021 2217 2410 0853 5122 5081
08.00 – 16.30 WIB cs@patendo.com

125 Nama Warung Unik yang Bagus dan Membawa Berkah

nama warung yang unik dan bagus

Dapatkan banyak rekomendasi nama warung yang unik dan bagus yang bisa membawa berkah rezeki bagi anda sehingga warung anda bisa lebih maju. Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang paling umum dan paling mudah dijumpai di berbagai daerah di Indonesia.

Ada berbagai macam bentuk bisnis kuliner yang bisa kamu temui dengan mudah seperti warung, restoran, kedai, depot, gerobak, dan masih banyak lagi. Nama warung di Indonesia pun sangat beraneka ragam.

Warung adalah salah satu tempat makan yang paling sering kamu temui di berbagai tempat, seperti pinggir jalan, perumahan, di dalam gang, dan tempat-tempat lainnya. Beberapa tempat makan juga memiliki nama warung unik yang sering kali mencuri perhatian pelanggan.

Nama warung yang bagus biasanya digunakan oleh pemilik warung untuk menarik perhatian pelanggan. Selain itu, beberapa pemilik warung juga percaya, jika ada beberapa nama warung yang membawa berkah.
Pemilihan nama juga dapat menentukan jumlah kunjungan pelanggan ke warung makan kamu. Nama yang menarik dan atraktif biasanya akan membuat pelanggan penasaran dan mengunjungi warung tersebut.

Kumpulan Ide Nama Warung Unik

Kumpulan Ide Nama Warung Unik

Jika kamu memiliki rencana untuk membuka bisnis warung rumah makan, berikut ini adalah 16 rekomendasi ide nama warung unik yang bisa kamu gunakan:

1. Sedap Malam

Jika kamu ingin memiliki bisnis warung yang khusus buka di malam hari, nama Warung Sedap Malam bisa kamu gunakan sebagai referensi. Sedap Malam merupakan nama bunga yang biasanya mekar pada malam hari dan memiliki bau yang harum. Sehingga, memberikan arti bahwa warung kamu beraroma harum yang buka pada malam hari.

2. Lapas

Lapas merupakan singkatan dari Lalapan Pedas. Nama tersebut bisa kamu gunakan pada bisnis tempat makan kamu.

Nama Lalapan atau Warung Penyetan terdengar biasa saja untuk warung yang menjual menu lalapan atau penyetan. Kamu bisa menggunakan nama Lapas untuk membuat pelanggan penasaran dan akhirnya makan di tempat kamu.

3. Pak Untung

Nama warung yang membawa berkah juga biasanya sering digunakan oleh para pemilik warung. Kamu bisa menggunakan nama Warung Pak Untung untuk tempat makan kamu.

Untung merupakan salah satu tujuan dari setiap bisnis, termasuk bisnis makanan atau warung. Jika kamu menggunakan nama untung, harapannya usaha kamu akan meraih keuntungan yang melimpah.

4. Tikungan Mantan

Jika usaha tempat makan kamu berada di pinggir tikungan, kamu bisa menggunakan nama Tikungan Mantan.

Nama Mantan saat ini banyak digunakan di berbagai bisnis kuliner, salah satunya bisnis makanan ringan makaroni milik food vlogger terkenal Magdalena atau Mgdalenaf. Nama warung unik tersebut biasanya akan mudah dikenali oleh para konsumen.

5. Kopdar

Kopdar merupakan singkatan dari Kopi Darat yang berarti kegiatan berkumpulnya komunitas atau kelompok yang memiliki hobi yang sama seperti otomotif. Istilah Kopdar tersebut bisa kamu gunakan untuk nama warung kamu yaitu Warung Kopdar.

Namun, Kopdar di sini bukan singkatan dari Kopi Darat. Melainkan singkatan dari Warung Kopi dan Bakaran.

6. Rakyat Jelata

Warung merupakan tempat makan yang biasanya menawarkan menu-menu dengan harga yang murah. Karena menawarkan harga yang murah, maka sangat cocok jika kamu menggunakan nama Warung Rakyat Jelata, karena dapat mewakilkan kondisi ekonomi rakyat jelata yang serba pas-pasan dan ingin harga yang murah.

7. Jumbo

Jika kamu menawarkan menu-menu makanan dengan porsi yang jumbo, maka kamu bisa menggunakan nama Warung Jumbo untuk usaha kuliner kamu. Makanan dengan porsi jumbo biasanya akan lebih menarik bagi pelanggan, apalagi jika harganya murah.

Daripada menggunakan nama Jumbo pada keterangan menu-menu kamu, lebih baik kamu langsung menggunakannya pada nama warung.

8. Pocong

Selain Sedap Malam, kamu bisa menggunakan nama Warung Pocong, jika tempat makan kamu buka di malam hari. Nama-nama hantu atau setan biasanya juga sering digunakan untuk menamai tempat makan, salah satunya tempat makan Mie Setan.

Nama setan terlalu umum digunakan. Kamu bisa menggantinya dengan Pocong atau hantu yang lainnya.

9. MBA

Nama warung yang bagus lainnya adalah Warung MBA. MBA selama ini dikenal sebagai gelar pendidikan Master in Business Administration. Namun Warung MBA merupakan singkatan dari Warung Murah, Banyak, Amanah.

Penamaan tersebut juga bisa berarti sebagai doa untuk tempat makan kamu agar selalu amanah atau dapat dipercaya.

10. PS5

PS5 merupakan singkatan dari playstation 5. Nama PS5 juga bisa kamu gunakan untuk nama warung kamu, terutama yang jika menjual menu penyetan atau lalapan. Karena Warung PS5 memiliki arti Warung Penyetan dan Sambal level 5.

Kamu bisa menggunakan angka 5 untuk mendefinisikan tingkat kepedasan dari menu sambal yang ada.

11. Obat Maag

Obat maag adalah salah satu obat yang dikonsumsi ketika kondisi asam lambung seseorang sedang naik. Selain itu, juga digunakan sebagai kiasan untuk menyebut anak kos yang mengkonsumsi obat maag saat akhir bulan, karena uang jajan sudah menipis.

Jika kamu menjual makanan harga murah, kamu bisa menggunakan nama Warung Obat Maag.

12. Pelipur Lapar

Pelipur Lapar merupakan plesetan dari kata-kata Pelipur Lara. Kamu bisa menggunakan nama warung Pelipur Lapar untuk menamai tempat makan kamu. Jika kamu menggunakan nama Pelipur Lapar, maka berarti tempat makan kamu merupakan obat bagi orang-orang yang sedang kelaparan dan warung kamu jadi solusinya.

13. Aminah

Aminah memiliki arti dapat dipercaya. Sehingga, bila kamu menggunakan nama warung Aminah, maka harapannya warung tersebut dapat dipercaya oleh banyak konsumen. Jika konsumen menaruh kepercayaan pada bisnis kuliner kamu, maka konsumen pun tidak ragu untuk loyal dan berlangganan di warung makan kamu.

14. Bariq

Bariq mempunyai arti kemilau, bercahaya, atau bersinar. Nama ini menitipkan harapan agar usaha yang kamu kelola dapat menonjol dari warung kompetitor lainnya. Karena memiliki cahaya atau keunggulan yang membuat orang selalu tertarik untuk berbelanja atau makan di warung milikmu.

15. Dhamir

Dhamir memiliki makna langsing. Nah, bagi kamu yang membuka warung khusus makanan diet atau makanan sehat. Nama Dhamir cocok untuk kamu jadikan sebagai merek usaha kamu. Harapannya, setiap konsumen yang membeli makanan di warung kamu akan mendapatkan tubuh yang langsing, sesuai harapan mereka.

16. Arion

Arion berarti dapat memikat hati. Nama warung ini bisa sebagai doa, agar banyak konsumen yang terpikat akan makanan yang kamu jual di warung. Baik itu dari segi rasa, tampilan, tempat, maupun layanan yang kamu berikan. Sehingga, mereka tidak bosan untuk berkunjung bahkan rela berlangganan di warung makan kamu.

Nama Warung Mana yang kamu Pilih?

Setelah mendapatkan ide dari berbagai rekomendasi nama tersebut, apakah kamu sudah menentukan nama untuk usaha kuliner kamu? Jika belum, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi ide nama tersebut.
Kamu bisa menyesuaikan nama yang kamu pakai dengan konsep usaha kuliner yang akan kamu buat. Selamat mencoba!

Bagikan :
There are currently no comments.