021 2237 9620 0853 5122 5081
08.00 – 16.30 WIB cs@patendo.com

57+ Nama Tas Branded Asli, Tas Kekinian, Tas HP dan Ransel

nama tas branded

Daftar tas branded asli

Kumpulan merek tas branded asli, tas kekinian, tas HP / handphone ori dan ransel juga merek tas kecil untuk pria, tas untuk yang hobi mendaki gunung, tas untuk kado atau tas hadiah untuk kekasih Anda.

Tas memang menjadi kebutuhan setiap orang. Selain itu tas juga bisa dijadikan barang koleksi untuk sebagian orang. Di kalangan wanita, tas branded yang mahal telah menjadi trend masa kini.

Artis wanita maupun kalangan sosialita pasti mendambakan tas branded luar negeri yang memiliki harga fantastis. Tidak hanya dijadikan sebagai kebutuhan, tas yang mereka beli biasanya dijadikan sebagai investasi.

Berikut ini kumpulan nama tas terkenal di dunia di antaranya:

1. Hermes

Merek tas hermes menjadi tas yang paling banyak ditiru di pasaran. Penyebabnya adalah karena harga satu tas ini dijual senilai ratusan juta rupiah. Salah satu tas yang paling populer adalah tas dengan bahan kulit buaya asli.

Varian Hermes Birkin juga memiliki keungulan yaitu menggunakan hiasan berlian pada bagian gespernya membuat tas ini menjadi semakin mewah. Tidak jarang kalangan selebritis dan sosialita menjadikan Hermes sebagai tas yang wajib mereka miliki.

2. Chanel

Chanel adalah merek produk tas, pakaian dan kosmetik yang dapat dikategorikan sebagai merek ternama dan termahal di dunia karena didesain oleh perancang terbaik di dunia.

Rancangan merek ini memiliki konsep klasik dan feminin untuk produk tasnya. Sejak diluncurkan sejak tahun 1909 hingga sekarang chanel tetap memiliki peminat di seluruh dunia.

3. Fendi

Fendi adalah salah satu merek tas branded yang berasal dari Italia. Sejak tahun 1925 Fendi tetap mengedepankan tampilan model yang simpel namun tetap elegan.

Beberapa koleksi yang paling terkenal yaitu 2 Jours dan 3 Jours. Bukan hanya tas, Fendi juga meluncurkan produk pakaian, aksesoris dan lainnya.

4. Gucci

Merek ini didirikan pada tahun 1921 oleh Guccio Gucci di Italia. Merek dari masa ke masa ini selalu memiliki peminat karena desainnya yang elegan dan feminin. Selain tas, Gucci juga telah memproduksi barang branded lainnya seperti pakaian, sepatu dan aksesoris.

5. Prada

Tas branded yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri karena memiliki desain yang unik dan menarik. Satu tas Prada bisa dijual dengan harga puluhan juta rupiah, namun tidak menyurutkan minat para wanita yang suka dengan model simpel dari merek ini.

6. Louis Vuitton

Merek satu ini memiliki banyak peminat karena memiliki desain yang klasik namun tetap elegan. Selain terkenal merek ini ternyata banyak tersebar dalam bentuk replika atau tiruan di berbagai online shop.

Sekarang ini Louis Vuitton tidak hanya memproduksi tas tangan saja namun juga tas ransel yang tidak kalah peminatnya dengan tas hand bag.

LV ingin membuktikan bahwa tampil trendi tidak harus memakai tas tangan saja, tapi memilih tas ransel juga bisa tampil trendi. Itulah beberapa nama tas branded terkenal di dunia dengan berbagai model dan varian harga.

nama tas selempang

Nama tas selempang depan

Tas memiliki banyak model dan gaya, salah satu jenis tas yang paling sering digunakan pria dan wanita yaitu tas selempang.

Tas selempang awalnya dipakai untuk para pengantar paket atau tukang pos, karena memudahkan penggunanya untuk mengeluarkan dan memasukkan barang yang dibawa.

Tas ini memiliki keunggulan sebagai tas yang aman untuk menyimpan barang-barang dan pengguna tetap leluasa untuk melakukan aktivitas.

Sehingga saat ini tidak hanya digunakan oleh para tukang pos saja tapi juga dipakai oleh semua kalangan baik pria maupun wanita karena penggunaannya sangat praktis.

Bahan baku tas ini pun beragam mulai dari bahan kulit, polyster dan juga nilon. Bentuk dan model tas selempang bermacam-macam ada yang berukuran kecil dan besar.

Berikut ini adalah jenis-jenis tas selempang depan yang biasa digunakan oleh kalangan pria dan wanita, di antaranya:

1. Sling bag

Tas ini biasanya digunakan melintang pada bagian dada dan tasanya diletakkan pada bagian samping pinggang. Awal mulanya tas ini digunakan oleh para pengendara sepeda yang tidak ingin kerepotan saat membawa barang bawaan.

Seiring perkembangan zaman tas selempang ini banyak diproduksi dengan inovasi dan model yang bervariasi, agar pengguna merasa nyaman dan tetap trendi. Contoh merek tas dengan jenis sling bag di antaranya:

Mont Blanc.

Etienne Aigner.

Gucci.

Bally.

Giorgio Armani.

Voila Alcander.

Polo.

Levi’s.

nama tas gunung

2. Messenger bag

Tas yang memiliki bentuk persegi atau persegi panjang ini biasa digunakan pada bagian bahu, atau dipakai melintang di bagian dada. Tas messenger biasanya memiliki ukuran yang lebih besar dibanding dengan sling bag.

Awal mulanya tas ini digunakan oleh para tukang koran atau kurir saat bekerja mengantarkan koran atau barangnya. Namun sekarang ini tas messenger kembali populer dengan berbagai bahan dan model yang beragam.

Karena ukurannya yang besar, tas ini bisa menampung banyak barang, cocok untuk para kurir, sales bahkan mahasiswa. Contoh merek nama tas dengan jenis messenger bag di antaranya:

Ceviro Messenger Vintage Sling Bag.

Fossil Defender Leather Messenger Bag Cognac.

Mayonette Jordan Messenger.

Sollu Orvus Series Tas Messenger.

Playboy Messenger Bag.

Peak Design Everyday Messenger Bag Heritage.

Rule #5 Run Messenger Bag.

CoolBell CB-2559 Nylon Laptop Messenger Bag.

Gobelini Moreno Flap Messenger.

3. Waist bag

Tas ini sebenarnya digunakan pada bagian pinggang. Namun seiring perkembangan zaman, model tas ini dimodifikasi dan dapat pakai dengan cara diselempangkan di bagian dada agar lerlihat lebih modis.

Fungsinya hampir sama dengan tas selempang lainnya, namun bentuknya berbeda, waist cenderung berbentuk memanjang dan kecil. Sehingga praktis dan cocok digunakan saat bepergian.

Selain digunakan oleh para pedagang untuk menyimpan uang, waist bag juga dapat digunakan oleh kalangan anak muda untuk menyimpan uang, hp maupun charger.

Kelebihan menggunakan tas model ini yaitu praktis dan mudah dibawa ke mana saja, dan yang tidak kalah penting yaitu dapat digunakan sebagai penunjang penampilan agar terlihat fashionable. Beberapa contoh merek tas dengan jenis waist bag di antaranya:

Orbit Gear.

Visval Bag.

Wellborn.

Whaltz.

Denali.

Brendan Waist Bag.

Rafheo Doppkit.

Niion Ordo Waist Bag.

Malmo Waist Bag.

Panama.

Itulah beberapa jenis dan nama tas selempang yang bisa dijadikan inspirasi.

nama tas kekinian

Nama tas untuk mendaki gunung

Tas ransel atau tas punggung merupakan tas yang sering digunakan untuk bepergian. Salah satu jenis tas punggung yang dapat dijadikan untuk kegiatan mendaki gunung adalah tas carrier.

Tas carrier adalah tas punggung yang memiliki desain khusus sehingga dapat menampung alat-alat dengan jumlah yang banyak dan berat.

Tas carrier ini dilengkapi dengan busa yang tebal pada bagian punggung dan pundak, jadi dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada penggunanya saat digunakan untuk mendaki gunung.

Ukuran tas ini biasanya ditentukan dengan satuan liter, ukurannya bermacam-macam mulai dari 20 hingga 100 liter. Tas carrier yang bagus adalah tas yang sudah memiliki teknologi shoulder straps and hip belt atau tali bahu dan tali pinggang.

Teknologi tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat digunakan karena tali tas akan mengikuti gerak tubuh, beban akan terasa lebih ringan sekalipun pengguna membawa beban berat dengan jarak tempuh yang jauh.

Berikut ini contoh nama tas punggung untuk mendaki gunung, di antaranya:

Consina OKHOTSK.

Rei Toba 60L.

Eiger 1248 Eliptic Lunaris 65L.

The North Face Terra 55 Liter.

Osprey Volt 60L.

Deuter Futura 26.

Naturehike NH16Y020-Q.

Jack Wolfskin Highland Trail XT 50.

Cozmeed Poseidon 40L.

Trekking ARJ 025.nama tas kecil pria

Nama merk tas kekinian

Tas tidak hanya dijadikan sebagai kebutuhan, namun sekarang ini juga digunakan sebagai barang yang dapat menunjang penampilan.

Sebagian wanita memilih tas sebagai barang yang dapat meningkatkan rasa percaya diri, terlebih jika tas tersebut dibeli dari brand terkemuka. Ada juga yang mengoleksi tas-tas mewah dengan tujuan investasi.

Tas kekinian menjadi salah satu incaran anak muda, selain modelnya yang unik tas kekinian juga memiliki kualitas yang cukup baik. Berbagai model tas kekinian dapat mudah ditemukan baik di media sosial maupun di toko tas atau mall.

Berikut ini rekomendasi tas branded zaman now yang bisa dijadikan sebagai referensi:

Bonia.

Phillipe Jourdan.

Furla.

Cartier.

Chloe.

Celine.

Gucci.

Webe.

Kate Spade.

Mango.

Itulah beberapa contoh nama tas kekinian yang dapat dijadikan referensi.

nama tas hp

Nama tas kecil pria

Seiring berjalannya zaman, trand fashion pria semakin berkembang. Tidak hanya pakaian, tas juga dijadikan sebagai fashion item yang sangat berkembang pesat. Salah satu jenis tas pria yang bisa digunakan setiap hari adalah tas kecil atau yang dikenal dengan tas sling bag.

Tas ini banyak diminati kalangan pria karena memiliki bentuk yang simpel tapi tetap menunjang penampilan penggunanya. Selain itu tas ini mudah dibawa dengan gaya dijinjing atau diselempangkan.

Selain sling bag ada jenis model tas kecil lainnya yaitu shoulder bag, tas ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Dapat dipakai pada salah satu pundak.

Di dalam tasnya dapat diisi dengan barang-barang kecil seperti hp, charger, dompet, kunci mobil dan lainnya. Lebih cocok dipadukan pada saat memakai pakaian kasual.

Satu lagi nama tas kecil pria yang bisa dijadikan rekomendasi yaitu clutch bag. Tas yang penggunaanya ditenteng ini dapat berisi beberapa barang saja, karena kapasitasnya yang kecil.

Mulanya tas ini hanya diperuntukkan bagi kalangan wanita. Namun seiring perkembangan zaman, banyak produsen yang mengembangkan industri fashionnya dengan membuat tas ini agar dapat memenuhi permintaan pasar.

Berikut ini beberapa contoh merek tas sling bag untuk pria:

El Supply.

Ozone.

Hiraeth Locale.

Urban Factor.

Bodypack.

Taylor Fine Goods.

Esgotado.

Artch Cloth.

Beaucoup.

Avtech Shough.

Itulah beberapa rekomendasi nama brand tas kecil untuk pria.

nama tas ransel

Nama jenis tas hp original

Sekarang ini tas handphone sangat banyak diincar kaum muda. Selain kegunaannya untuk menyimpan gadget tas hp juga dapat dijadikan sebagai aksesoris yang dapat menunjang penampilan agar terlihat fashionable.

Tas dengan desain kecil ini memiliki kegunaan agar memudahkan penggunanya membawa handphone pada saat bepergian.

Jika Anda suka dengan traveling, maka tas ini sangat cocok untuk Anda. Karena hanya dengan satu tas Anda membawa semua gadget Anda. Tentu sangat praktis dan tidak perlu khawatir barang-barang akan tercecer atau tertinggal.

Anda juga akan lebih nyaman ketika hp sudah tidak lagi mengganjal di kantong celana dan tidak kesulitan lagi mencari gadget saat menggunakan tas yang bercampur dengan barang-barang lainnya. Tas mungil ini sudah didesain khusus untuk memudahkan penggunanya agar dapat dibawa ke mana saja.

Biasanya tas hp hanya dapat menampung 1 handphone. Namun ada juga tas hp yang dapat menampung beberapa barang lainnya seperti kunci motor/mobil, dompet, power bank, charger, kamera digital dan lainnya.

Berikut ini contoh nama tas handphone ori, di antaranya:

Eiger.

Kalibre.

Oxford.

Charles and Keith.

Guess.

Sophie Martin.

Palomino.

Huer.

Eibag.

Fossil.

nama tas kado

Review nama tas ransel

Selain sepatu dan seragam, tas ransel menjadi salah satu barang penting untuk para siswa, digunakan untuk menyimpan buku dan peralatan sekolah lainnya.

Tidak jarang siswa diharuskan membawa buku yang banyak dan cukup berat, sehingga tas yang digunakan haruslah kuat.

Berbagai macam merek menawarkan tas ranselnya dengan kualitas berbeda-beda. Memilih tas menjadi hal yang penting agar tidak kecewa dengan hasilnya.

Pilihlah tas sesuai dengan kebutuhan Anda, misalnya tas dengan ukuran 20-35 liter untuk menampung peralatan sekolah, atau kapasitas 30 liter untuk pengguna yang memiliki barang bawaan yang lebih banyak.
Berikut ini ulasan merek tas ransel yang bisa dijadikan rekomendasi:

1. Bottom zipper

Tas ransel produksi Urban Factor ini sangat unik, karena memiliki kantong dengan resleting di bagian bawah tas yang dapat dijadikan sebagai tempat menyimpan alat sekolah seperti bolpoin, pensil dan lainnya.

Untuk siswa yang aktif mengikuti kegiatan di luar sekolah seperti futsal atau basket, tas ini sangat cocok, karean pemakai dapat menyimpan barang-barang bawaan yang tidak akan tercampur dengan buku-buku pelajaran.

Kapasitas tas ini memiliki ukuran 20 liter dengan jumlah kantong 3. Dua pada bagian depan dan satu pada bagian bawah. Terdapat bantalan tali bahu, pegangan, dan tempat untuk laptop 14 inch.

2. Bodypack

Ransel prodiger spoke 1.0 ini cocok untuk pelajar yang aktif berkegiatan seperti sepak bola, volly ball, base ball dan lainnya, karena tas roll-up ini dilengkapi dengan tali kargo yang dapat menyimpan barang besar seperi bola atau helm.

Tas yang memiliki berat satu kg ini memiliki kapasitas ruang 21 liter. Terdapat kantong utama, kantong jala, kantong depan dan 2 kantong di bagian samping. Selain itu Anda dapat menyimpan laptop berukuran 14 inch dan botol air minum.

Tas ini juga sudah dilengkapi dengan anti air jadi Anda tidak perlu khawatir lagi isi dalam tas akan basah.

3. Eiger

Tas coaster tote bag ini memiliki 2 fungsi yaitu tas tote bag dan backpack. Jadi Anda dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Tali pegangannya dapat disesuaikan sehingga dapat memudahkan saat dipakai untuk aktivitas outdoor maupun traveling.

Kapasitas tas 15 liter dengan berat 400 gram. Sudah dilengkapi dengan teknologi water repellent material atau anti air yang dapat mencegah air masuk ke dalam tas.

4. Export Sienna Backpack

Modelnya yang minimalis membuat tas ini terlihat fashionable. Cocok dipakai untuk siswa atau mahasiswa ataupun pekerja yang ingin tetap terlihat modis. Terdapat kantong depan atau flap yang dapat menampung perlatan sekolah seperti alat tulis dan barang lainnya.

Jumlah kantong terdiri dari kantong utama, media pocket (kantong dalam), kantong depan serta kantong kanan dan kiri. Terdapat bantalan bahu dan pegangan tas. Kapasitas tas sebesar 19 kg, yang dapat diisi laptop 7 inch.

5. Taylor Fine Goods Backpack

Ransel ini menggunakan bahan kulit untuk mengusung konsep vintage. Terdapat kantong pada bagian satu sisi tas sehingga memberikan kesan unik dan fashionable saat memakainya.

Dilengkapi dengan laptop sleeve yang dapat menyimpan laptop 13-15 inci. Tas ini memiliki kapasitas 20 liter dan berat sekitar 500 gram.

6. Adidas 3-Stripes Power Backpack Medium

Produk yang satu ini cocok sekali dipakai untuk siswa sekolah, seperti pada kegiatan traveling atau hiking.

Ransel ini telah dilengkapi dengan ergonomic air mesh shoulder straps yaitu dapat membuat punggung pengguna tidak mudah berkeringat.

Bahan tasnya dilapisi dengan TPU-coating yang dapat menahan air. Dilengkapi dengan kantong utama, kantong depan, kantong kanan dan kiri. Memiliki bantalan tali bahu dan pegangan pada bagian atas.

7. Consina Nauru

Ransel cocok digunakan untuk pelajar dan juga mahasiswa. Desainnya yang simpel dapat digunakan pada acara formal maupun informal.

Kelebihan tas ini yaitu sudah dilengkapi dengan rain cover, jadi tidak perlu khawatir saat terkena air hujan. Selain itu produk ini mudah dibersihkan dan cepat kering.

Kapasitas ukurannya 20 liter, memiliki kantong utama dan kantong depan. Anda juga dapat menyimpan laptop yang berukuran 13 inci.

8. Bodypack Battle Town

Tas ini memiliki keamanan yang tinggi, karena terdapat beberapa pengunci seperti bukle magnet, snap button dan ritsleting yang membuat perlengkapan tetap aman.

Memiliki water repellent material, artinya produk tersebut sudah anti air. Kapasitas ukuran 17 liter dengan jumlah kantong 5 bagian yaitu, 1 kantong utama, 2 kantong depan, dan 2 kantong samping tambahan.

Dapat diisi laptop dengan ukuran 14 inch. Terdapat bantalan tali bahu dan pegangan tas bagian atas.

9. Jansport Superbreak Ocean Ombre

Tas yang satu ini bisa dijadikan rekomendasi untuk para pelajar yang ingin tampil fashionable, karena desain warnanya cukup unik dan cocok untuk segala aktivitas.

Memiliki bahan yang ringan, jadi tidak akan membuat bahu menjadi pegal. Selain itu kantong utamanya cukup luas sehingga dapat memudahkan untuk mengambil atau memasukkan barang ke dalam tas.

Kapasitasnya berukuran 25 liter, dengan kantong utama, depan, kanan dan kiri. Ada pegangan bagian atas tas dan bantalan tali pada bahu.

10.The North Face Jester Backpack Urban Navy Lineland

Tas ransel ini telah dilengkapi dengan laptop sleeve dengan kapasitas ukuran laptop 15 inch. Kompartemen bagian depan terdapat banyak kantong yang dapat digunakan untuk menyimpan peralatan sekolah, hp dan lainnya.

Kapasitas tas ini cukup besar yaitu 28 liter dengan berat 820 gram dilengkapi dengan kantong utama yang berisi 3 kantong dalam, kantong laptop dan dua kantong minuman.

nama tas belanja

Ragam tas untuk kado

Di Inonesia sudah tidak asing lagi memberi hadiah atau kado di momen yang spesial untuk orang tersayang. Banyak pilihan kado yang bisa diberikan, salah satu kado yang bermanfaat adalah tas.

Di kalangan wanita tas tidak hanya dijadikan sebagai barang kebutuhan namun juga sebagai penunjang fashion. Oleh karena itu tas sangat cocok digunakan untuk hadiah.

Pilihlah tas yang sesuai dengan kebutuhan teman atau orang yang akan Anda beri kado. Pastikan bahwa tas tersebut memiliki kualitas yang baik. Anda bisa memilih tas dengan bahan kulit asli yang klasik dan elegan.

Atau bahan sintetis yang memiliki model yang mewah, atau Anda juga dapat memilih tas berbahan dasar nilon yang memiliki ketahanan yang tinggi. Berikut ini rekomendasi nama tas untuk hadiah:

1. Berrybenka Fendy Febitha Diagonal Two Tone Sling Bags Yellow

Tas berbahan sintetis ini terlihat modis dan kekinian karena memiliki warna kuning yang melambangkan keceriaan. Cocok untuk dijadikan kado yang diberikan kepada teman yang memiliki gaya kasual.

2. Dowa Pimi

Berbahan dasar benang nilon dan kulit asli, tas ini cocok sekali diberikan kepada teman atau sahabat, karena bisa dipakai di segala acara baik formal maupun informal. Dengan perpaduan dua bahan tersebut membuat tas ini tampil kokoh, rapi dan semakin cantik.

3. Dowa Janet

Terbuat dari bahan kulit asli semi matte finishing sehingga terkesan glamor dan elegan. Pemakain tali selempang kecil sangat cocok dipakai pada acara pesta.

Tentu teman Anda akan sangat menyukai tas dengan model ini, karena tas yang Anda berikan mewah tapi tidak berlebihan, pasti akan sangat menyempurnakan penampilan pemakainya.

4. Phillipe Jourdan Helga Messenger Bags

Tas anti air ini berbahan dasar nilon yang aman untuk dibawa ke tempat basah seperti pantai atau tempat rekreasi yang berair. Cocok untuk hadiah orang-orang tersayang yang sering bepergian.

Material bahan yang dipilih tidak terlalu tebal dan ringan, juga dilengkapi dengan kompartemen yang banyak, jadi barang bawaan akan tetap rapi di dalam tas.

5. Les Catino Shanghai Zurita Kitten Crossbody Taupe Grey

Hadiah yang cocok untuk teman atau orang terkasih yang sering mengoleksi tas unik dan menggemaskan. Apalagi jika orang tersebut menyukai hewan kucing, pasti akan sangat menyukai tas dari Let Catino ini.

Karena tas selempang ini memang didesain dengan karakter kucing yang unik dan lucu, menggambarkan anak kucing yang imut. Itulah beberapa rekomendasi merek tas yang bisa dijadikan inspirasi untuk memberikan kado kepada teman atau orang tersayang.

review nama tas

Nama tas belanja

Trend berbelanja menggunakan kantong yang terbuat dari bahan kain ramah lingkungan atau yang disebut eco bag semakin marak di Indonesia. Eco bag memiliki banyak model dan pilihan, mulai dari tipe seperti tas, plastik, tote bag, keranjang, ransel dan lainnya.

Pilihlah eco bag yang sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas jumlah belanjaan Anda. Perhatikan juga bahan dan ukurannya agar tidak mudah sobek karena bebannya melebihi kapasitas eco bag.

Berikut ini contoh merek tas eco bag yang bisa dijadikan rekomendasi:

1. Viroforms Market Tote

Nama tas ramah lingkungan berbahan dasar rotan sintetis bebas toxic ini mengklaim tidak dapat menyebabkan kanker. Meskipun makanan diletakkan langsung di tas, Anda tidak perlu khawatir makanan akan tercemar, karena tas ini telah berlabel food grade.

2. Foldable Canvas Tote Bag

Eco bag ini memiliki corak yang unik ini cocok untuk anak muda yang mulai menerapkan less plastic lifestyle. Tas ini berbahan dasar kanvas yang bisa disimpan dan dipakai kapan saja.

3. Ice Cooler Shopping Bag

Jika Anda sering berbelanja daging segar, maka rekomendasi yang cocok adalah eco bag yang telah dilengkapi insulator suhu dengan menggunakan alumunium foil yang bisa dilepas. Itulah rekomendasi merek tas belanja yang dapat dijadikan inspirasi.

Bagikan :