen
25. Church’s Chicken
26. rumah makan Hoki
27. rumah makan Pelita Jaya
28. rumah makan Berdikari
29. rumah makan Senang Hati
30. rumah makan Sinar Bintang
31. Offbeat
32. Landlopers
33. The Expeditioner
34. The Planet
35. Breathe Go
36. Angkringanonline.net
37. MantapKenyang.com
38. Markasjajananku.id
39. Jaringjajanrenyah.com
40. Jajanankekinian.com
41. Chick fil’a
42. Burger King
43. Boston Market
44. Tribal Fiesta
45. Food Arteries
46. rumah makan Mas’ud (beruntung)
47. rumah makan Miftah (perintis)
48. rumah makan Najwan (kemenangan)
49. An-Nasir (penolong)
50. rumah makan An-Naufal (dermawan)
51. Virtual Wayfarer
52. Never Ending Voyage
53. Adventures Ben
54. Hippie Heels

Nama Rumah Makan yang Keren

Nama Rumah Makan Keren

Ada banyak usaha kuliner dengan nama yang sangat bermakna tapi jauh dari kata keren. Memang, istilah ini memiliki penilaian yang bergantung pada tiap pribadi.

Akan tetapi, nama rumah makan yang cukup keren bisa menarik pelanggan untuk terus datang secara rutin.

1. Lettuce Eat

Banyak rumah makan vegetarian atau vegan yang menggunakan berbagai nama sayuran sebagai nama tempat usaha. Selain keren, ini juga bisa jadi cara yang baik untuk memberi tahu calon pelanggan tentang menu rumah makan.

Permainan kata seperti ini juga menunjukkan selera humor pemilik. Walau mungkin Anda jarang bertemu langsung dengan para pelanggan, mereka yang datang menyukai tempat makan dengan kepribadian kuat.

2. La Brasserie Restaurant

Jika di tilik secara bahasa La Brasserie sendiri berarti “bar” atau tempat untuk makan dan minum. Sehingga tidak perlu lagi ditambahkan kata “restaurant”. Akan, tetapi, gabungan bahasa Inggris dan Prancis ini membuat nama ini terdengar keren.

Banyak orang yang salah paham dalam mengartikan kata La Brasserie, dan berpikir bahwa ini tentang pakaian dalam wanita. Walau demikian, nama rumah makan ini justru jadi terdengar lebih seksi.

3. 501 Restaurant

Menggunakan angka adalah salah satu cara untuk ide nama bisnis yang cukup keren. Ini karena ada banyak hal yang bisa diterjemahkan dengan berbagai angka ini. Mulai dari tanggal lahir, nomor rumah, hingga model jeans yang disukai.

Apapun angka yang Anda pilih, akan ada beberapa rumah makan dengan nama yang hampir mirip. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena tiap rangkaian Angka dan rumah makan akan tetap terdengar keren.

4. The Blue Room

Buckingham Palace memiliki banyak ruangan yang diberi nama sesuai dengan warna interior yang dominan. Dan pastinya sering muncul di berbagai pemberitaan. Salah satunya adalah Blue Drawing room yang diberi nama sesuai dengan warna dinding ketika dibangun.

Memiliki nama rumah makan yang mirip dengan salah satu ruangan terkenal di dunia memiliki nilai keren tersendiri. Anda juga bisa memanfaatkan koneksi ini dalam mengatur interior dan menu makanan.

Berikut adalah referensi nama rumah makan keren:
1. View Wing
2. Keripikrenyah
3. Podomoro.com
4. Makankekiania
5. Makanmnatap.net
6. Mampirmakan.com
7. Chipotle Meal
8. Citizen Food
9. Hunger Games
10. Vital Food
11. Both Food
12. rumah makan Nu’man
13. Expert Vagabond
14. Around World
15. Chasing Horizons
16. Destination More
17. Dream Go
18. rumah makan Kelontong Maju Terus
19. rumah makan Kelontong Banjir Berkah
20. rumah makan Kelontong Rezeki Anak
21. rumah makan Kelontong Terang Benderang
22. rumah makan Kelontong Jalan Lurus
23. Ranchers Food
24. Forests Food
25. Corn in Fast Food
26. Ironic Food
27. Ultimate resto
28. Warung Podomoro
29. rumah makan Mreneo
30. rumah makan Klambinan
31. Warung Adem Ayem
32. rumah makan Sami Mirah
33. Dream Live
34. Escape Everywhere
35. Exploring Unseen
36. Finding Universe
37. Stuck Experience
38. rumah makan Kelontong Terdepan
39. rumah makan Kelontong Sinar Harapan
40. rumah makan Kelontong Harapan Desa
41. rumah makan Kelontong Aliran Rezeki
42. rumah makan Kelontong Sumber Pangan
43. Over EAT Fast Food
44. Fast Food Joints
45. Quick Sneaking
46. Inner Food
47. Tipton’s Food
48. Sami Laris rumah makan
49. Warung Sami Remen
50. Warung Later ombo
51. rumah makan enggal See
52. Warung Artomoro
53. Little Journeys
54. Never Footsteps
55. Vacation Wanderer

Nama Rumah Makan Mudah diingat

Nama Rumah Makan Mudah diingat

Mencari satu nama yang mudah diingat bisa jadi satu hal yang sulit. Selain ingatan orang yang berbeda-beda, kebiasaan dan budaya juga menjadi satu hal lain.

Tapi, sulit bukan berarti tidak mungkin. Ada cukup banyak kata-kata yang tidak hanya mudah diingat, tapi juga bisa jadi satu nama yang menarik.

1. Open Kitchen

Walau terkesan biasa saja, tapi nama ini memiliki makna berarti bagi mereka yang bergerak di bidang F&B. Istilah open kitchen mengacu pada pelanggan yang bisa melihat kegiatan di dapur.

Dapur yang terbuka ini bisa menunjukkan kehebatan juru masak. Dan juga bisa meyakinkan pelanggan bahwa rumah makan Anda jujur dalam pelayanan. Walau bukan konsep yang baru, Anda bisa memperkenalkan kembali konsep ini kepada publik.

2. Depot Judes

Nama yang memiliki karakteristik khusus akan lebih mudah diingat. Terutama jika dipasangkan dengan logo dan menu yang menggambarkan nama rumah makan.

Kata judes saat ini sudah sering dikaitkan dengan makanan bercita rasa pedas. Anda juga bisa menggabungkan nama makanan dengan berbagai kata yang sudah dianggap bersinonim dengan kata pedas.

Termasuk juga kata daerah seperti dower, jeletot, dan masih banyak lainnya.

3. Rumah makan Pojok

Karakter tempat dan lokasi juga bisa menjadi nama rumah makan yang mudah diingat. Gudeg Prawirotaman, Martabak Pecenongan, Nasi Goreng Kebon Sirih, dan lainnya sudah menjadi contoh nyata.

Tapi untuk bisa lebih tampil beda, Anda bisa menggunakan lokasi yang lebih spesifik. Anda tidak perlu memaksakan harus ada singkatan yang membuat nama tempat atau usaha mudah diingat.

Selama lokasi usaha sama, para pelanggan akan dengan mudah mengingat nama usaha Anda.

4. Warung Mbak Nik

Sama seperti menggunakan kata sifat, memilih menggunakan nama panggilan juga bisa menjadi salah satu nama usaha bisnis yang mudah diingat.

Umumnya, cara ini digunakan oleh para selebritis yang juga bergerak di bidang kuliner. Sebagai contoh, koki ternama Gordon Ramsay memilih menggunakan namanya sebagai nama beberapa rumah makan yang dimiliki.

Jadi, Anda juga bisa menggunakan ide yang sama untuk nama rumah makan Anda. Jadi tidak perlu malu dalam menggunakan nama panggilan Anda sebagai nama usaha.

Berikut beberapa referensi nama rumah makan mudah diingat:

1. What Trip
2. Wheels Wings
3. rumah makan Kelontong Untung
4. rumah makan Kelontong Hoki
5. rumah makan Kelontong Pembawa Berkah
6. rumah makan Kelontong Kabar Gembira
7. rumah makan Kelontong Subur Makmur
8. Cart-Away
9. Fast Food Trade
10. Fast Food Rhymes
11. Fancy Restaurant
12. Thai Lounge
13. rumah makan Kawit Esuk
14. Warung Estu Mirah
15. rumah makan rumah makan Badhe Mriki
16. Warung Podomoro
17. Warung Ampirono
18. Whole World
19. Will Fly
20. World Close
21. World Wind
22. Fantastic Journeys
23. rumah makan Kelontong Dewi Subur
24. rumah makan Kelontong Harapan Masa Depan
25. rumah makan Kelontong Jaya
26. Warung Lancar Rezeki
27. Warung Laris Manis
28. Trinity Restaurant
29. Place Restaurant
30. Charlie Bakery
31. Candle Seafood
32. Emerald King
33. rumah makan Bejo
34. Warung Saerah
35. Warung Perko
36. rumah makan Lumintu
37. rumah makan Jangkep
38. Holiday Hype
39. Caring Crossings
40. Swiveling Holidays
41. Honeymoon Holdings
42. Incredible Vacations
43. Warung Sumber Rezeki
44. Warung Pelita Harapan
45. Warung Bahagia
46. Warung Mampir Yuk
47. Hoki rumah makan
48. Golden Fish
49. Indian Supper
50. Capital Grill
51. Casa Italian
52. Nippon Restaurant

Nama Rumah Makan Membawa Rezeki

Nama Rumah Makan Bisa Membawa Rezeki

Mencari rezeki jalur perut sering dianggap sebagai salah satu hal yang paling mudah dilakukan.

Bisnis kuliner adalah salah satu usaha yang tidak akan pernah surut, karena salah satu kebutuhan hidup yang utama. Tapi, dalam menentukan nama rumah makan yang juga bisa melancarkan rezeki, Anda bisa melihat beberapa ide berikut:

1. Rumah makan 88

Dalam kebudayaan Tionghoa dan beberapa negara Asia timur lainnya, angka 8 dianggap sebagai angka baik. Bentuknya yang seperti tidak memiliki akhir dianggap sebagai pengundang keberuntungan dan juga doa atas rezeki tanpa akhir.

Karena itu ada banyak pengusaha kuliner yang bergerak di masakan Cina dengan unsur angka 8 pada nama bisnis mereka. Walaupun ada beberapa angka lain yang juga dianggap sebagai angka keberuntungan, angka 8 tetap yang paling populer.

2. Omnia Fortuna

Frase dalam bahasa Latin ini bisa diartikan sebagai “Seluruh kekayaan.” Seperti yang Anda tahu, memilih nama usaha yang baik bisa mengundang rezeki.

Kata “Fortuna” sendiri sudah cukup banyak digunakan dalam berbagai jenis usaha, termasuk sebagai nama rumah makan. Menambahkan kata Omnia di depannya yang berarti semua diharapkan bisa menarik lebih banyak rezeki.

3. Rumah makan Rizquna

Karena bentuk kata yang hampir mirip, Anda mungkin berpikir bahwa nama rumah makan ini berarti rezeki. Padahal, kata rizquna berarti beruntung dalam bahasa Arab. Memiliki keberuntungan juga jadi salah satu hal penting dalam berbisnis.

Dalam hal memilih nama usaha Anda perlu memperhatikan cara pengucapan. Umumnya, kata yang lebih mudah diucapkan akan lebih mudah diingat. Walau demikian, Anda bisa memopulerkan kata ini sebagai nama tempat usaha melalui logo dan tipografi yang menarik.

4. Resto Madani

Sama seperti nama sebelumnya, Madani juga berasal dari bahasa Arab. Dengan arti keberkatan, usaha kuliner Anda diharapkan akan terus mendapatkan rezeki sebagai berkat yang berlimpah.

Pengucapannya yang mudah membuat banyak orang menggunakan kata ini untuk nama bisnis mereka yang lain. Dan walaupun menggunakan kata dalam bahasa Arab, bukan berarti Anda harus menjual masakan khas timur tengah sebagai makanan khas di rumah makan Anda.

Berikut beberapa contoh nama rumah makan bisa membawa rezeki:

1. Untung Katah
2. rumah makan Sae Mawon
3. rumah makan Bunda
4. rumah makan Super Moms
5. rumah makan Buibu
6. Get Out There
7. Jet Setter
8. Island Hoppers
9. Fantastic Voyages
10. Groovy Planet
11. Good rumah makan
12. Cozy rumah makan
13. Pinky rumah makan
14. Open rumah makan
15. Ready rumah makan
16. Felidia Restaurant
17. Pisillo Bar
18. Dragon Corner
19. Barley Café
20. Marea Restaurant
21. rumah makan Serba Ada
22. rumah makan Serba Serbi
23. rumah makan A Sampai Z
24. rumah makan Apa Aja Ada
25. rumah makan Tanpa Batas
26. Holidayz
27. Dream Holidays
28. Magical Vacations
29. Trip To Paradise
30. Hidden beauties.
31. rumah makan Sumber Rezeki
32. rumah makan Lancar Jaya
33. rumah makan Makmur Sentosa
34. rumah makan Sinar Jaya
35. rumah makan Jaya Mandiri
36. Buvette Restaurant
37. Favorite Place
38. Smyth Restaurant
39. Spinasse Restaurant
40. Spon Fork
41. rumah makan Murah Meriah
42. rumah makan Serba Murah
43. rumah makan Tak Terbatas
44. rumah makan Lengkap Pisan
45. rumah makan Kita Kita
46. Paradises earth.
47. What Adventure.
48. Track views.
49. Exploring nature.
50. Hitting Road.

Nama Rumah Makan Membawa Sukses

Nama Rumah Makan Menarik

Bicara tentang nama tempat usaha kuliner yang cukup menarik bisa tidak ada habisnya. Selain nama yang terdengar lucu di telinga, ada banyak nama rumah makan yang merupakan parodi dari frase yang sudah ada.

Tidak sedikit yang mengambil inspirasi dari film dan budaya populer lainnya, seperti beberapa contoh berikut:

1. Lord of the Wings

Lord of The Rings adalah buku dan film yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar di belahan dunia. Film yang bercerita tentang perjalanan Frodo dan kawan-kawan untuk menghancurkan cincin ini juga bisa jadi inspirasi nama tempat kuliner.

Walaupun merupakan parodi, tapi nama Lord of The Wings menunjukkan fokus dan menu rumah makan langsung.

Berbagai olahan sayap ayam yang menggugah selera ditambah dengan nama unik dan juga parodi dari karakter dan tempat di buku, membuat rumah makan ini memiliki banyak pelanggan.

2. Spicy Girls

Di tahun 1990an, grup musik Spice Girls adalah salah satu selebritis paling terkenal di dunia. Dan parodi dari namanya bisa digunakan untuk nama usaha kuliner yang bergerak di masakan India, Mexico, atau jenis masakan pedas dan cita rasa kuat lainnya.

3. Kale Me Up

Sayuran Kale atau sawi hijau keriting adalah salah satu superfood yang banyak digunakan di berbagai masakan. Kata yang juga mirip dengan kata “Call” atau telepon ini bisa jadi nama rumah makan yang unik.

Anda tidak harus memiliki menu khusus vegetarian. Sebagai gantinya, Anda bisa memiliki menu khusus jus Kale dan berbagai olahan sayuran ini.

Dan agar sesuai dengan nama yang dimiliki, Anda bisa mengatur rumah makan ini untuk hanya memiliki layanan bawa pergi dan pesan antar.

4. Krassy Krab

Mengambil nama yang mirip dengan nama dari rumah makan terkenal di animasi SpongeBob Squarepants bisa terdengar cukup keren. Anda bisa mengganti cara penulisan Krusty Krab yang asli seperti ini.

Walaupun memiliki nama rumah makan yang cukup mirip, menu yang ditawarkan bisa sangat berbeda. Anda bisa menjaga kesamaan nama dan inisial hanya sebatas pada inspirasi dan menjadi bos yang sangat berbeda dari Tuan Krab.

Beberapa rekomendasi nama rumah makan menarik:

1. rumah makan Laris Manis
2. rumah makan Berdikari
3. rumah makan Berkah Jaya
4. rumah makan Pelita Jaya
5. rumah makan Hoki
6. Project Restaurant
7. Asiate Restaurant
8. Momofuku Side
9. Smart Cafe
10. Just View Food
11. rumah makan Goceng
12. rumah makan Mampir
13. rumah makan Kumpul Kumpul
14. Warung Pinggir Jalan
15. Warung Tengah Desa
16. Escape planners.
17. Unseen Navigation.
18. Out home.
19. Pay Travel
20. Mesmerizing Sites.
21. rumah makan Sumber Makmur
22. rumah makan Sukses
23. rumah makan Jaya Abadi
24. rumah makan Makmur Abadi
25. rumah makan Senang Hati
26. Leaf Restaurant
27. Panini Corner
28. Balthazar Corner
29. Hog Enterprises
30. Corner Grille
31. Warung Anak Bunda
32. Warung Pinggir Desa
33. rumah makan Sumber Rezeki
34. rumah makan Lancar Jaya
35. rumah makan Makmur Sentosa
36. Away Routine.
37. Beyond Commonality.
38. Unseen pleasures.
39. Wonders Earth.
40. Story corner.
41. rumah makan Sukses Jaya
42. rumah makan Sinar Bintang
43. rumah makan Berkah Abadi
44. Farmhouse Plate
45. California Kitchen
46. Spicy Place
47. Matera Restaurant
48. King Palace

Nama Rumah Makan Membawa Hoki

Nama Rumah Makan Dapat Hoki

Mencari nama rumah makan yang bisa membawa hoki memang satu hal yang gampang-gampang susah. Untuk itu para pemilik usaha sering menggunakan berbagai cara untuk memastikan rezeki yang di dapat.

Padahal, ada beberapa nama yang dipercaya bisa memberikan rezeki lebih bagi pemiliknya.

1. Warung Lumintu

Anda harus ingat bahwa nama adalah doa, sehingga apapun nama yang dipilih sama dengan doa yang Anda katakan untuk bisnis yang dijalani. Bahasa Jawa yang banyak menyerap bahasa Sansekerta memiliki banyak kata-kata yang berarti baik dan memberikan rezeki lebih.

Kata Lumintu dalam bahasa Jawa memiliki arti berkesinambungan. Kata ini termasuk dalam salah satu kata yang banyak digunakan sebagai nama usaha kuliner karena memiliki arti rezeki yang berkesinambungan.

2. Rumah makan Sri

Dalam legenda Jawa, Dewi Sri adalah seorang dewi yang memberikan berkah kemakmuran. Bersama pasangannya, Raden Sadana, Dewi Sri akan memberikan hasil panen yang berlimpah kepada orang yang tepat.

Karena itu, nama rumah makan dengan unsur kata Sri sering jadi pilihan. Termasuk berbagai variasi seperti Sri Rezeki atau Sri Asih yang juga dipercaya bisa memberikan rezeki yang berlimpah.

Tidak hanya itu, nama Sri juga berarti cantik dan bercahaya sehingga bisa menarik banyak pelanggan.

3. Bakmi 89

Selain angka 8, ada juga angka 9 yang dipercaya sebagai angka baik dan membawa hoki. Sebagai angka terakhir dalam urutan hitung, angka 9 juga bermakna besar di berbagai kebudayaan.

Anda bisa menggunakan gabungan angka 8 dan 9 sebagai nama rumah makan yang bisa memberikan rezeki lebih. Atau, Anda juga bisa memecah angka 9 atau 8 ini menjadi beberapa angka seperti 2, 3, 4 sebagai nama atau bagian dari logo usaha kuliner Anda.

4. Depot Pangestu

Walau juga memiliki arti keberkahan, kata ini jarang sekali digunakan. Umumnya, hanya digunakan sebagai nama orang. Padahal, untuk bisa membawa hoki dalam usaha, nama yang dipilih harus memiliki arti yang baik.

Karena jarang digunakan, rumah makan Anda bisa jadi lebih populer dan mudah diingat. Terlebih lagi jika Anda juga menghadirkan hidangan khas yang membuat pelanggan untuk terus datang.

Berikut ini beberapa ide nama rumah makan dapat hoki:

1. rumah makan Sinar Jaya
2. rumah makan Jaya Mandiri
3. rumah makan Laris Manis
4. rumah makan Berdikari
5. rumah makan Berkah Jaya
6. Riding happiness.
7. Shores Mountains.
8. Desire bag.
9. Trip planner.
10. Insight takeover.
11. Four Seasons Resort
12. High Finance Restaurant & Tavern
13. Office Pies
14. Porridge Cafe
15. Fresh Kitchen
16. Pastis Restaurant
17. Maialino Restaurant
18. Grays Sandwich
19. German Restaurant
20. Tartine Club
21. rumah makan Pelita Jaya
22. rumah makan Hoki
23. rumah makan Sumber Makmur
24. rumah makan Sukses
25. rumah makan Jaya Abadi
26. Simple Outing.
27. Track boy.
28. Ultimate guider.
29. Hilltop bottom.
30. Making Memories
31. Veggies on fire
32. Second Nature
33. Veg’it’up
34. Fresheria
35. Green Hill
36. Firefly Restaurant
37. Hillstone Restaurant
38. Island Chowder
39. Square Disaster
40. Gramercy Italian
41. rumah makan Makmur Abadi
42. rumah makan Senang Hati
43. rumah makan Sukses Jaya
44. rumah makan Sinar Bintang
45. rumah makan Berkah Abadi
46. Eager Explorers
47. Getaway Gateway
48. Going Global
49. World Wanderers
50. Perfect Planners
51. Down Earth
52. Green Island
53. Tree Café
54. Earth Bistro

Nama Rumah Makan yang Modern

Nama Rumah Makan Modern

Beberapa ciri utama rumah makan modern terlihat dari logo yang minimalis dan pilihan menu yang ditawarkan.

Selain itu, nama yang unik dan seringkali dalam bahasa Asing juga cukup sering digunakan. Karena sebagian besar merupakan rumah makan fine dining, bahasa asing yang digunakan untuk nama rumah makan berasal dari Prancis atau bahkan Latin.

1. Petrichor

Kata yang memiliki arti bau tanah di saat hujan ini sempat jadi salah satu kata paling populer dalam mesin pencarian internet beberapa waktu yang lalu. Kata Petrichor sendiri sering dikaitkan dengan warna hijau dan suasana yang sendu.

Karena kesan yang unik dan juga modern, kata ini banyak digunakan untuk nama kafe kekinian. Dengan menu yang tak kalah unik, Anda bisa menarik banyak pelanggan dari berbagai kalangan untuk datang ke rumah makan Anda.

2. Ecclesia

Walau terdengar seperti bahasa latin, tapi kata Ecclesia merupakan kata dalam bahasa Inggris. Kata yang diserap dari bahasa Yunani kuno memiliki arti “berkumpul.” Sehingga sesuai untuk nama rumah makan yang juga banyak digunakan sebagai tempat berkumpul.

Salah satu arti kata ini adalah gereja. Dan walaupun tidak memiliki arti teologis lain, banyak usaha gereja yang menggunakan kata ini untuk nama usaha milik badan gereja.

3. Invicta

Dalam bahasa latin, Invicta berarti tak terkalahkan. Bahasa Latin memang sudah tidak memiliki penutur aktif, tetapi banyak kata-katanya yang diserap dan digunakan hingga saat ini. Termasuk untuk memberi nama usaha kuliner.

Karena memiliki kesan yang kuat atau bahkan sporty, banyak usaha kuliner berbentuk sports bar rumah makan bertema olah raga yang menggunakan nama ini. Terutama karena sempat ada film bertema olah raga dengan judul Invictus yang juga sempat populer.

4. La Cucina

Bahasa Italia sebagai asal pizza dan banyak makanan lezat lainnya sering digunakan sebagai nama rumah makan. Salah satunya adalah la cucina yang berarti dapur.

Makna inilah yang banyak digunakan oleh pengusaha kuliner yang menghadirkan hidangan rumahan di rumah makan mereka. Tidak jarang, mereka juga menghadirkan gabungan antara masakan khas Italia modern dan tradisional bersamaan.

Berikut beberapa contoh nama rumah makan modern yang bisa Anda gunakan:

1. True Café
2. Food Corridor
3. Duke’s Restaurant
4. Parallax Kitchen
5. German Park
6. Georges Restaurant
7. Efficient Itineraries
8. Globe Trotting
9. Tripify
10. Captivating Journeys
11. Airwaves
12. Souplantation
13. Petit Harvest
14. Greater Greens
15. Native Green
16. Lady & the Leaf
17. Crabby Bar
18. Polo Chef
19. Oceana Cafe
20. iner Cafe
21. Blunch Restaurant
22. rumah makan Biasa Saja
23. rumah makan Jaya Abadi
24. Warung Tak Lekang Oleh Waktu
25. rumah makan Karenamu Jaya
26. rumah makan Cinta
27. Northern Compass
28. Freedom Traveler
29. Voyaging Across
30. Keen Observer.
31. Wandered soul.
32. Vegenations
33. Root Food
34. Greens Wonderland
35. Safe House.
36. Barbie Cafe
37. Boka Restaurant
38. Pizza Prime
39. Hard Eatery
40. Pink’s Restaurant
41. Steak Devil
42. Warung Tetangga
43. rumah makan Maradona
44. rumah makan Siap Sedia
45. rumah makan Serba Ada
46. rumah makan 3D rumah makan
47. Out Continent.
48. Exploring Unseen.
49. Spending Movements.
50. Magical Adventures.
51. Tourists’ paradise.
52. Conflict Kitchen

Nama Rumah Makan yang disukai Pembeli

Nama Rumah Makan disukai Pembeli

Pembeli memiliki cara mereka sendiri dalam menilai satu rumah makan. Akan tetapi, tentang nama usaha kuliner, mereka umumnya memiliki pendapat yang sama.

Anda tidak perlu susah payah melakukan polling untuk mengetahui keinginan pasar. Anda bisa dengan mudah melihat tren yang ada saat itu dan menggunakannya sebagai nama rumah makan.

1. Paradiso

Nama yang berarti surga ini bisa digunakan di berbagai macam rumah makan. Pengunjung bisa memiliki ide atas masakan apa saja yang ada di dalam menu. Saat ini, ada cukup banyak usaha kuliner dengan nama ini atau varian lainnya dari berbagai budaya.

Selain rumah makan fine dining, ada juga hotel, bar, dan bahkan diskotik dengan nama yang sama. Walau demikian, perbedaan lokasi bisa menjadi petunjuk bagi para pelanggan dalam memilih surga mana yang ingin dikunjungi.

2. Eomma

Umumnya rumah makan yang menggunakan nama ini menghadirkan hidangan dengan gaya rumahan. Kata yang berarti Ibu dalam bahasa Korea ini jika diucapkan cukup cepat akan terdengar seperti Oma yang berarti nenek.

Memilih kata keluarga sebagai nama rumah makan berarti menunjukkan hubungan keluarga yang cukup erat. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena ini bukan berarti Anda harus mendirikan usaha kuliner ini dengan saudara atau menjadikannya usaha keluarga.

3. Tambo Ciek

Bagi pengunjung setia rumah makan masakan Padang tentu sering berkata “Tambo ciek” kepada pegawai rumah makan. Kalimat yang berarti minta tambah nasi ini menunjukkan betapa lezatnya hidangan yang sedang dinikmati.

Sebagai nama usaha, tentu ini menunjukkan kepada calon pengunjung bahwa semua hidangan enak. Nama bisnis sebagai usaha promosi adalah salah satu bentuk usaha iklan yang paling mudah dilakukan.

4. Kopi Populi

Bahkan jika Anda tidak tertarik pada politik, nama ini cocok untuk usaha kafe yang akan Anda rintis. Mudah diucapkan dan diingat membuat kata ini sesuai sebagai nama rumah makan.

Tidak hanya itu, kata populi yang berarti rakyat membuat Anda bisa menarik berbagai macam pelanggan untuk datang. Mereka tidak akan terbatas pada penggiat politik, tapi juga anak muda yang ingin merasakan kopi enak dengan harga terjangkau.

Berikut beberapa ide nama rumah makan disukai pembeli yang bisa Anda gunakan:

1. Princess Heart
2. Sultan Café
3. elbow Cafe
4. Valley Wine
5. Signs Café
6. Mac Chinese.
7. Zen Burger
8. American Wok.
9. Oriental Pizzeria.
10. rumah makan Mudah dan Murah
11. rumah makan Sukses Bersama
12. rumah makan Pilihan Kita
13. rumah makan Makmur Rakyat
14. rumah makan Maju ke Depan
15. Timely Exploration.
16. Hidden beauties.
17. Paradises earth.
18. Plunge Water
19. Surrounded Nature
20. Ledge Skydeck
21. Singapore Flyer
22. Red Lantern
23. Small Plate
24. Lovely Terrace
25. Easter Steakhouse.
26. Yin Coffee
27. Dragon Cafe.
28. Eastern Bites.
29. American Chopsticks.
30. rumah makan Bahu Membahu
31. rumah makan Perhatian Rakyat
32. rumah makan Keyakinan Diri
33. rumah makan Kekuatan Diri
34. rumah makan Muncul Solusi
35. Waterfall Hikes
36. Stunning Cliffside
37. Natural Reserve
38. Colorful Fishing
39. faraway peaks
40. Lovely Table
41. Blue Corner
42. Street Sippers
43. Word of Mouth
44. Taste Comfort
45. Eastern Grill
46. Western Bistro.
47. Oriental Burgers.
48. Jade Express.
49. East Fusion.

Nama Rumah Makan Membawa Keberhasilan

Nama Rumah Makan Membawa Keberhasilan

Jika Anda percaya bahwa ada nama yang bisa menjamin keberhasilan usaha, Anda bisa melihatnya di beberapa nama rumah makan berikut.

Selain cukup populer, beberapa nama ini juga dianggap cukup revolusioner dan membuat banyak usaha lain yang untuk meniru

1. Rumah makan Sederhana

Walaupun nama sederhana, menu dan rasa yang ada di rumah makan masakan Padang ini jauh dari kata sederhana.

Rumah makan yang sudah berdiri sejak tahun 1972 ini sudah memiliki ribuan cabang di seluruh pelosok Indonesia. Bahkan, kata sederhana banyak digunakan di rumah makan minang lainnya.

Rumah makan Padang ini juga dianggap sebagai salah satu rumah makan Padang paling terkenal di Indonesia, dengan jutaan pengunjung setiap tahunnnya. Bahkan rumah makan ini berhasil membuka cabang dan sukses di negara tetangga.

2. Warung Kharisma Bahari

Semua orang, terutama yang tinggal di daerah Jabodetabek, pasti mengenal nama rumah makan ini. Usaha kuliner yang terkenal dengan berbagai menu juga memiliki banyak cabang di hampir semua area perkantoran di Jakarta.

Menu yang ditawarkan sangat beragam tapi umumnya merupakan masakan rumahan. Dengan desain ruangan yang mudah dikenali, Warung Tegal ini menjadi salah satu usaha waralaba lokal yang populer.

3. Rawon Setan

Masakan khas Jawa Timur dengan Kluwek ini memang banyak ditemukan di mana saja. Tapi penggunaan nama Setan yang tidak bisa sebagai nama rumah makan membuat banyak orang tertarik untuk mencoba.

Terutama karena mereka hanya memiliki satu jenis hidangan di menu mereka. Cara ini cukup berhasil, terbukti dari banyaknya selebritis yang datang untuk makan di rumah makan tersebut. Dan usaha yang berjalan sejak tahun 1980an ini mampu bertahan hingga hari ini.

4. Kentucky Fried Chicken

Tidak bisa diungkiri, waralaba asal Amerika Serikat ini memang bukan yang pertama datang ke Indonesia. Akan tetapi, nama yang mudah diingat membuat rumah makan ini jadi salah satu yang terbesar.

Dan walaupun ada banyak usaha ayam goreng lain dengan metode dan hasil yang mirip, tidak mengurangi omzet KFC. Bahkan, mereka bisa terus melakukan ekspansi dan berinovasi dalam menu yang dimiliki.

Berikut beberapa nama rumah makan membawa keberhasilan yang bisa Anda notice:

1. rumah makan Ekspektasi Tinggi
2. rumah makan Dedikasi Pasti
3. rumah makan Tujuan Terbaik
4. rumah makan Tahan Badai
5. rumah makan Positif Membangun
6. Sunset Beer
7. Sunbath Pool
8. Tropical Fish
9. Virgin Places
10. Wild Country
11. Little Ladle
12. The Greenery
13. Coffee Hous
14. Divine Pastabilities
15. Rolling Dough
16. EggRoll Station.
17. Asian Deluxe.
18. Multicuisine Cafe.
19. Western Wonton.
20. Emperor’s Burger.
21. Tender Sweet
22. Greet Meat
23. Polo’s Club
24. Hawaiian Paradise
25. Eat it
26. Watching Flamingos
27. Walk Navigation
28. Vast Skies
29. Breathing Air
30. Mountains Magical
31. Asian Kitchen
32. Lettuce Enterprises
33. Brew’d Coffeehaus
34. Italian Restaurant
35. Earth Wind
36. Oriental House.
37. Style Pot.
38. Cheesecake Corner.
39. Burger Dynasty.
40. Night Diner
41. Classily Elite
42. Sweets Spices
43. Tropical Cocktail’s
44. Seas Breeze
45. Hawaiian Kitchen
46. Hot Grill
47. Pizza Plaza
48. Hawaiian barbeque
49. Tropical Restaurant
50. Castle Restaurant

Nama Rumah Makan Enak didengar

Nama Rumah Makan Enak didengar

Memang, setiap orang memiliki pengertian sendiri tentang apa yang enak didengar. Akan tetapi, ada beberapa nama rumah makan yang tidak hanya enak didengar, tapi juga memiliki arti lebih.

Umumnya nama-nama ini memiliki unsur komedi, atau bahkan terdengar cukup unik sehingga bisa menempel cukup lama di ingatan.

1. Meat You There

Bagi rumah makan daging, ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk nama usaha. Selain enak di telinga, nama ini juga dengan jelas menunjukkan menu apa saja yang Anda miliki.

Anda bisa menghadirkan berbagai macam potongan daging bagi para pelanggan Anda. Dan permainan kata dengan homonim dalam bahasa Inggris juga bisa menjadi inspirasi dalam memilih dekorasi interior.

Hampir tidak ada rumah makan steak atau khusus menyajikan daging yang menghadirkan interior yang romantis.

2. Happy Belly

Frase “perut kenyang bikin senang” sudah cukup banyak dikenal. Dan itu juga yang mendasari frase “happy belly” sebagai nama rumah makan. Tidak ada batasan menu apa saja yang bisa Anda hadirkan di rumah makan ini.

Tapi karena nama yang berkesan mengenyangkan, pengunjung akan memiliki ekspektasi lebih ketika datang. Terutama dalam hal porsi yang dihidangkan, selain seberapa lezat makanan yang dinikmati.

3. Una

Kata ini memiliki beberapa arti, antara lain “satu” dan juga “domba”. Anda bisa menarik arti kedua dan mendirikan rumah makan yang khusus pada menu berbahan dasar daging domba. Protein ini banyak diolah di berbagai penjuru dunia, terutama di beberapa negara Eropa selatan.

Dan karena Anda hanya menghadirkan satu jenis protein di dalam menu. Para pengunjung akan berpikir tentang nama yang memiliki arti kata “satu.”

4. Sari Laut

Tidak hanya enak didengar, tapi nama rumah makan ini juga menggambarkan apa saja menu mereka. Baik sebagai pengusaha maupun pengunjung, Anda bisa dengan mudah menentukan hidangan laut apa saja yang akan dipesan.

Adanya unsur kesegaran dalam nama ini membuat para pengunjung selalu berpikir tentang bahan-bahan segar yang digunakan. Apalagi jika letak rumah makan berada tepat di bibir pantai atau dekat dengan danau dan sungai.

Berikut adalah beberapa nama rumah makan enak didengar yang bisa Anda pilih:

1. Pane Vino
2. Rich Island
3. Pork Bowl
4. Coconut Bay
5. Mama’s Tuna
6. Downtown Diner
7. Right Diner
8. Sizzling Griddle
9. Dine Diner
10. Grandma’s House
11. Toko Athalla artinya Karunia Tuhan
12. Toko Darius artinya Priya Kaya
13. Toko Sami Laris (sami artinya sama dan laris artinya laku terjual).
14. Toko Sami Mirah (sami mirah artinya sama murah dan terjangkau).
15. Toko Sami Remen (sami remen artinya pada suka atau disukai banyak orang).
16. Kayabuki Izakaya
17. Pho Shizzle
18. Food Hive
19. Taco Experience
20. Steam Plant
21. Morning Coffee
22. Momma’s Kitchen
23. Sunrise Diner
24. Karen’s Kitchen
25. Sunshine Diner
26. Calendar Diner
27. Sunny Diner
28. Paradise Diner
29. Hostess Diner
30. Monroe’s Place
31. Toko Artomoro (arto/arta artinya uang, moro artinya datang).
32. Toko Enggal Sae (enggal sae artinya segera menjadi baik).
33. Adom mempunyai arti berkah dari Tuhan.
34. Asher berarti berkah atau beruntung.
35. Barack Dalam bahasa Swahili, Barack artinya berkah.
36. Banana Leaf
37. Freeform Foods
38. Cheers restaurant
39. Latte restaurant
40. Espresso restaurant
41. Golden Spoon
42. Roller Diner
43. Bacon Diner
44. Gals Diner
45. Men Griddle
46. Farmhouse Diner
47. Kim’s Place
48. Country Diner
49. Food Street

Nama Rumah Makan yang Aesthetic

Nama Rumah Makan Aesthetic

Memiliki nama yang memiliki nilai estetik adalah satu cara untuk menarik pelanggan. Ada banyak pilihan kata dan frase dengan nilai estetik tinggi. Selain itu, nama rumah makan yang terkesan estetik bisa menarik lebih banyak segmentasi pelanggan.

1. Le Sauvage

Kata dalam bahasa Prancis ini memiliki arti kata liar, tapi Anda bisa memberinya cara pandang yang berbeda melalui rumah makan Anda. Selain menunjukkan hidangan modern atau dekonstruksi, Anda juga bisa melakukan cukup banyak eksperimen dalam presentasi hidangan.

Anda bisa menggunakan nilai estetik yang sulit ditebak sebagai nilai jual utama rumah makan. Setiap pengunjung yang hadir akan memiliki pengalaman yang berbeda dan mendorong mereka untuk terus datang.

2. Omakase

Secara harfiah, Omakase berarti “terserah sang juru masak.” Akan tetapi, di banyak rumah makan Jepang, omakase menjadi ajang pembuktian koki untuk menghidangkan yang terbaik. Umumnya, koki yang melakukan hal ini ada di rumah makan Sushi.

Akan tetapi, berbagai rumah makan Jepang lain yang memasak secara terbuka juga biasa melakukan hal ini. Karena itu, Omakase sebagai nama rumah makan bisa jadi cara Anda untuk membuktikan kepada pelanggan bahwa Anda akan melakukan yang terbaik.

3. El Jefe

Dalam bahasa Spanyol, El Jefe berarti sang Koki. Rumah makan yang menggunakan kata ini menunjukkan nilai estetik yang dimiliki oleh sang juru masak. Penggunaan kata ini hampir mirip dengan menggunakan nama Anda sebagai nama tempat kuliner.

Walaupun menggunakan kata dalam bahasa Spanyol, Anda tidak harus fokus pada hidangan Eropa. Sebaliknya, Anda bisa lebih bebas dan mencoba membuat berbagai macam hidangan dari berbagai penjuru dunia.

4. The Manor

Mewah dan megah adalah dua kata yang bisa menggambarkan kata ini. Dan tentu saja, nilai estetik yang dimiliki sudah bisa tergambar dengan jelas di benak para pelanggan yang mendengar kata “The Manor” sebagai nama rumah makan.

Anda bisa menghadirkan hidangan klasik yang juga populer. Atau bahkan mencoba sesuatu yang baru tapi tetap tak kalah mewah karena hanya menggunakan bahan-bahan premium.

Melihat ada begitu banyak ide yang hadir di sini, tentu Anda bisa menemukan lebih banyak ide tambahan untuk tema dan menu rumah makan. Berikutnya, Anda dengan mudah bisa memilih nama rumah makan terbaik yang sesuai dengan visi Anda.

Berikut beberapa nama rumah makan aesthetic yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Burger Boulevard
2. Barakah Nama yang berasal dari bahasa Arab ini artinya diberkahi.
3. Abdul Razak = Hamba Sang Pemberi Rizki
4. Tawfiq artinya Keberhasilan
5. Fellice artinya Kesuksesan dan kebahagiaa
6. Toko Ad-Durar artinya mutiara
7. Diva restaurant
8. resto Machine
9. Brew restaurant
10. Flavored Cafeteria
11. Cafe Connections
12. Tempt Restaurant
13. Treat Street
14. Urban Eatery
15. Go Street
16. Roadkill
17. Eat Street
18. Food Quest
19. Fresh Go
20. Street Food
21. Street Harvest
22. Raihan resto
23. Grand Cafeteria
24. Friendly Bean
25. Bistro Point
26. Stacks Coffee
27. Roasted Bean
28. Easy Diner
29. Skyline Diner
30. Great Diner
31. The Eatery
32. Diner Great

Kumpulan Ide Nama Rumah Makan Bagus dan Menarik

Kumpulan Ide Nama Rumah Makan Bagus dan Menarik

Berikut adalah ide nama rumah makan bagus, menarik, dan pembawa hoki yang dapat menjadi sumber inspirasi:

1. Rumah Makan Ramai Jaya

Ide nama rumah makan pembawa hoki pertama adalah “Ramai Jaya”. Dua kata tersebut sama-sama memiliki makna yang baik dan positif.

Nama rumah makan ini bisa kamu jadikan doa, supaya usaha kamu selalu ramai pengunjung. Selain itu, kata jaya bisa menjadi doa agar usaha selalu sukses dan berhasil.

2. Rumah Makan Sunrise

Inspirasi nama rumah makan selanjutnya adalah “Sunrise”. Meskipun singkat, nama rumah makan ini menggunakan istilah yang membawa keberuntungan.

Dalam Bahasa Indonesia, sunrise memiliki arti matahari terbit. Jadi, maknanya adalah pengharapan supaya rumah makan selalu bangkit dan bersinar layaknya matahari yang terbit di pagi hari.

3. Rumah Makan Enak 88

Menggunakan angka juga bisa kamu coba, jika ingin membuat nama rumah makan pembawa hoki.

Menurut kebudayaan Tionghoa, salah satu angka yang dianggap membawa keberuntungan dan kesuksesan adalah 8. Karena itu, kamu bisa menggunakan angka yang mengandung unsur 8 sebagai nama untuk sebuah usaha.

4. Rumah Makan Itadakimasu

Nama rumah makan menarik yang dapat kamu coba tiru adalah “Itadakimasu”. Dalam bahasa Indonesia itadakimasu banyak diartikan sebagai ucapan selamat makan. Namun arti harafiahnya adalah akan menerima.

Kata tersebut sering diucapkan ketika orang akan mulai makan. Nama rumah makan ini cocok jika kamu membuat usaha makanan khas Jepang.

5. Rumah Makan Pondok Cabe

Nama rumah makan selanjutnya adalah “Pondok Cabe”. Sesuai namanya, rumah makan ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat usaha makanan dengan cita rasa yang pedas.

Nama rumah makan tersebut terdengar sederhana, namun itulah yang menjadi poin, agar konsumen lebih mudah untuk mengingatnya.

6. Rumah Makan Tongkrongan Anak Rantau

Nama rumah makan menarik lainnya adalah “Tongkrongan Anak Rantau”. Jika kamu membuka rumah makan di dekat kampus dengan target pasar para pelajar, maka nama ini akan sangat cocok untuk kamu gunakan.

Karena umumnya, anak rantau lebih suka hal yang praktis. Mereka akan senang jika terdapat tempat makan khusus.

7. Rumah Makan Mashitda

Menggunakan Bahasa Korea untuk nama rumah makan yang bagus juga bisa menjadi pilihanmu.

Salah satu kata yang cocok adalah “Mashitda” yang merupakan ungkapan untuk mengekspresikan makanan yang enak. Nama rumah makan ini cocok, jika kamu menjual makanan khas Korea yang tengah sangat populer dan kekinian saat ini.

8. Rumah Makan Chicken Addict

Nama rumah makan “Chicken Addict” juga bisa kamu coba gunakan. Meskipun menggunakan bahasa Inggris, istilah tersebut sudah cukup umum.

Artinya adalah pecandu ayam. Sehingga, bisa diartikan rumah makan milikmu menyediakan berbagai makanan dengan bahan ayam dan surga untuk para pecintanya.

9. Rumah Makan Eat Mie

Selanjutnya adalah nama rumah makan dengan intonasi yang sama, yaitu “Eat Mie”. Karena berima, nama tersebut terdengar lebih unik dan enak didengar.

Dalam Bahasa Indonesia, artinya sendiri adalah makan mi. Nama rumah makan tersebut cocok jika kamu menjual berbagai menu yang menggunakan mi sebagai bahan utamanya.

10. Rumah Makan Serba Enak

Meskipun sederhana, “Serba Enak” bisa menjadi nama rumah makan yang menunjukkan keunggulan usaha dan mendatangkan keberuntungan.

Secara tidak langsung, kamu mengatakan bahwa semua makanan yang kamu jual memiliki cita rasa yang enak dan lezat. Sehingga, bisa menarik perhatian calon konsumen.

11. Rumah Makan Fortune Food

Selanjutnya adalah nama rumah makan “Fortune Food”. Nama ini merupakan nama yang mengandung unsur doa. Dalam Bahasa Indonesia, fortune food memiliki arti makanan keberuntungan.

Maknanya, kamu ingin usaha makanan yang kamu dirikan bisa selalu membawa kesuksesan dan keberuntungan bagi banyak orang.

12. Rumah Makan Dapur Mami

Masakan seorang ibu adalah favorit semua orang. Kamu bisa menggunakan nama rumah makan yang menunjukkan bahwa makanan yang kamu buat merupakan buatan seorang ibu, seperti “Dapur Mami”.

Harapannya, melalui menu yang disediakan, setiap konsumen juga bisa merasakan rasa yang enak, seperti masakan seorang ibu.

13. Rumah Makan Pojok Asik

Jika kamu membangun usaha yang berada di sudut jalan, kamu bisa menggunakan nama rumah makan “Pojok Asik”.

Nama rumah makan yang pendek, sehingga mudah diingat. Selain menunjukkan tempat, nama tersebut menjadi identitas untuk mempromosikan bahwa tempat makan milikmu adalah tempat berkumpul yang seru.

14. Rumah Makan Selalu Mampir

Inspirasi nama rumah makan yang mendatangkan keberuntungan selanjutnya adalah “Selalu Mampir”.

Dua kata tersebut terdengar sederhana, namun memiliki pesan yang positif. Melalui nama tersebut, kamu berharap bahwa setiap orang yang lewat akan selalu memiliki keinginan untuk berkunjung dan datang menikmati makanan.

15. Rumah Makan Terpikat Rasa

Ide nama rumah makan “Terpikat Rasa” cocok untuk tempat yang estetik dan populer di kalangan anak muda zaman sekarang.

Kosakata tersebut juga memiliki makna yang baik. Maksudnya adalah harapan bahwa setiap orang yang datang akan merasa terpikat dan puas dengan rasa makanan yang kamu sajikan.

16. Rumah Makan Sae Banget

Inspirasi nama rumah makan yang tak kalah unik adalah “Sae Banget”. Dua kata tersebut memiliki arti yang positif, yaitu bagus sekali dan merupakan kata yang diambil dari bahasa Jawa.

Maknanya adalah kamu ingin menunjukkan bahwa tempat usahamu memiliki kualitas yang sangat baik untuk dikunjungi.

17. Rumah Makan Monggo Lenggah

Inspirasi nama rumah makan terakhir juga berasal dari bahasa Jawa, yaitu “Monggo Lenggah”. Artinya dalam bahasa Indonesia adalah silakan duduk.

Sehingga, maknanya adalah kamu ingin mempersilahkan setiap pengunjung untuk duduk dan menikmati makanan dengan nyaman. Sehingga, mereka merasa seperti di rumah sendiri.

Ide Nama Rumah Makan

Ide Nama Rumah Makan Mana yang Menginspirasi Anda?

Itulah ide nama rumah makan yang dapat kamu jadikan inspirasi. Namun, riset juga penting untuk memastikan nama belum dipakai sebelumnya. Semoga ulasan dan ide di atas bisa membantu menentukan nama terbaik untuk usaha kamu.

Klik Mulai Chat
1
Bisa dibantu?
Scan the code
Nama merek yang telah Anda buat bisa hilang, jika orang lain mendaftarkan merek Anda terlebih dahulu. Segera daftarkan merek Anda sebelum terlambat. Perorangan boleh daftar.

Biaya pendaftaran per merek & logo :
1. Pengecekan merek Rp 100.000 (proses 2 hari kerja)
2. Pendaftaran merek Rp 2.700.000 ( 3 hari akan dapat nomor permohonan pendaftaran merek setelah dokumen ditandatangani)
Merek berlaku 10 tahun dan bisa diperpanjang.

Syarat pendaftaran : logo merek diemail ke cs@patendo.com setelah pengecekan merek selesai.

Langkah awal pengecekan merek, silahkan isi data dibawah ini.
1. Nama merek yang ingin didaftarkan :
2. Jenis barang/jasa/usaha berupa apa :
3. Nama pendaftar :
4. Email :

Nanti akan direply dengan nomer rekening untuk transfer Rp 100.000, bukti transfer segera di W A.

Terima kasih.