021 2217 2410 0853 5122 5081
08.00 – 16.30 WIB cs@patendo.com

3210 Nama Cafe, Restoran, Kedai Kopi, Warung Bakso Mie Ayam Kekinian dan Terkenal di Dunia

ide nama cafe dan artinya

Anda sedang bingung mencari nama yang bagus dan unik untuk nama cafe / restoran anda ? Ide nama cafe, restoran, rumah makan, warung mie ayam bakso, kedai kopi yang bagus menurut Islam, keren, unik, lucu, kekinian, nyeleneh & menarik, bisa anda temukan banyak disini.  Segera daftarkan merek Anda. Patendo siap membantu Anda. Hubungi kami via WA 0853 5122 5081.

Sebuah nama merupakan sebutan yang diberikan kepada manusia, produk, benda maupun tempat. Jika Anda memulai sebuah usaha baru, Anda harus memiliki nama yang menarik.

Misal Anda ingin membuka usaha cafe maupun resto, Anda harus memilih nama yang unik untuk menarik konsumen Anda. Selain nama, tempat yang strategis juga harus disiapkan.

Pilih lokasi yang dekat dengan keramaian misal airport maupun bioskop di berbagai pusat perbelanjaan. Di bawah ini akan kami sebutkan saran nama kafe terkeren dan terunik.

Ide nama cafe dan artinya

Ide nama cafe dan artinya

Di berbagai belahan dunia pasti ada tempat nongkrong favorit seperti cafe atau angkringan. Lokasi ini merupakan tempat ngobrol maupun hang out bersama teman, keluarga dan juga pasangan.

Ada beberapa hal yang menjadikan lokasi ini semakin asik yaitu iringan pemain musik yang indah. Jika Anda memiliki bisnis cafe, Anda harus membuat rangkaian ide nama keren dan hits.

Nama kafe harus menggunakan inspirasi nama kreatif untuk menarik pengunjung. Berikut ini beberapa ide nama cafe dan artinya.

The romantique, merupakan nama menarik dan keren di kalangan anak muda. Nama tersebut asalnya dari 2 bahasa yaitu Inggris dan Italia.

The coffcafe, asal usul nama ini yaitu coffe dan cafe.

Elegant cafe berasal dari kata bahasa Inggris dan artinya kafe mewah. Anda bisa memilih nama tersebut untuk usaha cafe Anda.

Langit coffe, merupakan tempat nongkrong asik sekaligus bisa mempererat persahabatan.

Kafe Graha Serai.

Teras Dinar Kafe, menawarkan pemandangan indah dengan udara sejuk.

Pondok Kopi Karangtimbul.

Kafe Pojok Teluk Dalam.

Kedai Kopi Raba.

Hug A Mug Café.

Baca : peluang usaha

Nama untuk cafe yang bagus

Nama untuk cafe yang bagus

Di Indonesia, ada banyak kafe hits dan viral yang pertama kali muncul di sosmed. Tempat yang kini sedang trend yaitu kafe dengan pemandangan indah dekat bukit maupun laut.

Tempat-tempat tersebut biasa digunakan pengunjung untuk mengambil foto bahkan membuat vlog atau video blog lalu diunggah di akun media sosial seperti facebook, youtube dan twitter.

Generasi muda jaman sekarang identik dengan gaya kekinian yaitu suka ngobrol, bersantai dan menikmati pemandangan alam di sekitar mereka.

Oleh karena itu, konsep desain modern dan classic banyak digunakan di beberapa cafe kekinian yang ada di seluruh wilayah di Indonesia.

Selain itu, ada juga daftar menu di cafe yang menarik bagi konsumen seperti thai tea, chocolate, cake, ice cream maupun makanan ringan lainnya.

Penggunaan furniture dan desain yang simple juga membuat kafe semakin menarik. Nama sebuah cafe harus memiliki makna yang baik dan indah. Berikut adalah nama kafe yang bagus untuk anak muda jaman now:

Han’s Kopi Semarang, tempat ngopi yang alamatnya tak jauh dari pusat kota ini selalu dipadati pengunjung yang frekuensinya makin bertambah terlebih di akhir pekan.

Woodpecker coffe.

Cafe Batavia.

Starbuck, kafe terkenal ini menawarkan kopi dengan berbagai macam variasi yang menimbulkan sensasi berbeda.

Tuku Coffee.

Good Fellas, kafe ini juga dilengkapi dengan gedung sebagai ruang meeting yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk rapat organisasi ataupun lainnya.

River View Cafe.

Espresso Kafe, menyajikan berbagai macam varian kopi termasuk jenis kopi robusta dan aneka kopi lainnya.

Kopi Panggang, kopi hitam original menjadi salah satu ciri khas di tempat ini.

Ngombe Kopi.

Baca : nama perusahaan

Referensi nama cafe yang keren untuk anak muda

Referensi nama cafe yang keren untuk anak muda

Jaman dulu, banyak angkringan kopi dengan tenda kecil yang memenuhi pinggiran jalanan. Namun kafe modern memang baru populer beberapa tahun ini tidak seperti dulu yang masih rendah popularitasnya.

Nama kafe maupun coffe shop juga dapat membantu meningkatkan ketertarikan konsumen untuk datang, karena dengan adanya nama kafe yang aneh dan terkesan tradisional.

Nama untuk kafe harus bermakna. Kafe keren di bawah ini bisa dijadikan contoh, berikut beberapa referensi nama kafe untuk anak muda.

Warkop Aroma.

Kopi Nusantara.

Coffee Box.

Kopi 88, kafe ini menggunakan unsur angka. Fungsinya agar cafe tersebut hoki dan ramai pengunjung.

Semut Ireng Kafe.

Kafe Gelap.

The Taste Coffee.

Tempo Doeloe Kafe.

Kafe Mall.

The King’s Cafe.

Nama tersebut bisa jadi referensi Anda untuk membuka usaha kafe. Tentu Anda harus ganti beberapa katanya dengan kata buatan sendiri agar tidak sama dengan merek yang sudah ada sebelumnya.

Ide nama kafe kekinian

Ide nama kafe kekinian

Nama dibuat untuk membuka usaha kafe harus terkesan baik untuk costumer dan pemilik. Nama untuk cafe biasanya diambil dari bahasa asing maupun bahasa daerah.

Kafe merupakan tempat yang nyaman untuk hang out bareng teman dan pacar. Ada beberapa desain cafe menarik yang bisa dijadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa ide desain yang unik dan kekinian di kalangan generasi milenial dan pas untuk dijadikan feed instagram.

1. Ide kafe unik bertema vintage

Kafe bertema vintage merupakan kafe yang bergaya klasik. Desain kafe tersebut memiliki sentuhan Indonesia, Barat dan Eropa. Warna kafe didominasi dengan warna putih dan cream.

2. Ide kafe unik bertema serba dunia lain

Nama dunia lain terkesan sangat menyeramkan.Tema horor sangat menarik untuk dijadikan sebagai desain kafe.

3. Ide kafe unik bertema alam

Pekerja kantoran selalu mencari tempat relaksasi yang nyaman, baik perempuan maupun lelaki. Kafe yang memiliki desain alam dengan berbagai tanaman hias akan mendatangkan banyak peminat.

4. Ide kafe bertema cosplay

Di Indonesia sangat langka, jika kafe diberi desain cosplay. Ide kreatif tersebut dapat dituangkan dalam pembuatan desain kafe. Seperti contohnya nama cafe di Jakarta. Ada kafe dengan bentuk dan nuansa rumah sakit.

Para pelayan di kafe tersebut menggunakan kostum formal sesuai tema. Seperti tema rumah sakit, tema taman bermain anak maupun tema tokoh kartun.

Nama cafe yang unik dan bermakna di dunia

Nama cafe yang unik dan bermakna di dunia

Kafe biasanya menyajikan ciri khas minuman salah satunya yaitu coffee. Para barista di sini harus bisa racik kopi dengan rasa terbaiknya.

Bukan hanya barista cowok, barista cewek juga harus mahir dalam meracik kopi. Bahkan aksi para barista ini terkadang menjadi salah satu faktor keunikan yang menarik pengunjung kafe.

Kafe menampilkan daftar menu yang menarik supaya pengunjung tertarik. Daftar menu di kafe biasa ditulis di papan tulis maupun dicetak lalu ditempel di dinding kafe dengan simbol tertentu.

Brand sebuah kafe maupun angkringan sangat penting. Nama nama yang unik membuat pengunjung akan semakin penasaran. Nama cafe harus memiliki arti terbaik dan tidak pasaran.

Nama cafe unik di dunia biasanya mengandung maksud tersendiri dibalik penamaannya. Berikut contoh nama kafe yang menarik di dunia beserta artinya, yaitu:

Mahika mano, merupakan nama cafe yg memiliki desain unik, karena hammock dijadikan sebagai tempat duduk dan bersantai. Kafe ini berada di Jepang.

Yawarakan’s cafe, kafe tersebut berisi beberapa boneka di dalam ruangan yang sedang menikmati kopi dan bersantai.

Kawaii monster cafe, kafe ini bernuansa lucu seperti taman anak anak. Ide kocak tersebut dituangkan dalam desain kafe.

The lockup, perkenalkan kafe yang satu ini memiliki suasana menegangkan seperti di penjara maupun rumah hantu.

Ice bar dubai, nama cafe tersebut dikelilingi dengan es asli, mulai dari perabotan seperti gelas, piring maupun dinding.

Vampire cafe, memiliki tema seperti rumah vampir, karena di dalamnya sangat gelap, hanya ada lilin sebagai penerang.

Modern toilet, sebuah cafe dengan model desainnya closet dijadikan tempat duduk dan meja. Hal tersebut membuat pengunjung penasaran.

Cerela killer cafe, tempat ini merupakan tempat di mana ada banyak jenis sereal dan susu serta kudapan lainnya seperti kue dan roti.

Barbie cafe, memiliki berbagai macam barbie yang ada di dinding maupun sebagai hiasan.

Disaster’s cafe, kafe ini memiliki simulasi gempa berskala 7,8 skala richter. Mesin yang ada di bawah lantai kafe dapat membuat gempa seperti aslinya.

Baca : branding produk

Nama-nama cafe yang lucu

Nama-nama cafe yang lucu

Kafe yang memiliki nama lucu membuat pengunjung penasaran. Cafe yang bernuansa outdoor maupun indoor dapat memberikan fasilitas yang nyaman bagi para pengunjung, misalnya menyediakan fasilitas wifi dan entertainment yang berupa live music.

Negara asing memiliki kafe lucu yang menggunakan karakter walt disney atau anime. Tidak hanya itu, kafe tersebut memiliki ciri khas masing-masing, seperti pokemon cafe.

Cafe ini tidak hanya desain saja yang bertemakan pokemon, namun pelayannya juga menggunakan seragam karakter pokemon, jadi cafe tersebut terlihat sangat lucu dan imut.

Kafe tersebut tentu sangat diminati para wisatawan dari dalam negeri maupun luar negeri. Berikut ini kami akan memberikan contoh kafe lucu bertema kartun dan anime yang ada di dunia:

Gudetama Café by Shirokuma, Jakarta, Indonesia.

Domo-kun Cafe, Bangkok, Thailand.

Pompompurin Cafe, Harajuku, Jepang.

Cinnamoroll Pop-Up Cafe at Kumoya, Singapura.

Line Friends Store & Cafe, Seoul, Korea Selatan.

Hello Kitty Orchid Garden, Singapura.

D’moners Home, itu termasuk nama cafe di bandung, Indonesia.

DC Comics Super Heroes Cafe, Singapura.

Dragon Ball Cafe and Dinner.

Alice Tea Room, Malang, Indonesia.

Nama cafe kopi yang menarik

Nama cafe kopi yang menarik

Kafe kopi dengan desain yang menarik sangat diminati para pengunjung untuk dipotret maupun dinikmati suasananya. Desain nama untuk cafe nyeleneh dan terbagus dapat membawa hoki bagi pemilik kafe.

Setiap kafe menyediakan beberapa makanan dan minuman ala cafe international dengan menu unik. Contoh minuman unik di kafe yaitu blue ocean soda, latte dan ice drink.

Daftar menu makanan dan minuman di kafe membuat mata wisatawan kuliner sangat ingin menikmatinya. Nama kafe dan restoran harus memiliki makna. Kafe banyak ditemukan di sekitar ringroad disetiap kota besar.

Berikut ini cafe kopi yang menarik untuk Anda, adalah:

Jendela Coffee.

Dapur Keju.

Kopi Teman Baik.

Kangen Kopi.

Kopi kenangan.

Kopi Lain Hati.

Kopi Yor.

Oh Coffee.

Coffee Paste.

Kopi Buatan Istri.

Baca : nama olshop

Nama restoran yang terkenal di Jakarta

Nama restoran yang terkenal di Jakarta

Restoran adalah sebuah bangunan yang menyediakan berbagai makanan dan minuman. Sistem pelayanan restoran sangat dijaga kualitas dan keahliannya.

Nama lain dari restoran yaitu rumah makan. Pegawai restoran menyiapkan makanan dan minuman dengan menggunakan peralatan yang lengkap dan berkualitas.

Ada beberapa contoh nama restoran romantis yang berada di Jakarta Pusat, Indonesia. Restoran romantis dengan sentuhan nuansa alam terbuka yang bagus di Jakarta membuat pasangan remaja sering mengunjunginya.

Berikut ini contoh nama-nama restoran terkenal di Jakarta:

Twin House Coffee & Kitchen.

Casadina Kitchen & Bakery.

SIKU Darmawangsa.

Restoran Omah Sendok.

Sky Garden Café.

Historia Food & Bar.

Warung HaloNiko.

Smarapura Traditional & Resto.

De Luciole Bistro, Central Park.

Sweet Hut PIK.

Referensi nama restoran islami

Referensi nama restoran islami

Restoran islam sangat cocok untuk kaum muslim. Menurut islam, halal adalah sesuatu yang baik. Di Indonesia maupun di luar negeri masih banyak restoran tanpa label halal.

Diluar negeri seperti negara eropa dan amerika banyak pembuat makanan yang tidak halal, ini membuat orang semakin sulit menemukan restoran halal.

Bagaimana cara cari restoran yang halal sedangkan di berbagai wilayah di Indonesia masih menggunakan bahan makanan yang tidak halal, seperti di Bali apalagi di luar negeri seperti di Jerman, Prancis, Thailand dll.

Anda bisa tanyakan langsung kepada penjual tentang kehalalan masakan yang disajikan. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi was was lagi.

Indonesia memiliki ciri khas makanan di masing-masing wilayah yang berbahan makanan halal seperti bakso, sate, rendang dan masakan nusantara lainnya.

Adapun juga di Arab dan di Malaysia mayoritas beragama Islam. Makanan halal di Malaysia juga banyak. Jika Anda berkunjung ke New York, Anda akan sulit menemukan restoran halal. Berikut ini referensi nama restoran halal di New York yang berada di ujung jalan.

Al Rehab.

Al Deyafa.

Al Nafoura Lebanese.

Turkuaz.

Al-Qasr.

Abunawas.

Al Jazeerah.

Sulaiman Resto.

Qayyum Resto.

Al Majlis.

Baca : nama restoran

Nama restoran dalam bahasa inggris

Nama restoran dalam bahasa inggris

Restoran merupakan tempat makan yang bagus untuk warga lokal maupun interlokal. Penamaan untuk restoran yang terkenal didunia tidak sembarangan, diperlukan ide yang cemerlang dan kreatif dalam membuat nama tersebut.

Nama yang digunakan untuk restoran terkenal didunia pasti menggunakan bahasa inggris. Makanan western sangat diminati di kalangan orang asing. Apa lagi makanan tersebut sangat trend.

Indonesia memiliki berbagai macam barang yang diekspor ke luar negeri, begitupun mereka juga impor barang maupun bahan makanan yang baik dan berkualitas ke Indonesia.

Warga China juga memiliki restoran yang menyajikan masakan khusus China atau disebut chinese food. Adapun beberapa istilah penggunaan bahasa Inggris di restoran seperti:

Dine in, yaitu makan ditempat.

Take away, yaitu makanan dibawa pulang.

Bill, tagihan.

Order, memesan.

Lunch, makan siang.

Contoh nama untuk restoran di Italia

Contoh nama untuk restoran di Italia

Jika keliling di negara lain seperti Mexico dan Spanyol, Anda harus mampir ke tempat makan yang enak dan mewah jika ada banyak uang. Ide nama restoran yang baik dan kocak biasanya menggunakan kata yang aneh dan gaul.

Hotel berbintang juga menyediakan resto yang mewah dan elit bagi wisatawan yang menginap. Kualitas makanan di sana sangat baik namun tergolong mahal bagi wisatawan.

Seluruh dunia sangat mengagumi makanan Italia termewah dan enak dengan kualitas seperti restoran berbintang 5. Artis korea juga terkadang berkunjung ke Italia untuk menikmati alam dan makanannya.

Italia juga menjadi destinasi wisata menarik bagi wisatawan. Jika Anda membuka usaha restoran berikut beberapa referensi nama restoran di Italia.

La Roma Resto.

Picasso Beverage.

Vulio.

Pizza E Mozzarella.

La Baguetteria del Valle.

Bread-in.

Ombre Rosse.

Rotello.

Lamian Bar.

Pasta e Vino Osteria.

Nama untuk restoran cepat saji internasional

Nama untuk restoran cepat saji internasional

Makanan cepat saji diminati banyak masyarakat baik nasional maupun internasional. Pemilik gerai makanan cepat saji ini membuka outlet di seluruh dunia.

Daftar menu di resto cepat saji ini sangat umum seperti steak atau daging panggang, ayam goreng atau fried chicken, burger, pizza, spagetti dan lain lain.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk antre membeli makanan cepat saji ini. Makanan cepat saji atau fast food ini sudah banyak dijual melalui olshop khusus makanan.

Pemesanan makanan cukup menggunakan go food melalui aplikasi gojek di handphone atau bisa juga menggunakan jastip atau jasa titip makanan yang sedang marak saat ini.

Para customer tinggal duduk di rumah dan menunggu ojek online datang membawa pesanan mereka. Perusahaan makanan cepat saji sangat banyak.

Berikut beberapa nama-nama company atau pt yang bergerak di industri restoran cepat saji:

McDonald’s.

Kentucky Fried Chicken/KFC.

Pizza Hut.

Subway.

Starbucks.

Dunkin’ Donat.

Burger King.

Papa John’s.

Dairy Queen.

Domino’s Pizza.

Inspirasi nama restoran di Bali

Inspirasi nama restoran di Bali

Siapa yang tak kenal Bali? Banyak wisatawan asing yang datang ke sana untuk berkunjung dan menikmati pantai. Jenis masakan rumahan yang sederhana menjadi identitas masakan tersebut.

Indonesia memiliki keindahan alam tidak hanya di Bali saja, namun di berbagai wilayah di Indonesia seperti Jogja, Bandung, Jambi dan lainnya. Keberagaman Indonesia sangat dikagumi oleh warga negara asing.

Pematang Siantar merupakan salah satu kota di Sumatera Utara dengan sektor dagang tertinggi yang meliputi hotel, restoran maupun dunia perdagangan.

Banyak artis luar negeri mengunjungi Bali. Mereka juga melihat bagaimana indahnya Indonesia. Berikut adalah contoh inspirasi nama restoran di Bali:

Metis Lounge.

Sarong.

SOS Supper Club.

The Warung-Alila Villa Uluwatu.

Ju-Ma-Na.

Rock Bar Bali-Ayana Resort and Spa.

Cuca Flavor.

Sisterfield.

Ku De Ta.

Mozaic Ubud.

Daftar nama untuk restoran di Semarang

Daftar nama untuk restoran di Semarang

Kota Semarang terkenal dengan panggilan Kota Atlas. Kota ini sangat luas wilayahnya. Semarang juga merupakan Ibukota Provinsi Jawa Tengah. Salah satu tempat wisata kuliner malam yaitu di daerah Pleburan.

Semarang tidak hanya menjadi objek wisata saat musim liburan tiba tapi kota ini juga menyediakan berbagai pusat oleh oleh yang murah harganya.

Bagi pecinta kuliner, jika Anda di Kota Semarang, Anda akan menemukan tempat makan yang cita rasanya khas nusantara dan terbuat dari resep tradisional dengan racikan rempah rahasia.

Ada beberapa daftar restoran di Semarang yang terkenal dan terbagus. Menu makanan dalam resto ini membuat lidah bergoyang. Beberapa list restoran di Semarang, yaitu:

Waroeng Kaligarong.

Simpang Lima, di kawasan alun alun ini banyak tersedia beberapa restoran mulai dari resto kelas menengah ke atas hingga angkringan kecil dengan harga bersahabat.

Retro Cafe.

Joglo Agung Resto dan Gallery.

Joko Kopi.

The Hills Dining Restoran.

Eling Bening, alamat resto ini ada di Kabupaten Semarang tepatnya di daerah Bawen perbatasan Ambarawa.

Han’s Kopi.

Taman Tabanas.

Nestcology Land Of Grastonomy.

Nama restoran di Jepang

Nama restoran di Jepang

Jepang terkenal dengan masakan yang enak. Ada beberapa resto khusus yang hanya memasak seafood seperti kepiting, cumi, ikan, udang dan lain sebagainya.

Ada juga masakan halal yang aman bagi orang Islam. Jepang terkenal dengan salah satu makanan yang namanya sushi. Resto jepang juga menyediakan tema all you can eat.

Tidak hanya di Jepang, makanan Jepang seperti sushi, onigiri dan ikan mentah atau sashimi sudah merambah ke seluruh dunia.

Anda ingin membuka usaha resto dengan konsep Jepang? Anda bisa buat nama restoran dengan mengganti nama berbahasa Jepang seperti contoh di bawah ini.

Kanesaka.

Ichiran.

Unatetsu.

Tsukiji Tamasushi.

Hamadaya.

Matsugen.

Asakusa Imahan.

Sugita.

Tofuro.

Birdland.

Nama-nama restoran Indonesia

Nama-nama restoran Indonesia

Jenis makanan berbeda-beda di daerah tertentu, seperti Cianjur, Batam, Cirebon, Garut, Purwokerto, Serang, Surabaya dll.

Tanpa disadari berkembangnya kebudayaan Indonesia membuat semakin banyak resto dan catering yang menjual makanan tradisional seperti olahan ayam, geprek, nasi goreng, semur jengkol dan masakan nusantara lainnya.

Banyak nama-nama restoran di Jakarta yang memiliki rating terbaik, selain itu restoran yang terkenal juga menyediakan berbagai macam masakan nusantara maupun masakan western dari koki terbaiknya.

Banyak hotel dan resto menyediakan makanan tradisional. Indonesia paling keren keindahan budaya dan masakannya. Jika Anda ingin membuka resto Indonesia di luar negeri, gunakan referensi nama restoran terkenal di Indonesia.

Resto yang menjual makanan dengan nuansa melayu khas Indonesia sudah tersebar di berbagai wilayah di negara lain. Cara penyajiannya pun begitu unik. Berikut ini beberapa restoran yang menyajikan masakan nusantara ada di Indonesia.

Bunga Rampai.

Padang Sati Resto.

Kembang Goela.

Harum Manis.

Lara Djonggrang.

Remboelan.

Tugu Kunsrkring Paleis.

Meradelima.

Eastern Opulence.

Dapur Solo.

Nama restoran unik Korea

Nama restoran unik Korea

Nama cafe dan restoran yang aneh membuat penasaran bagi pengunjung. Kuliner bukan lagi hal tabu untuk diperbincangkan.

Hal yang menarik perhatian masyarakat tentang kuliner yaitu bermula dari cita rasa masakannya.

Nama Korea sangat dikenal bagi masyarakat Indonesia. Jumlah penggemar drama Korea juga semakin banyak di kalangan anak muda jaman sekarang ini. Sebagian kecil orang Indonesia tidak tahu makanan Korea.

Tidak hanya drama Korea saja namun penyanyi grup wanita Korea juga memiliki penggemar yang sangat fanatik.

Makanan khas Korea juga ada di Indonesia, seperti ramen dengan telur, kimci, rice bowl dan street food yang biasa hadir dalam festival makanan. Simak rekomendasi nama restoran Korea berikut:

Kim Resto, arti kim yang berarti keemasan. Berdasarkan filosofi tersebut maka jika menggunakan nama ini berarti usaha resto Anda akan berkembang dan bersinar seperti emas.

Young Mi Resto, yang berarti restoran yang membawa kemakmuran dan keindahan dalam hidup.

Hana Food, yang artinya tempat makan bagus seperti bunga. Hana artinya bunga versi bahasa Korea.

Hee Restorant, Hee memiliki arti suka cita, jika menggunakan nama ini, berarti di dalam sebuah resto ini memiliki nuansa suka cita.

Seung Cafe & Resto, seung memiliki arti kemenangan, jika menggunakan nama ini usaha kafe dan resto memiliki peluang untuk berkembang dan sejahtera.

Su Eat, su atinya kehebatan. Makna nama pada restoran ini memiliki makna yang baik serta memiliki ciri khas tersendiri.

Kyung Resto, kyung yang berarti cemerlang, nama ini bagus untuk dijadikan nama sebuah resto.

Soo Food, resto ini diperkenalkan dengan nama soo yang berarti keunggulan.

Kwang Eaten, kwang artinya sinar. Nama ini memiliki makna baik dan cantik.

Bong Food, Bong berarti luar biasa. Penggunaan kata ini dalam sebuah resto memiliki makna yang baik dan bernuansa beda dari yang lain.

Kalangan anak muda sangat fanatik dengan nama kafe artis dinegara yang mendapat julukan Negeri Gingseng tersebut. Oleh karena itu, Anda harus paham benar apa yang sedang hits di era sekarang ini.

Bisnis kafe dan resto memang sangat menjanjikan apalagi sekarang sudah banyak kafe yang dilengkapi dengan tempat meeting bahkan ada tempat cuci mobil dan motor yang tentu menguntungkan para pengunjung.

Dapatkan pendaftaran paten merek dan logo dengan harga murah dan proses mudah bersama Patendo team.

Hubungi 0853 5122 5081 untuk tanya jawab gratis. Kami melayani pendaftaran secara elektronik via email. Segala urusan daftar merek kafe dan resto akan dihandle oleh tim kami.

Ulasan singkat nama untuk kafe dan resto di atas semoga bermanfaat dan mampu menginspirasi Anda.

contoh nama kedai yang menarik

Bingung sedang cari nama kedai warung yang menarik dan unik ? Temukan banyak nama kafetaria dan warung yang bisa dijadikan referensi untuk usaha kedai anda.

Segera daftarkan merek Anda sebelum terlambat dan diklaim oleh orang lain. Kami Patendo siap membantu Anda mendaftarkan merek kedai dan warung Anda secara online.

Nama adalah simbol atau identitas untuk mengenali sesuatu maupun seseorang. Sebuah nama yang baik merupakan sebuah doa dan harapan. Nama berasal dari sekumpulan kata maupun kalimat yang digabungkan menjadi satu.

Istilah lain nama adalah sebuah identitas untuk manusia maupun produk barang/jasa yang dapat dijadikan tanda pembeda.

Berikut ini kami akan menjelaskan tentang beberapa nama untuk kedai dan warung yang baik, juga dapat membawa hoki bagi pemilik kedai maupun warung tersebut.

Contoh nama kedai yang unik dan menarik

Contoh nama kedai yang unik dan menarik

Ada banyak nama yang telah digunakan untuk usaha makanan. Namun, jika Anda jeli maka Anda bisa menemukan beberapa karakteristik yang dapat membantu usaha makanan tersebut menjadi laris.

Kedai merupakan tempat menjual produk, barang, makanan maupun minuman. Berbeda dengan rumah makan, kedai termasuk tempat kecil tertutup yang menjual beberapa produk barang, makanan, minuman dan lainnya.

Pemberian nama untuk usaha yang bergerak di bidang kuliner bukanlah perkara mudah dan memerlukan waktu yang cukup lama agar tidak salah langkah dan justru membuat usaha jatuh.

Penamaan kedai yang menarik akan buat pembeli berkunjung ke kedai tersebut. Nama yang trend menjadi simbol keberuntungan bagi pemilik kedai. Identitas kedai atau toko akan menarik perhatian warga net.

Anda juga bisa menggunakan nama tokoh kartun, judul film maupun nama kesukaan Anda. Suatu kedai yg menjual produk tertentu, pasti menggunakan salah satu nama dari produk yang dijual.

Nama yang baik dan bagus akan membawa hoki bagi pemilik kedai. Lalu, apa ya nama yang menarik untuk kedai? Berikut beberapa contoh nama untuk kedai yang menarik untuk Anda.

Juice friend, kedai yang menjual jus buah yang segar.

KaeKay Kopi, menjual berbagai jenis kopi.

Sunset Cake, kafetaria ini jual kue dan roti.

Snack Berkah Abadi, depot tersebut menjual macam macam snack.

Super Hot Tahu, menjual tahu super pedas.

Indah Fruit, menjual berbagai macam buah segar.

Old Dish Cream, ada berbagai macam dessert unik seperti ice cream.

Mrs. Sweet Durian, ada segala macam makanan dan minuman dari durian.

Susu kambing food, menjual susu asli kambing dan snack.

Kedai house, di sini menjual makanan ringan dan minuman.

Nama untuk kedai es dan jus keren

Nama untuk kedai es dan jus keren

Pemberian nama unik untuk tempat usaha juga bisa menjadi cara marketing yang efektif. Sebab, semakin unik nama tempat usaha semakin banyak orang yang mudah mengingatnya.

Anda bisa membuat nama unik untuk tempat usaha dengan nama-nama pesohor dunia sebagai inspirasi. Kedai minuman sekarang sudah semakin menjamur dimana mana. Jus merupakan salah satunya.

Bisnis jus ini tidak membutuhkan modal yang besar. Warung es & jus unik dapat memikat pembeli. Selain nama unik, bahan yang digunakan juga harus baik kualitasnya agar tidak mengecewakan pembeli.

Gambar dan daftar menu di kedai es dan jus buah juga harus bervariasi misalnya jus buah semangka, raspberry, orange, wortel, ice coklat, jus kombinasi dan lain sebagainya.

Ide nama kafetaria di Indonesia banyak yang menggunakan nama-nama unik yang keren antara lain:
Juicy Nice.

Like Juice You.

Ice dan Just Fruits.

Kedai Jus dan Sop Buah.

La Banana Juice.

Ektream Ice.

Star Fruits Juice.

Just For You Ice.

Oren Juicy.

Moro Jussie.

Nama kedai minuman kopi kekinian

Nama kedai minuman kopi kekinian

Nama kekinian adalah pilihan tepat ketika seseorang akan memberi nama usaha baik itu warung atau kedai.

Yang menarik adalah mereka menggunakan plesetan dari nama-nama artis luar negeri hingga merk terkenal lainnya pada papan nama usaha mereka.

Pemilihan nama usaha juga menjadi salah satu strategi marketing. Semakin unik dan kreatif menggunakan suatu nama maka produk yang dijajakan pedagang tersebut juga semakin terkenal.

Kopi menjadi trending topik di kalangan generasi milenial. Ada berbagai macam jenis kopi yang memiliki keunikan dan cita rasa khas, seperti kopi hitam, espresso, robusta dan lain-lain.

Kedai kopi menjadi istimewa bagi anak muda. Sampai hari ini gerai coffee sudah hampir menyebar di setiap sudut kota, tidak hanya kopi tradisional, kopi modern pun juga ada.

Penikmat kopi Indonesia semakin meningkat. Nama kafetaria kekinian membuat masyarakat penasaran dengan kedai atau warung tersebut. Nama kafetaria yang simple dan mudah diingat membuat kafe ramai dikunjungi konsumen.

Hal ini menunjukkan banyaknya nama untuk bisnis kedai kopi atau coffee shop unik di seluruh kota di Indonesia. Tempat tongkrongan dan ngobrol paling asik para pemuda yaitu coffe shop atau kedai kopi.

Salah satu spot foto instagramable hits yang menyita perhatian generasi muda adalah kedai kopi terunik. Berikut contoh nama coffeshop kekinian yang menyita perhatian anak muda sekarang,yaitu:

Cafe Brick, jika Anda berkunjung ke Jogja, coba kunjungi Cafe Brick.

Otten Coffee, kedai kopi outdoor ini memiliki keunikan dalam menyeduh kopi, Anda bisa melihat secara manual maupun menggunakan mesin.

District 7 Coffee & Co, kedai kopi ini terkenal dengan 3 jenis minuman kopinya, yaitu Original coffee-7, kopi dingin yang memiliki perpaduan aroma rum dan cream, serta Pink Punch yang terbuat dari buah sirsak segar.

Klinik kopi, kedai kopi memiliki sejarah di setiap biji kopinya.

Sehidup sekopi, tempat ngopi romantis yang bisa menarik perhatian pengunjung. Mereka juga memiliki daftar menu kopi lucu, seperti es kopi mantan, es kopi cinta dan lainnya.

Seniman kopi, kedai ini terdapat di Ubud, Bali. Anda bisa melihat proses awal barista memasukkan biji kopi yang mulai di panggang hingga menjadi bubuk kopi secara gratis.

THF (Two Hands Full) Coffee, menu andalan kedai kopi ini adalah Chai Latte yang memadukan rasa manis, creamy, herb dan susu.

Kopi pedia, kedai yang dilengkapi dengan fasilitas wifi ini berada di Kota Semarang.

Toko Kopi Tuku, kedai kopi kekinian yang berada di Jakarta.

Sagaleh, nama coffee shop ini berasal dari bahasa minang “sagaleh” yang berarti ‘segelas’.

Ide nama kedai islami

Ide nama kedai islami

Nama kafetaria umumnya menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Ide nama usaha yang baik dan bagus akan mendapatkan respon baik oleh masyarakat.

Negara yang minoritas beragama Islam, seperti Amerika terdapat juga warung dan kedai yang menjual makanan dan minuman halal. Sebagai contoh kopi asal amerika yang masuk ke Indonesia adalah Starbuck Coffee.

Pemilihan nama kedai yang membawa berkah, seharusnya Anda menggunakan nama yang baik dan islami. Kesuksesan dari sebuah usaha/bisnis berdasarkan nama usaha Anda. Apabila nama yang Anda gunakan mengandung makna yang positif, maka akan membawa bisnis Anda dalam keberkahan.

Kalangan artis saat ini sedang gencar dengan nuansa islami, seperti mencari kedai makanan halal. Sajian makanan islami menjadi tren di kalangan kaum muslim.

Nama depot makanan islami yang gokil akan mudah diingat oleh wisatawan. Kedai tidak hanya menjual kopi saja, namun kedai tersebut juga menjual jajanan seperti donat, burger, snack kering maupun kudapan lainnya.

Bagi Anda yang ingin membuka kedai dan warung, sebaiknya menggunakan nama rumah makan islami. Untuk sebuah nama usaha rumah makan membutuhkan beberapa inspirasi kreatif.

Berikut beberapa inspirasi nama-nama untuk kedai makanan islam dan artinya untuk Anda:

Al-Fazza, artinya bunga yang mekar dan berkembang, nama berikut dapat Anda jadikan nama gerai makan islami.

Al-karomah, memiliki arti keberkahan.

Kedai ghanim, berarti jaya, jika Anda membuka usaha kedai dengan nama yang baik, maka akan jaya seperti namanya.

Faeyza, berarti sukses, diharapkan kedai yang dibuka akan sukses seperti namanya.

Ariih atau Ariij yang artinya bau sedap, cocok untuk nama kafetaria Anda.

Fataniah yang artinya bijak, cocok untuk kedai Anda.

Ghaniyyah, artinya kaya, nama ini juga bagus untuk kedai atau warung Anda.

Tsurayya, artinya bintang, nama ini keren untuk kedai Anda.

Tabriiz, berarti lebih unggul, jika menggunakan nama ini di kedai Anda, pasti kedai Anda lebih unggul dari yang lain.

Amiinah, artinya dapat dipercaya, ini baik untuk nama usaha kedai Anda.

Nama warung yang bagus

Nama warung yang bagus

Indonesia memiliki beberapa jenis makanan yang enak buat dicoba. Banyak warung yang menjual berbagai macam makanan dengan jenis yang sama.

Makanan merupakan kebutuhan pokok bagi manusia, selain itu makanan juga termasuk dalam kategori kebutuhan pokok sehari-hari selain sandang dan papan. Bisnis kuliner tidak akan ada matinya, selagi kehidupan masih berputar.

Oleh sebab itu, bukalah bisnis kuliner yang dapat menambah penghasilan Anda. Banyak yang perlu dilakukan untuk membuka sebuah warung makan atau depot makan, seperti modal, strategi penjualan, kualitas produk dll.

Hal yang paling utama untuk bisnis Anda supaya laris yakni strategi pemasaran. Buatlah strategi bisnis supaya warung Anda jadi yang terlaris yaitu dengan cara memberikan diskon maupun promo menarik kepada pelanggan.

Selain warung jus buah, ada juga nama unik dan bagus untuk warung yang dapat dijadikan referensi bagi Anda. Nama yang gaul juga dapat melekat di hati pembeli.

Depot makan biasa menjual makanan dan minuman yang baik dan berkualitas. Dalam islam, mengonsumsi makanan halal, baik untuk tubuh dan supaya badan menjadi sehat.

Jika Anda wisata kuliner di negara lain seperti di Korea, di Malaysia, di Jepang maupun di Amerika, Anda pasti mencari warung yang baik dan halal. Selain itu, nama bagus untuk warung akan menjadi magnet bagi pembeli.

Warung menjual berbagai macam jenis makanan dan minuman. Ada beberapa jenis warung yaitu:

Warung nasi, semacam rumah makan sederhana yang menjual nasi dan lauk pauk seperti ikan bakar.

Warung sembako, warung yang menjual kebutuhan sehari-hari.

Warung kopi, warung yang menjual kopi dan kudapan, berbagai gorengan seperti pisang goreng atau buah segar.

Warung rokok, warung yang menjual rokok, permen, minuman ringan, kerupuk dan kudapan lainnya, serta berbagai keperluan sehari-hari.

Warung terapung, warung berupa perahu yang mengapung di atas sungai yang menjual berbagai macam makanan dan minuman.

Warung Tegal, warung nasi khas Tegal.

Nama kedai yang unik

Nama kedai yang unik

Di Indonesia, ada banyak nama-nama menarik untuk kedai makanan dan minuman bagi Anda. Kedai kopi di Indonesia sangat meningkat dengan adanya peminat kopi dengan jumlah yang semakin tinggi.

Nama untuk kedai makanan yang nyeleneh juga dapat memikat pelanggan kopi yang lewat di depan kedai Anda. Kedai tidak hanya menjual kopi saja, namun kafetaria juga menjual jenis makanan dan minuman lainnya.

Selain itu, keistimewaan sebuah kafetaria yaitu menampilkan keindahan desain. Depot makan unik adalah salah satu cara meningkatkan nilai penjualan.

Kedai juga termasuk dalam kafetaria yang menjual makanan dan minuman, kedai ini juga hampir mirip dengan cafe, namun sedikit berbeda. Perbedaannya terlihat pada tempatnya. Kedai memiliki tempat yang lebih kecil dibandingkan dengan cafe.

Biasanya, kedai banyak dikunjungi oleh anak muda dan para remaja, karena harga lebih murah dibandingkan dengan cafe. Jika Anda memiliki modal untuk membuka bisnis kedai makanan kekinian dengan desain yang menarik, maka Anda harus menyiapkan desainnya terlebih dahulu.

Kedai yang unik dan menarik akan menarik minat pengunjung untuk datang ke kedai Anda. Sediakan juga pelayanan yang baik supaya pelanggan Anda tetap setia untuk tetap berkunjung ke kios Anda.

Jika Anda masih bingung untuk nama usaha Anda, kami akan memberikan contoh nama tempat makan viral di Indonesia:

Setarbak Kopi.

Bakso BCA (Bakso Ceker Ayam) dan Sate Kambing.

Warung Makan Roh Halus.

Warung Banyak Toilet.

Kedai Laperpool (You’ll Never Eat Alone).

Bakso Galau.

Kedai SARKIMPUL (Berdiri Sejak Kau Mendua).

Warung Kapan-Kapan Nesu Mulih.

Molen Jameela.

Warung Tahoo! Sumedang.

Nama usaha makanan rumahan

Nama usaha makanan rumahan

Siapa pun bisa menjadi pengusaha, baik itu karyawan maupun ibu rumah tangga. Karyawan atau wanita karir di tengah kesibukannya bisa memanfaatkan waktu luang sebelum atau sesudah bekerja untuk membuka usaha.

Begitu pun dengan ibu rumah tangga bila urusan rumah tangganya telah selesai dilaksanakan mereka bisa memanfaatkan waktu free tersebut untuk berjualan.

Peluang jenis usaha yang bisa dibuka pun sangat beragam, salah satunya adalah jenis usaha makanan rumahan.

Usaha makanan tersebut masih menjadi favorit semua orang karena memang semua orang menjadikan makanan sebagai kebutuhan pokok yang utama.

Oleh karena itu, jenis usaha makanan rumahan ini bisa dibilang sebagai usaha yang cukup menjanjikan. Apakah perlu modal besar untuk membuka usaha makanan rumahan?

Untuk membuka usaha ini walaupun tak perlu memerlukan modal lebih untuk tempat, tetap saja harus diperhatikan tentang menu dan kualitas makanan yang akan dijual.

Sesuaikan penyajian makanan dengan kemampuan Anda sebagai seorang pengusaha ataupun juru masak.

Tetapi untuk membuka usaha tersebut bukan berarti harus bisa memasak. Anda bisa bertindak sebagai marketing yang menjualkan makanan dari orang lain melalui media sosial seperti facebook.

Banyaknya peminat usaha makanan rumahan ini membuktikan bahwa usaha tersebut banyak diminati serta mudah dilakukan.

Usaha rumahan seperti menjual produk makanan beku atau disebut dengan frozen food itu sangat mudah dilakukan oleh ibu rumah tangga.

Usaha frozen food sendiri tidak repot, hanya menyediakan freezer di rumah lalu dijual melalui online. Penjualan online yang menarik dapat meningkatkan kualitas penjualan tanpa harus berjualan keliling.

Usaha rumahan juga fleksibel sambil mengurus anak di rumah. Pembuatan kue atau pastry, makanan ringan maupun snack beraneka warna juga bisa dijual.

Jika Anda ingin bisnis usaha rumahan, Anda juga harus buat nama usaha makanan rumahan dengan ide yang hebat. Simbol dari nama usaha juga menjadi magnet bagi para pembeli.

tidak hanya nama untuk warung makan atau nama kafetaria saja yang menarik, namun ada juga nama usaha makanan rumahan yang dapat dijadikan nama yang unik, seperti bisnis roti unik, contohnya roti buaya, kue lidah kucing dll.

Nama usaha rumahan akan membawa rezeki, kebanyakan nama yang diambil yang memiliki arti baik. Berikut referensi nama produk untuk makanan rumahan yaitu:

Cireng isi, makanan khas Jawa Barat ini bisa dijadikan produk makanan rumahan.

Pempek, makanan khas Palembang yang tak kalah menjanjikan jika dibuat produk rumahan.

Keripik Talas Ijo.

Keripik Pisang Cute.

Mie Lidi Keren.

Roti Buaya Lepas.

Keripik Singkong Goyang.

Pisang Coklat Leleh.

Kue Tart Ulang Tahun.

Sosis Keju Mozzarella.

Nama warung makan lucu

Nama warung makan lucu

Bisnis kuliner saat ini memang sedang berkembang pesat di Indonesia. Oleh karena itu dibutuhkan ide kreatif biar bisnis bisa diingat oleh banyak konsumen.

Salah satu caranya adalah penamaan warung atau kedai yang diubah menjadi seunik dan selucu mungkin biar tidak mudah hilang dari pikiran setiap orang yang lewat dan selalu jadi pusat perhatian.

Warung merupakan tempat yang menjual berbagai makanan dan minuman. Gerai makan ini menyediakan makanan sederhana bagi masyarakat sekitar. Harganya juga sangat terjangkau.

Warung juga tersedia berbagai makanan seafood. Selain makanan berat, ada juga cemilan maupun kopi sederhana. Ada juga yang menyediakan tempat lesehan.

Usaha warung makan juga tidak menggunakan modal yang sedikit, mereka menyiapkan modal cukup besar untuk membuka usahanya.

Oleh karena itu, nama rumah makan harus memiliki makna yang baik karena nama merupakan sebuah doa. Jika nama usaha untuk kedai makanan baik dan bagus akan menjadi doa bagi pemilik warung.

Nama rumah makan pembawa rezeki juga dipengaruhi oleh pemilik warung yang buat nama gerai tersebut. Referensi nama gerai makan terbaru bisa Anda dapatkan di website Patendo.

Di bawah ini, kami sebutkan beberapa nama lucu untuk warung makan.

Catering MbakBerry.

Warung Makan Terserah.

Sop Janda Galak.

Warung Nggak Enak.

Sate BCA (Bebek Campur Ayam).

Mie Skin.

Warung Makan “Mbokmu”.

Warung Makan “Pas Nendang”.

Warung Buka Terus kecuali Libur.

Warung Jayalah Abadi.

Kumpulan nama warung mie ayam bakso

Kumpulan nama warung mie ayam bakso

Mie ayam adalah salah satu kuliner yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bahkan saking terkenalnya, di setiap daerah di Indonesia memiliki mie ayam dengan keunggulan masing-masing.

Warung mie ayam sangat merajalela di Indonesia. Jumlah warung mie ayam diperkirakan kurang lebih 40% di Indonesia. Bisnis dagang mie ayam juga menguntungkan lho! untuk menjual mie ayam dengan harga per porsi Rp. 8000 saja.

Warung mie ayam bakso hanya menjual beberapa menu di warungnya seperti bakso, mie ayam, es teh dan es jeruk. Harga mie ayam termasuk relatif murah. Depot makan membawa hoki termasuk pada penamaan warung yang baik.

Nama untuk warung mie ayam yang kreatif dan unik menjadi daya tarik bagi masyarakat sekitar untuk mengunjungi warung tersebut.

Beberapa ide nama untuk warung jual mie ayam adalah:

Mie Ayam Imut.

Mee I’am Ceker.

Barokah Mie.

Mie Ayam Subur .

Mie Ayam dan Bakso Raden Ayu.

Mie Ayam Takashimura.

Mie Ayam Gemes.

Mie Ayam Gobyos.

Mie Pangsit Ayam.

Mie Ayam Pelakor.

Ide nama-nama kedai tidak sekadar untuk makanan berat saja, namun untuk makanan ringan seperti kedai roti bakar.

Apalagi depot makan penyetan sekarang makin banyak dan meluas. Warung yang menjual makanan pedas juga ada.

Bertahun tahun yang lalu, gerai makan tradisional pernah jaya pada zamannya, tetapi dengan ada perkembangan zaman dan teknologi, warung tradisional semakin sedikit dan diganti dengan rumah makan modern.

Nama warung yang bagus menurut islam

Nama warung yang bagus menurut islam

Makan merupakan kebutuhan sehari-hari bagi semua orang karena dibutukan sebagai sumber tenaga ketika akan beraktivitas.

Efek dari banyaknya warung maupun kedai makan yang menyediakan kebutuhan pokok manusia.

Penamaan warung yang baik menurut Islam yaitu nama yang mengandung makna yang baik. Nama untuk warung yang mengandung elemen positif dapat memberikan dampak baik bagi pemilik warung.

Kebanyakan orang lebih menyukai nama usaha dengan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

Usaha atau bisnis yang baik banyak kita jumpai diberbagai wilayah. Apabila masih bingung, mintalah saran kepada keluarga atau kerbat untuk nama bisnis Anda.

Kita harus mengetahui arti atau makna dari sebuah nama usaha, jika Anda salah dalam memilih nama usaha Anda, maka bisnis Anda akan mengalami kebangkrutan. Apabila

Warung makan islami yang bagus menjual makanan halal seperti, gado-gado, sate, es teh, seafood, ayam, thai thea, cemilan dan lainnya.

Beberapa rekomendasi penamaan kedai makan islami yang bagus sebagai berikut:

Bakery Ar Razzak.

Warung Berkah Jaya.

Raihan Catering.

Warung Makan Aniisah.

Warung Penyetan Al-Fatihah.

Warung Ikhlas .

Dzaki Warung Nasi.

Kedai dan Warung Ibu Sabar.

Warung Dahar Doa Ibu.

Warung Sumber Rejeki.

Nama warung bakso terkenal

Nama warung bakso terkenal

Usaha rumahan maupun warung bisa dijadikan usaha keluarga. Usaha dalam bidang kuliner terbukti paling banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat.

Misalnya saja warung bakso dan lainnya yang kebanyakan merupakan bisnis turun temurun. Sebagian besar nama unik dan lucu juga dapat menguntungkan.

Seperti contoh nama pada warung terkenal di Indonesia, kedai coffee dan gerai makan padang, mereka menggunakan nama yang cantik dan mudah diingat.

Namun dalam mencari nama yang unik dan bagus untuk usaha bakso juga tidak mudah. Pengusaha yang memulai bisnis juga masih bingung untuk memberikan nama pada bisnisnya.

Pengusaha bakso pun mengalami kesulitan dalam memilih nama untuk bisnisnya. Pembuatan sebuah nama usaha memang diperlukan ide kreatif dan inovatif.

Jika Anda ingin membuka usaha warung bakso, kami memberikan beberapa nama warung bakso ternama di Jakarta sebagai referensi. Berikut ini contohnya:

Bakso Solo Samrat.

Bakso Mercon Pak Roso Salemba.

Mie Ayam dan Bakso Yunus Tebet, Jakarta Selatan.

Bakso Pak Kumis Djarum Slipi, Jakarta Barat.

Bakso Akiaw 99 Mangga Besar, Jakarta Barat.

Bakso Kocok Bandung, Rawamangun, Jakarta Timur.

Bakso Daging Sapi Bang Eric Matraman, Jakarta Timur.

Bakso Lapangan Tembak Senayan.

Bakso Rusuk Samanhudi.

Daftar nama kedai keren

Daftar nama kedai keren

Kafetaria yang gokil berada di Umbulharjo, Yogyakarta. Kedai tersebut menyediakan berbagai makanan seperti mie ayam, bakso, bakmi dan nasi goreng. Nama tersebut menjadi unik bagi pengunjung.

Tidak hanya nama lain dari gerai dan kafetaria gokil saja, namun ada beberapa gerai yang menarik perhatian seperti warung tradisional maupun kedai es unik.

Warung tradisional di era digital seperti ini sangat sulit persaingannya. Biasanya terdapat lesehan unik seperti pada warung lamongan dan warung tenda lainnya.

Warung tersebut biasanya menyediakan makanan seperti rujak, gorengan unik (gorengan bayam), soto unik (soto kerbau), mie ayam unik, pecel lele unik dengan lalapan maupun makanan lainnya.

Depot makan soto terkenal dan unik seperti Soto Sumuk Pak Wongso, Soto Sampah, Soto Tengkleng dan Soto Djiancuk. Nama warung soto tersebut terkenal di Yogyakarya.

Ada juga kedai unik lainnya seperti kafetaria es unik, yaitu kedai yang menjual berbagai jenis es seperti es teler, es goyobod, es selendang mayang maupun berbagai jenis es unik lainnya.

Gerai atau depot makan terbaik di Indonesia adalah kedai atau warung What’s Up. Ide untuk nama sebuah kedai yang keren dan kreatif juga membuat pengunjung tertarik.

Coba kita lihat gerai es krim unik di daerah Bandung, yaitu Ice Cream Gentong. Nama tersebut tergolong unik di daerah Jawa Barat, nama gentong tersebut tentu menjadi daya tarik bagi penggemar es krim.

Nama kedai kopi jaman dulu seperti Waroeng Kopi Ake sejak tahun 1922. Kedai tersebut berada di Belitung. Penyajian kopinya sangat tradisional.

Jaman now, banyak kedai-kedai kopi yang menggunakan mesin kopi otomatis dengan nama kedai yang hoki juga mempunyai banyak pelanggan dan penikmat kopi.

Berikut ini saran nama warung makan keren di berbagai daerah di Jawa Tengah:

Kedai Kopi Oma Semarang.

Warung Soto Bangkong.

Warung Makan Mbok Nah.

Warung Nasi Kucing Pak Gik.

Waroeng Kaligarong.

Kedai Sambal Sereh.

Kedai Nasi Ayam Bu Widodo.

Kedai Beringin.

Warung Sate Sapi Pak Kempleng.

Warung Makan Gudeg Abimanyu.

Nama kedai kopi di Italia

Nama kedai kopi di Italia

Kopi merupakan minuman yang memiliki cita rasa nikmat ketika meminumnya. Kopi juga memiliki berbagai jenis rasa seperti moccachino, capuchino, vanila latte dll. Kopi identik dengan rasa yang pahit, namun bagi pecinta kopi, rasa pahit itu merupakan kenikmatan. Anda dapat menemukan kopi di berbagai tempat seperti kedai, kafe, restoran maupun warung makan.

Kedai kopi tidak hanya kita jumpai di Indonesia saja, namun di berbagai belahan dunia. Kedai kopi merupakan tempat paling nyaman untuk bersantai dan menikmati secangkir kopi panas atau es kopi. Pelayanan yang ramah di kedai tersebut membuat pengunjung nyaman.

Di negara Italia, meminum kopi adalah budaya yang telah ada. Kopi tidak ditemukan di Italia, namun Italia memiliki budaya untuk meminum kopi. Ciri khas kopi Italia yakni espresso. Espresso adalah kopi hitam pekat tanpa ada campuran gula maupun susu, rasa pada kopi ini sangan pahit.

Budaya minum kopi di Italia sangat unik, ketika siang hari orang Italia meminum espresso tanpa duduk dan langsung di minum, seperti meminum obat.

Selain itu, budaya meminum kopi orang Italia sangat unik, yakni meminum kopi sambil berdiri, duduk dan mengobrol ini disebut dengan Al Banco. Apabila Anda memiliki kedai kopi, berikanlah nama unik pada kedai kopi Anda. Kedai dengan desain yang menarik akan membuat pengunjung penasaran dengan kedai kopi tersebut.

Pemberian nama pada kedai dengan menggunakan bahasa Italia sangat menarik dan klasik. Berikut adalah nama kedai kopi terkenal di Italia.

Segafredo Espresso.

Kaffeinated Mugs.

Vintage Bars.

La Cite.

Kedai Kopi Rene Schwietzke Flikr.

Ditta Artigianale.

Coffee Bar Star5112 Flikr.

La Murate Caffè Letterario.

La Ménagère.

Nama kedai kopi terkenal di dunia

Nama kedai kopi terkenal di dunia

Kedai merupakan tempat nyaman untuk bertemu dengan pasangan, teman, kerabat, keluarga maupun saudara. Kedai juga menyediakan berbagai jenis makanan, seperti snack, makanan berat, cemilan, minuman yang nikmat serta banyak sajian makanan dan minuman lainnya.

Kedai kopi identik dengan suasana yang klasik dan modern, hal tersebut dikarenakan kopi merupakan minuman yang dapat dinikmati ketika bersantai. Kedai kopi dengan nuansa tersebut membuat calon pelanggan Anda penasaran dengan kedai kopi Anda.

Selain nyaman, kedai yang memiliki pelayanan baik juga akan menjadi penilaian pelanggan terhadap kedai kopi Anda. Kedai kopi adalah rumah bagi para barista muda yang suka meracik kopi buatannya sendiri. Kenikmatan cita rasa khas pada kopi membuat para pelanggan rela menunggu lama untuk membeli kopi.

Kedai kopi berada di berbagai wilayah di belahan dunia, kopi terbaik didunia akan dicari oleh para pecinta kopi. Perkembangan bisnis minuman menjadi daya tarik para pengusaha muda.

Banyak bisnis kopi kekinian yang beredar di pasaran dengan varian yang berbeda-beda. Para anak muda jaman sekarang lebih menyukai kopi dibandingkan minuman lainnya.

Apabila Anda memang pecinta kopi, carilah kedai kopi yang enak dan terkenal mulai dari dalam negeri maupun luar negeri. Berikut ini kami akan menyebutkan beberpa nama kedai kopi terkenal didunia.

Sant’Eustachio II Caffe di Roma, Italia.

Viva Espresso di El Salvador.

Truth Coffee di Cape Town, Afrika Selatan.

The Cafe at The Grounds di Sydney, Australia.

Cafe Ekberg di Helsinki, Finlandia.

The Coffee Academics di Hong Kong.

49 Paralell di Vancouver, Kanada.

Tim Wendelboe di Oslo, Norwegia.

Tortoni Cafe (Buenos Aires, Argentina).

Louvre Cafe (Praha, Republik Ceko).

Nama kedai kekinian

Nama kedai kekinian

Dunia memang tidak lepas dari bisnis kuliner, kuliner memang tidak pernah ada matinya, karena makanan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap manusia.

Dalam bisnis kuliner, diperlukan inovasi serta kreativitas. Bisnis kuliner yang menarik akan menarik calon pelanggan Anda untuk datang ke kedai Anda. Anda juga harus siap jika bisnis kuliner.

Apabila Anda ingin terjun ke dunia bisnis kuliner, berikut adalah hal yang perlu Anda ketahui untuk memulai bisnis kuliner.

1. Kreasi menu

Anda harus memiliki menu yang menarik untuk para pelanggan Anda, supaya mereka penasaran dengan menu baru yang ada di kedai Anda. Perlu ide yang kreatif untuk menciptakan kreasi unik untuk menu baru di gerai Anda.

2.

Jika Anda membuka bisnis kedai makanan kekinian, pastikan produk yang akan Anda jual sangat jarang ditemukan. Dalam membuka bisnis kuliner, Anda dapat menyewa tempat atau lokasi untuk menjual kuliner Anda.

Pastikan lokasi yang Anda pilih strategis dan ramai. Setelah menemukan lokasi yang tepat, jangan lupa juga berikan nama pada kedai Anda. Nama yang menarik dan unik membuat para pelanggan penasaran dengan nama kedai Anda.

Tidak hanya nama saja, Anda juga perlu mendesain kedai bisnis Anda dengan menarik dan modern. Tampilan desain modern maupun klasik dapat membuat pelanggan nyaman dengan gerai makanan Anda.

Kami akan memberikan contoh nama kekinian untuk bisnis kedai Anda.

Just Snack.

Mr. K

Food World.

Foodipedia.com

Eaten.

Makan yuks!

Windows lunch.

Wow food.

S.KOP

Home Out.

Nama Warung nyeleneh

Nama Warung nyeleneh

Warung merupakan rumah makan sederhana yang menyediakan makanan nusantara. Tempat makan ini biasanya disebut juga dengan Warteg (warung tegal).

Warung juga merupakan bisnis milik keluarga kecil yang berbentuk kios maupun resto kecil yang menyediakan makanan rumahan. Rumah makan ini biasanya dikunjungi oleh masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Tempat makan ini memiliki banyak pengunjung, jika lokasinya strategis. Menjaga cita rasa makanan yang enak memang tidak mudah, membutuhkan keahlian. Banyak juga warung makan yang sepi pengunjung karena cita rasa makanannya kurang enak.

Jika Anda memiliki warung makan yang menarik, pastikan warung makan Anda memiliki cita rasa pada makanannya yang enak dan selalu menjaga kualitas dan kebersihan.

Pemberian nama yang menarik dan aneh dapat membuat masyarakat ingin tertawa dan penasaran dengan nama warung Anda. Carilah ide yang menarik untuk pemberian nama pada bisnis warung makan Anda.

Nama pada sebuah warung akan mendatangkan keuntungan bagi pemilik warung. Gunakan nama yang bagus dan baik bagi rumah makan Anda. Gunakan nama yang kreatif dan unik untuk ajang promosi tempat makan Anda.

Berikut adalah contoh nama untuk warung makan Anda yang nyeleneh, aneh dan bikin tertawa.

Waroeng Makan Kapan-Kapan Nesu Mulih.

Warung Banyak Toilet.

Warung Makan Nggak Enak.

Warung Makan Terserah.

Warung Makan Mickey.

Warung Makan Roh Halus.

Rumah Makan Surga Dunia.

Warung Nasi Hitler.

OFC (Obama Fried Chicken).

Warung Makan Bu Messi.

Nama warung bebek unik

Nama warung bebek unik

Warung ini menyediakan berbagai jenis menu bebek mulai dari bebek goreng, bebek bakar, penyetan bebek, bebek sambal mangga muda dan lain sebagainya.

nama untuk warung biasanya tidak terlalu dipentingkan, biasanya orang melihat bagaimana cara makanan tersebut, bukan dari namanya. Meskipun namanya aneh dan menarik, tetapi cita rasa makanannya tidak enak, percuma saja.

Makanan yang enak dan murah pasti dicari oleh banyak orang. Warung makan bebek sangat jarang ditemukan, karena untuk memasak bebek diperlukan keahlian yang khusus. Hal tersebut dikarenakan bebek adalah hewan dengan daging yang keras/alot, jadi perlu dimasak lama hingga dagingnya empuk.

Daging bebek lebih enak dibandingkan dengan daging ayam, rasa dagingnya yang gurih dan sedap membuat masyarakat ketagihan. Warung bebek biasanya disebut juga dengan warung makan lamongan. Tempat makan itu sangat terkenal diberbagai wilayah di Indonesia.

Lamongan menyediakan menu makanan penyetan seperti bebek, ayam, ikan lele, ikan nila, burung dara, angsa dan lainnya. Warung tersebut sangat terkenal di Indonesia.

Apabila Anda ingin berbisnis kuliner misalnya membuka warung makan bebek, pastikan Anda bisa memasaknya dengan baik dan benar. Jika salah, maka warung Anda akan sepi pengunjung.

Nama Cafe di Korea

Nama Cafe di Korea

Ingin membuat cafe dan sedang mencari nama? Nama cafe yang terdapat di Korea mungkin bisa menjadi inspirasi.

1. Littleneck Seoul

Cafe ini berada di daerah Gangnam yang menyajikan berbagai menu yang bermacam macam mulai dari minuman yang sehat seperti Avocado Toast hingga jus segar yang menyehatkan tubuh. Cafe ini lebih fokus pada hidangan restoran yang menenangkan.

2. Cacao Green

Cafe satu ini menjadi tempat andalan bagi mereka yang menyukai cokelat, karena menyajikan coklat dengan berbagai macam bentuk, mulai dari minuman cokelat artisanal hingga hidangan penutup. Cokelat yang ada di cafe ini benar benar menggoda lidah.

3. JL Dessert Bar

Seperti namanya, cafe ini memang menyajikan makanan penutup dengan cara yang spesial. Berbagai dessert dan pastry yang disajikan memiliki cita rasa khas makanan Asia. Salah satu menu yang paling favorit di tempat ini yaitu Hanrabong yang memiliki bentuk seperti bola.

4. Cafe Promenades D’été

Cafe satu ini memiliki cara penyajian yang unik karena hampir semua makanan yang dihidangkan dibentuk menggemaskan seperti anjing. Hidangan utama yang dijual di cafe ini yaitu cupcake dengan berbagai varian rasa yang enak dan lezat.

5. Arari Ovene

Nama cafe di Korea yang unik ini juga selalu menerima antrian yang panjang. Pengunjung yang beruntung bisa mencicipi kue yang biasa ada di musim musim tertentu. Seperti misalnya sakura tart. Sedangkan menu favorit di cafe ini adalah strawberry Green Tea Choux Tart.

Berikut ini contoh Nama Cafe di Korea :

1. C.Through Cafe

2. Old Ferry Donut

3. Egg Drop

4. Peach Grey

5. Arari Ovene

6. Cafe Promenades D’été

7. JL Dessert Bar

8. Cafe Un.Forget

9. Cacao Green

10. Littleneck Seoul

Nama Cafe di Semarang

Nama Cafe di Semarang

Semarang memiliki cafe dengan jumlah yang cukup banyak, salah satunya memiliki nama berikut ini.

1. The Tavern

Cafe ini berada di jalan Gajah Mungkur Semarang. Daya tarik utamanya berufa suasana yang klasik dengan perabotan berkelas. Sajian menu yang enak dengan suasana cafe yang nyaman menjadi salah satu keunggulannya. Maka tak heran jika cafe ini cukup hits di wilayah Semarang.

2. Nestcology Land of Gastronomy

Menawarkan konsep yang berbeda dengan nama yang cukup unik, cafe ini menjadi salah satu tempat favorit bagi anak muda. Selain menawarkan pemandangan yang menarik, cafe ini juga menyajikan makanan makanan yang unik dengan harga yang cukup terjangkau di kantong.

3. Leon Cafe

Memiliki nama yang singkat, sehingga cafe ini mudah untuk diingat. Leon Cafe sendiri menyediakan dua tempat yaitu indoor dan outdoor. Cafe yang tak hanya menghidangkan makanan yang lezat saja, karena pemandangan di tempat ini juga cukup menarik.

4. Me K Cafe dan Beer Garden

Jika melihat nama cafe di Semarang ini, mungkin anda sudah bisa menebak jika suasana yang ditawarkan sangat nyaman dengan pemandangan hijau yang dapat disaksikan secara langsung melalui jendela kaca besar. Selain itu, cafe ini juga menyajikan makanan enak dengan harga yang terjangkau.

5. Old Town White Coffe

Suasana di cafe ini bisa ditebak dari namanya sendiri. Karena memang ornamen yang digunakan memilikimodel model jadul. Termasuk juga dengan jendela jendela besar yang tampak antik. Cafe ini menjadi tempat pilihan bagi para pecinta kopi dan memburu spot keren.

Berikut ini contoh Nama Cafe di Semarang :

Laker’s Resto

Tower Café

Joko Kopi

Nikos Bar and Kitchen

Mr. K Café Gombel

d’Exquisite Café & Patisserie

Nestcology Land of Gastronomy

Sakapatat Beer Garden & Resto

Spiegel Bar & Resto

Bowery Resto

Nama Coffee Shop di Italia

Nama Coffee Shop di Italia

Italia terkenal dengan masakannya yang unik dan cafe bintang lima, seperti beberapa kedai kopi berikut ini.

1. Arnold Coffe

Jika melihat dari namanya saja, pengunjung bisa menebak jika coffe ini bukan sekedar cafe biasa. Arnold Coffee menyajikan suasana yang santai dan tradisional. Terdapat banyak menu yang bisa dipilih di tempat ini mulai dari minuman kopi hingga camilan kecil.

2. Ditta Artigianale

Kedai kopi ini mempunya merek kopi sendiri, dengan mencari kopi terbaik dan memanggangnya. Selain menyediakan minuman kopi, Ditta Artigianale juga menghidangkan makanan ringan hingga makanan berat. Suasana di tempat ini juga cukup nyaman.

3. Le Vespe

Nama cafe shop di Italia ini selalu ramai oleh pengunjung. Pasalnya Le Vespe menyajikan makanan yang berbeda dengan kualitas bahan yang tinggi. Beberapa pilihan menu yang ada di tempat ini diantaranya shake sehat, smoothies dan minuman kopi yang paling utama.

4. La Muerte caffė Letterario

Kedai kopi ini menjadi salah satu pilihan untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana malam di musim panas. Coffee shop ini menyajikan suasana yang berbeda dengan coffe pada umumnya dimana pengunjung bisa menikmati piazza maupun mencari buku.

5. La Citė

Namanya yang singkat namun menawarkan banyak hal hal unik mulai dari makanan yang enak, kegiatan yang menarik, hingga suasana yang nyaman. Kedai kopi satu ini juga menyediakan toko buku di siang hari dan pertunjukan musik di malam harinya.

Berikut ini contoh Nama Coffee Shop di Italia :

La Citè

Arnold Coffee

Ditta Artigianale

Mama’s Bakery

Le Vespe

La Ménagère

La Murate Caffè Letterario

Feffo

Tazza D’Oro

Bar Fondi

Inspirasi Nama Cafe Bahasa Perancis

Inspirasi Nama Cafe Bahasa Perancis

Sedang mencari nama yang tepat untuk cafe anda, beberapa ide nama cafe dalam bahasa perancis ini bisa dijadikan pilihan.

1. Cuppa Cafe

Nama yang singkat untuk cafe anda akan memudahkan orang lain mengingatnya. Selain itu, nama cafe ini juga bisa digunakan jika menu yang anda sajikan berupa teh dan kopi. Dengan menggunakan bahasa perancis, maka nama cafe satu ini tampak lebih keren bukan?

2. Culotte Cafe

Culotte Cafe bisa anda gunakan untuk nama kedai kopi anda. Sebagai pembeda dari kopi yang lain, anda bisa menawarkan kopi yang lebih pekat dengan rasa yang lebih kentara. Selain itu, tambahan suasana yang nyaman akan membuat pengunjung betah di cafe anda.

3. Brioche Doree

Inspirasi nama Cafe di Paris ini juga tidak kalah bagus dengan nama nama yang lai. Tujuan dari nama ini juga bisa menjadi harapan bagi anda agar cafe anda menjadi seperti namanya. Agar lebih banyak pengunjung, anda bisa memberikan harga yang terjangkau.

4. Cafe Cassette

Jika ingin memberikan nama yang berbeda anda bisa menggunakan nama cafe satu ini. Selain itu, kosa katanya juga lebih mudah. Anda bisa menambahkan ornamen ornamen unik pada cafe yang anda buat seperti benda benda lama.

5. Bleu Matin

Nama cafe ini memiliki arti yang unik, dimana pengunjung yang membacanya pasti akan tertuju dengan suasana pagi hari yang cerah. Apalagi jika anda mampu memberikan menu dan suasana yang seindah pagi, tentu cafe ini akan dipenuhi banyak pengunjung.

Berikut ini contoh Inspirasi Nama Cafe Bahasa Perancis :

Les Philosophes

Les Deux Magots

Cafe des Deux Moulins

La Palette

Cafe de la Paix

Cafe de Flore

La Rotonde

La Fee Verte

L’OisiveThé

Cafe le Jardin du Petit Palais

Nama Kopi Kekinian

Nama Kopi Kekinian

Semakin banyaknya pecinta minuman kopi, diiringi dengan munculnya nama kopi yang hits berikut ini.

1. Kopi Kenangan

Kopi ini menjadi salah satu kopi yang cukup populer akhir akhir ini terutama di wilayah Jakarta. Salah satu daya tarik dari kopi ini yaitu menggunakan konsep tentang kenangan masa lalu. Hal ini bisa dilihat dari namanya yang cukup unik tersebut. Harga kopi ini mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 38 ribu.

2. Kopi Janji Jiwa

Kedai kopi ini sangat mudah ditemukan hampir di setiap tempat dan menjadi salah satu favorit bagi para penggemar kopi. Ada banyak varian yang disajikan oleh kedai kopi satu ini, salah satunya soy coffe latte yang merupakan perpaduan dari kopi dan kacang.

3. Fore Coffee

Nama kopi kekinian selanjutnya ada fore coffee yang memiliki rasa pas dan nikmat. Berbagai varian rasa kopi yang disajikan, misalnya saka coffee latte. Kopi ini dikemas dengan wadah plastik yang dapat dipakai kembali.

4. Kopi Soe

Kopi yang sekarang populer ini merupakan perpaduan dari kopi dan susu. Namun yang unik dari kopi ini dimana terdapat tambahan berupa rum sehingga rasanya lebih khas. Kedai kopi ini bisa ditemukan di beberapa tempat seperti Jakarta, Jogja, Jambi, Bandung, hingga Tangerang.

5. Kopiyor

Nama kopi satu ini cukup unik bukan? Namun penggunaan nama ini memang menyesuaikan dengan menu kopi yang ditawarkan, dimana kopi tersebut dicampur dengan kelapa kopyor. Kopi Kopiyor dibanderol mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu.

Berikut ini contoh Nama Kopi Kekinian  :

Kopi Janji Jiwa

Fore Coffee

Kopi Kenangan

Kopiyor

opi Soe

Toko Kopi Tuku

Sagaleh

Animo Bread Culture

Harapan Djaya

Bake-a-Boo

Nama Cafe Aesthetic

Nama Cafe Aesthetic

Jika ingin membuka cafe tentunya pemilihan nama menjadi bahan pertimbangan. Berikut rekomendasi nama yang bisa anda gunakan.

1. Bee’s Kness at The Garage

Bangunan cafe menawarkan konsep bergaya kolonial, dengan interior berdesain tema industrial. Lokasinya berada di dalam Singapore Botanic Gardens, sehingga nongkrong lebih asyik sambil dikelilingi tanaman hias. Sajian menunya berupa aneka masakan barat dan menu khusus untuk vegetarian.

2. Eatplaylove Cafe

Sesuai dengan namanya, cafe ini dilengkapi denhan furnitur vintage yang tampak unik. Desain kafe dibuat ramah untuk anak dengan menyediakan alat tulis dan buku mewarnai. Di bagian sudut kafe dipajang berbagai makanan ringan dan bebas dimakan siapapun.

3. Antoinette

Kafe ini memiliki nama cafe aesthetic dengan dekorasi ala Erop yang elegan dan nyaman. Sajian utama kafe berupa masakan ala western dan Eropa seperti crepes dan aneka cake. Ditemani teh hangat atau kopi akan membuat suasana nongkrong lebih seru.

4. Hungry Heroes

Bagi penggemar karakter Marvel dan DC mungkin akan menyukai konsep kafe ini. Di setiap sudut kafe terpajang beberapa action figure dan foto-foto bertema super hero. Menu yang disajikan pun masih memiliki unsur super hero, mulai dari Bacon Karate Chop hingga Nuclear Fission.

5. Tiong Bahru Bakery

Bagunan kafe ini mirip mansion peninggalan Inggris dengan arsitektur khas Eropa. Kafe ini menawarkan menu aneka bakery yang diklaim sebagai bakery terenak di Singapura. Saat berkunjung kesini jangan lewatkan menu Croissant dan Kouign-amann yang sering diburu wisatawan.

Berikut ini contoh Nama Cafe Aesthetic :

Cup O’ Joe

Zest Iroma

El Mounte

BrewBee

Cafe Du Monde

Take A Bit Café

Arborea Café

Miss Unicorn Cafe

My BunBun Rabbit Café

PikNik at Arif Inn

Nama-Nama Coffee

Nama-Nama Coffee

Kopi kerap menjadi sajian favorit saat nongkrong, bahkan sudah banyak variasi olahannya. Berikut beberapa jenis kopi yang biasa dijual di berbagai retail coffe shop.

1. Espresso

Minuman ini merupakan jenis kopi paling dasar, biasanya disajikan dalam cangkir demitasse. Cangkir khusus tersebut berukuran 30-118 milimeter atau setara dengan satu shoot. Tekstur kopi cenderung pekat dan rasanya pahit. Diatasnya ada buih putih hasil dari tekanan minyak dari bijih kopi.

2. Americano

Satu shot espresso dituangkan dalam cangkir berukuran 178 mililiter. Kemudian dicampur dengan air panas hingga memenuhi isi cangkir. Minuman kopi ini kerap disajikan dalam keadaan hangat maupun dingin, biasanya disebut dengan iced Americano.

3. Cortado

Dari semua nama-nama coffee mungkin minuman kopi ini sedikit asing di telinga. Bahkan banyak yang menyangka Cortado satu jenis dengan macchiato. Perbandingan espresso dan steamed milk untuk cartado biasanya 1:1. Terkadang ada juga kafe yang memakai perbandingan 1:2 tergantung insting si barista.

4. Cappucino

Olahan kopi ini sering terdapat di daftar menu kedai kopi atau kafe-kafe biasa. Cappucino sebenarnya adalah kopi espresso yang diolah menjadi lebih mild. Biasanya minuman ini disajikan dalam cangkir dengan kapasitas 88-177 mililiter.

5. Macchiato

Bagi anda yang tidak menyukai rasa pahit mungkin bisa mencoba macchiato. Rasio steamed milk dalam macchiato lebih besar dibandingkan espressonya. Sehingga rasa minumannya sedikit milky dan gurih, jika kurang manis bisa minta ditambah pemanis ke barista.

Nama-Nama Coffee

Bagi beberapa orang kopi menjadi minuman andalan untuk meredakan kantuk dan stres. Lalu kopi seperti apa yang enak disantap saat sore hari? Simak berikut ini.

6. Cappucino

Ciri khas olahan kopi ini terletak pada froth tebal yang menyelimuti permukaan kopi. Biasanya kompisisi cappuccino ialah sepertiga espresso dan sepertiga susu. Terkadang minuman ini disajikan dengan cocoa powder diatasnya.

7. Flat White

Cara penyajian kopi khas Australia ini mempunyai komposisi froth yang paling sedikit. Flat white cukup populer di kalangan pecinta kopi, terutama Australia dan New Zealand. Sajiannya terasa milky dengan rasa pahit kopi yang tidak begitu pekat.

8..  Mocha

Keunikan minuman ini terletak pada perpaduan coklat dengan espresso dan susu. Orang Eropa sering menyebut olahan kopi dengan nama moccacino. Ia juga termasuk jajaran nama-nama coffee yang mempunyai banyak penggemar.

9. Piccolo Latte

Varian kopi ini memiliki komposisi susu yang paling sedikit, dan disajikan dalam gelas kecil. Saat meminum piccolo anda akan merasakan rasa kopi yang agak pekat. Kemudian disusul rasa susu yang lembut dan manis. Paduan rasa tersebut bisa membuat mood membaik seketika.

10. Red Eye

Olahan kopi ini terdiri dari espresso yang sudah dicampur dengan kopi hitam. Biasanya jenis ini lebih populer dengan sebutan coffe with espresso. Sedangkan orang luar negeri menamakannya black red eye atau a shot in the dark. Saat anda menyesap kopi akan terasa pahitnya kopi dengan manis susu secara bersamaan.

Berikut ini contoh Nama-Nama Coffee :

Espresso & Long Blac

Latt

CappuccinFlat White

Moka (Mocha)

Americano

Flat white

Cortado

Affogato

Frappe

Yuanyang

Daftar Nama Restoran Terkenal

Daftar Nama Restoran Terkenal

Terakadang nama restoran kerap menjadi pertimbangan seseorang untuk mengunjunginya. Berikut ada rekomendasi restoran yang menyajikan menu lezat dan menggiurkan.

1. Sweept Away at The Samaya Ubud

Restoran ini terletak di Ubud, Bali, dan menyajikan masakan mulai dari Eropa, Asia, hingga Western. Disini tersedia ruangan outdoor dan indoor jadi pengujung bebas memilih sesuai kenyamanan. Lalu restoran juga menyediakan layanan valet serta Wifi gratis yang menarik perhatian pengunjung.

2. Mozaic Restaurant Gastronomique

Restoran ini menawarkan sajian masakan Perancis dan Indonesia. Fasilitas tempat duduknya di area terbuka sehingga pengunjung bisa menikmati suasana Bali. Pengelola restoran juga menyediakan bar lengkap bagi pengunjung yang menyukainya.

3. Te Sate

Daftar nama restoran terkenal selanjutnya ialah Te Sate, yang menyajikan aneka olahan sate khas Indonesia. Tidak hanya menu sate, restoran juga menyediakan berbagai hidangan tradisional dan modern khas Indonesia. Sajian favorit restoran ialah Nasi Merah Ikan Roa sambil didampingi nasi putih hangat.

4. Seribu Rasa

Memiliki desain minimalis tradisional membuat look restoran tampak nyaman. Tidak heran jika pengunjung betah duduk berlama-lama disini. Saat berkunjung kesini jangan lupa pesan Golden Prawn Siam Style, sajian udang goreng dengan bumbu telor asin.

5. Bandar Djakarta

Suka makanan seafood? Restoran satu ini menyuguhkan olahan seafood yang menggiurkan. Lokasinya dekat dengan laut jadi dapat dipastikan kesegaran hidangan lautnya. Dengan konsep restoran yang terbuka, pengunjung bisa menikmati santapan sambil melihat pemandangan laut.

Berikut ini contoh Daftar Nama Restoran Terkenal :

Merah Putih Restaurant

Warung Little Bird)

Bambu Restaurant

Kesuma Restaurant

Warung Apple

Osteria Francescana

Kesuma Restaurant

The Sawah

Kampung Daun

Warung Paradiso

Nama Restoran Jepang

Nama Restoran Jepang

Restoran khas Jepang mempunyai konsep makanan cepat saji dan made to order. Berikut beberapa rekomendasi resto Jepang yang bisa anda kunjungi.

1. Ootoya

Restoran asal Jepang ini sudah berdiri sejak tahun 1958, dan punya berbagai cabang di mancanegara termasuk Indonesia. Menyajikan makanan rumahan khas Jepang seperti bentu, katsu, udon, dan sebagainya. Desain interior restoran dibuat layaknya rumah-rumah Jepang dengan dominasi furnitur kayu.

2. Sushi Tei

Pecinta masakan sushi dan sashimi pasti sudah familiar dengan resto asal Singapura ini. Pengunjung bisa menikmati aneka sushi mulai dari yang otentik hingga fusion. Tidak hanya sushi anda juga bisa menjelajahi menu Jepang lainnya, seperti donburi dan zaru soba.

3. Takagiwa

Nama restoran Jepang kali ini punya sentuhan Jepang dengan gaya semi modern. Restoran menyajikan menu shabu-shabu, udon, sushi, dan sebagainya. Sejak didirikan tahun 2014, Takagiwa sudah membuka beberapa cabang yang tersebar di kota Jakarta.

4. Kin No Taki

Saat masuk ke dalam restoran, pengunjung akan disambut dengan patung ‘kucing selamat datang’. Sebelum duduk pengujung diminta untuk melepaskan alas kaki, setelah itu baru dipersilahkan duduk. Spesialisasi menu restoran ini adalah teppanyaki, ramen, dan hidangan rumahan khas Jepang.

5. Ramen 38 Sanpachi

Bagi penggemar ramen belum afdol rasanya jika belum berkunjung kesini. Dengan desain interior warna merah, restoran ini punya menu khas yaitu Jigoku. Anda bisa memesan ramen sesuai dengan tingkat kepedasannya, mulai dari level 1 sampai 10.

Berikut ini contoh Nama Restoran Jepang :

Sushi Rock di Hawaii

Uchi di Austin

Kinji Japanese Restaurant di Christ Church

Kanpai Sushi

Wazaabi

Maya Sayang

Cocoro

Umami

Sticks n Sushi

Sakura Japanese Restaurant

Nama Cafe yang Unik dan Lucu

Nama Cafe yang Unik dan Lucu

Nama cafe sering kali menjadi bahan pertimbangan pengunjung untuk mampir sejenak. Berikut rekomendasi cafe yang memiliki konsep unik dan sajian favorit.

1. Take A Bit Cafe

Mau nongkrong dengan nuansa ala Harry Potter? Tidak perlu jauh-jauh ke Osaka ataupun London, cukup berkunjung ke kawasan Jakarta Utara. Tidak hanya desain interior seperti dunia Harry Potter, menunya pun memakai nama-nama ramuan dalam film tersebut.

2. Arborea Cafe

Konsep kafe ini ialah nongkrong di tengah hutan, ditemani pepohonan rimbun diatasnya. Meskipun baru dibuka Agustus 2018, tetapi kafe sudah memiliki banyak penggemar. Karena dibangun untuk agenda santai, jadi kafe hanya menjual minuman ringan seperti teh dan kopi.

3. Miss Unicorn Cafe

Nama cafe yang unik dan lucu selanjutnya adalah Miss Unicorn Cafe. Begitu masuk dalam kafe pengunjung serasa dibawa ke dunia fantasi khas unicorn. Semua interiornya dipenuhi ornamen dan hiasan kuda bertanduk. Kafe menghadirkan makanan dan minuman warna-warni seperti Mini Chees Sweet Martabak.

4. My BunBun Rabbit Cafe

Di kafe ini pengunjung bisa leluasa bermain bersama kelinci, sambil menikmati hidangan yang tersedia. Selain itu pengujung boleh membawa hewan peliharaannya sendiri. Desain interior kafe penuh dengan konsep kelinci, bahkan sandaran kursinya berbentuk kelinci.

5. The Cat Cabin

Kafe ini diciptakan untuk pengunjung yang ingin bermanja-manja dengan kucing. Konsep kafe dibuat ala rumahan dengan karpet dan sofa sebagai alas duduk. Tidak ada sajian menu berat disini hanya menyediakan makanan dan minuman ringan.

Menghabiskan waktu di cafe menjadi pilihan yang tepat untuk mehilangkan rasa jenuh. Berikut beberapa cafe yang perlu dijelajahi saat membutuhkan waktu istrihat.

6. Cafe Burangrang

Bandung mempunyai kafe unik dan romantis di sekitar kawasan Lembang. Lokasi kafe berada diatas perbukitan hijau dan dikelilingi pepohonan serta kabut tipis. Konsep kafe dominan kayu dengan kaca-kaca besar untuk melihat pemandangan luar kafe.

7. Tafso Barn

Kafe ini menyajikan kuliner khas Bandung mulai dari masakan rumahan dan modern. Posisi kafe berada di dataran tinggi pegunungan, dan mempunyai spot foto yang instagramable. Dari atas kafe pengunjung bisa menikmati Bandung City Light.

8. Dago Bakery Punclut

Daya tarik dari kafe ini ialah konsep modern klasik ala Eropa, dengan detail bangunan yang artistik. Tidak heran jika tempat ini termasuk jajaran nama cafe yang unik dan lucu di Indonesia. Dari atas kafe pengunjung bisa melihat pemandangan kota Bandung, terasa istimewa saat berkunjung di malam hari.

9. Nanny’s Pavillion

Dengan mengusung konsep kafe keluarga bergaya French-America. Suasananya sangat nyaman dan membuat betah pengunjung layaknya di rumah sendiri. Sajian menu yang ditawarkan sebagian besar khas masakan tradisional dengan harga terjangkau.

10. Strawberry Cafe

Paling seru berkunjung ke kafe ini bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Kafe dirancang dengan tema stroberi, yang familiar dengan anak-anak. Menu yang disediakan cukup beragam mulai dari Chicken Cordon Blue with Fries, hingga Ayam Goreng Rempah Bandung.

Berikut ini contoh Nama Cafe yang Unik dan Lucu :

Gudetama Cafe

Domo-Kun

Pompompurin Cafe

Cinnamoroll Pop-Up Cafe

LINE Friends Store & Cafe

The Barkbershop Pet Grooming & Cafe

The Cat Cabin

The Garden

ONNI House

Happiness Kitchen and Coffee

Kumpulan Nama Usaha Unik

Kumpulan Nama Usaha Unik

Untuk menarik perhatian pelanggan anda membutuhkan nama usaha yang unik. Berikut ada rekomendasi untuk usaha yang hendak didirikan.

1. Rawon Setan

Beberapa orang mungkin sudah familiar dengan nama kuliner unik satu ini. Dinamakan ‘setan’ bukan karena bentuk tempat makannya seperti hantu. Melainkan kuah rawon yang berwarna hitam pekat dan rasa pedasnya saat disantap.

2. Burger Blenger

Jika burger pada umumnya hanya bisa disantap satu porsi untuk satu orang. Sedangkan usaha kuliner satu ini setiap porsinya bisa dimakan lebih dari dua orang. Ukuran burgernya juga lebih besar dengan isian yang lebih padat.

3. Siomay Gondrong
Usaha ini terkenal berkat nama dan kelezatan bumbu kacangnya yang kental. Dengan tagline ‘nyoba sekali, ketagihan lagi’, menjadi bukti bahwa bisnis ini mampu menyedot banyak pelanggan. Cita rasa ikan dalam siomay sangat kuat sehingga penikmatnya tidak pernah bosan.

4. Bakso Granat

Kumpulan nama usaha unik selanjutnya masih dari usaha kuliner. Kali ini ada Bakso Granat yang terkenal dengan sensasi pedasnya saat dimakan. Bakso ini juga punya level kepedasan sesuai selera. Sangat nikmat saat dimakan ketika cuaca dingin mulai menyerang.

5. Sup Pengantin

Nama ini diadaptasi dari tradisi resepsi pernikahan warga Solo, yang menyediakan prasmanan dengan piringan. Salah satu menu andalannya adalah sayur sup yang berisikan wortel, kapri, kentang, jamur putih, dan jamur kuping. Kuahnya mengandung rasa kaldu ayam yang gurih dengan aroma bawang putih yang pekat.

Berikut ini contoh Kumpulan Nama Usaha Unik :

Forest Gump

Lord of The Ring

Star Wars

Life of Pi

Jack the Ripper

Pinokio

sup pengantin

Es pocong

jus poligami

Bakso Granat

Nama Restoran Impor

Nama Restoran Impor

Tidak bisa dipungkiri bahwa mengonsumsi makanan impor sudah menjadi tabiat masyarakat Indonesia. Berikut beberapa restoran yang biasa dikunjungi oleh para pelanggan.

1. KFC

Usaha waralaba ini pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1979. Seiring berjalannya waktu outlet terus berkembang ke berbagai kota di Indonesia. Hampir semua menu di KFC menjadi menu favorit masyarakat Indonesia mulai dewasa hingga anak-anak.

2. Wendy’s

Restoran waralaba ini khusus menyajikan menu hamburger, dengan beragam isian yang disukai pelanggan. Sekarang ini Wendy’s menempati urutan ketiga dalam kategori restoran berantai. Kiosnya sudah tersebar ke 27 negara dengan total sekitar 6.700 restoran.

3. Burger King

Pada tahun 1954 restoran ini dibuka pertama kali di Florida, Amerika Serikat, oleh James McLamore. Nama restoran impor ini terus melambung bahkan tahun 2007 mendirikan cabang di Jakarta. Disini tidak hanya menyediakan menu burger saja, ada kentang goreng dan aneka soft drink.

4. Dominos

Restoran yang berasal dari Amerika ini mempuyai menu pizza sebagai daya tariknya. Domonis mulai memasuki pasar Indonesia pada tahun 2008, kemudian mulai beradaptasi dengan selera menu masyarakat Indonesia. Anda bisa merasakan kelezatan pizzanya melalui take away atau delivery order.

5. Hoka-Hoka Bento

Pertama kali restoran berdiri di kawasan Kebun Kacang di Jakarta. Restoran ini menyajikan konsep ‘Japanese Fast Food’ yang sehat, higienis, dan harga terjangkau. Saat ini tidak hanya tersedia restorannya saja, namun sudah ada outlet di beberapa pusat perbelanjaan.

Berikut ini contoh Nama Restoran Impor :

McDonalds

Krispy Kreme

KFC

Dunkin Donuts

Wendy

Domino’s Pizza

Pizza Hut

Burger King

Starbucks

Subway

Nama Kedai Kopi di Luar Negeri

Nama Kedai Kopi di Luar Negeri

Kedai kopi kerap kali menjadi pilihan anak milenials untuk berkumpul bersama teman-temannya. Berikut beberapa kedai kopi yang punya konsep unik dan menarik.

1. Blue State Coffe

Kafe ini tidak hanya menjalankan usaha berdasarkan profit semata. Pengelola mengedepankan tradisi Amerika yang berlandaskan idealism. Bagi mereka kopi mengandung nilai kesetaraan dan harga diri setiap individunya.

2. Sant’ Eustachio

Lokasi kafe berada di dekat Parthenon salah satu kawasan padat penduduk di Roma. Kafe ini memiliki konsep outdoor jadi pengunjung bisa bersantai, sambil menikmati angin Italia saat sore hari. Kopi yang disajikan seperti kedai pada umumnya, karena kafe hanya menjual nuansa dan kebersamaan.

3. 49 Paralell

Nama kedai kopi di luar negeri selanjutnya berasal dari Vancouver di Kanada. Penggemar kedai kopi ini menyajikan beberapa menu kopi terbaik di dunia. Donat di 49 Parallel menjadi sajian favorit yang diisi dengan lemon curd, potongan mangga, atau potongan strawberry.

4. Viva Espresso

El Savador memproduksi biji kopi terbaik di dunia, jadi tidak heran bila kedai kopinya punya banyak penggemar. Kafe ini didirikan oleh seorang barista terkenal bernama Alejandro Mendez. Pada tahun 2011 Ia pernah memenangkan Kejuaraan Dunia Barista.

5. The Coffe Academics

Kedai kopi ini diperuntukkan bagi penikmat kopi dari kalangan borjuis. Desain interiornya terbuat dari bata ekspos dan lampu berkilauan. Dilengkapi dengan meja komunal marmer sehingga suasana minum kopi menjadi lebih mewah.

Berikut ini contoh Nama Kedai Kopi di Luar Negeri :

Joe’s East

The Cafe at The Grounds

Wormhole Coffee

Kedai White Rock Coffee

Black Eye Coffee

Tim Wendelboe

Sant’Eustachio II Caffe

Cafe Ekberg

Truth Coffee

De Cafe Baristas

Nama Cafe Unik Di Dunia

Nama Cafe Unik Di Dunia

Biasanya orang cenderung mengingat uniknya desain interior kafe, setelah itu baru rasa sajiannya. Maka dari itu pemilihan nama kafe harus mudah diingat oleh para pengunjung.

1. Graffiti Cafe

Pemegang predikat Best Restaurant Award tahun 2012 ini memisahkan kafe dalam dua zona. Zona depan kafe mempunyai eksterior dengan ruang publik yang luas. Sedangkan zona belakang menampilkan interior yang menawan. Bisa dibilang kafe ini mampu menciptakan estetika yang unik dan mampu memanjakan mata.

2. Mermaid Island Cafe

Kafe ini terletak di Pathum Thani di negara Thailand, dan telah berhasil menarik perhatian pengunjung. Desain kafe sangat unik dengan tema Mermaid pada semua eksterior maupun interiornya. Mengangkat konsep istana bawah laut jadi kafe didominasi warna pink dan biru laut.

3. Hogwarts Cafe

Nama cafe unik di dunia selanjutnya dikhususkan bagi para pecinta Harry Potter. Lokasinya sekitar 2 kilometer dar ibukota Pakistan. Di kafe ini pengunjung bisa mengenakan seragam Harry Potter yang disediakan oleh pihak pengelola.

4. Thanks Nature Cafe

Kafe yang terletak di Hongdae ini mengusung tema cukup unik, dengan membawa domba masuk dalam kafe. Para domba tersebut bisa menjadi hiburan tersendiri saat menunggu pesanan.

5. ‘Poop’ Cafe

Mungkin sebagian orang merasa jijik dengan interior kafe ini, karena mengusung tema toilet di dalamnya. Menu yang disajikan pun dibuat dengan emoji poop di dalam mangkok, yang berbentuk WC. Selain itu tempat duduk yang dipakai juga dibentuk seperti dudukan toilet.

Berikut ini contoh Nama Cafe Unik Di Dunia :

Zoo Coffee

Upside Down Cafe

Labassin Waterfall

Cafe Nookie

Via-Agra Cafe

Frying Nemo

Chuckle Park Bar & Cafe

Thanks Nature Cafe

Disaster Café

La Distributrice

Bisnis kuliner memang tidak mudah, Anda harus tekun, sabar serta ulet dalam melakoni bisnis kuliner. Banyak pesaing memang wajar, namun bila Anda memiliki keunggulan dalam bisnis Anda, maka akan dicari pelanggan.

Peluang usaha ini menjadikan bisnis Anda akan mendapat keuntungan besar, jika Anda teliti dengan bisnis Anda sendiri. Warung bebek sendiri sudah merejalela di wilayah Indonesia. Banyak warung bebek yang terkenal dengan cita rasa daging bebek yang gurih dan enak.

Penamaan usaha memang diperlukan pikiran yang kreatif dan inovatif. Nama untuk sebuah bisnis juga dapat dijadikan promosi mengenai bisnis Anda.

jadikan bisnis Anda lebih unggul dibandingkan warung lainnya.

Apapun nama usaha Anda wajib didaftarkan logo dan mereknya. Patendo siap melayani pendaftaran nama cafe Anda dengan biaya murah dan mudah. Segera hubungi kami via email atau WA 0853 5122 5081.

Review tentang nama warung dan kedai di atas semoga bermanfaat bagi Anda dan jangan sampai terlambat untuk mendaftarkan merek Anda.

Desain Warung Mie Ayam Minimalis

Desain Warung Mie Ayam Minimalis

Memiliki warung makan yang minimalis tentu akan mengundang banyak pengunjung yang datang. Tak hanya rasa yang dijamin nendang, interior warung juga menjadi pertimbangan pelanggan untuk mau mengunjungi warung makan anda.

Salah satu desain yang sangat disukai oleh banyak orang adalah desain warung yang minimalis. Anda bisa mengubah desain warung anda menjadi lebih berkelas. Berikut ulasan selengkapnya.

Inspirasi Warung Mie Ayam Minimalis

1 Warung Mie Ayam Outdoor

Jika anda berpikir warung mie ayam dengan konsep outdoor sama seperti penjual mie ayam di pinggir jalan, maka anda salah besar. Yang dimaksud dengan desain warung mie ayam minimalis ini adalah warung yang memiliki konsep di luar ruangan.

Anda bisa membuat di luar ruangan baik di rooftop atau di halaman. Dengan membuat warung mie ayam model seperti ini maka pengunjung akan berlama lama di warung anda.

2 Warung Mie Ayam Bertema Kayu

Agar lebih terasa artisitik, maka anda bisa memilih desain warung bertemakan kayu. Anda bisa membuat tempat pesanan, meja makan, dinding ruangan, atau bahkan atas yang terbuat dari kayu. Dengan warna kayu yang cokelat ini maka akan memberikan kesan tenang dan nyaman saat berkunjung.

Apalagi jika anda menata meja makan dan ruangan sedemikian rupa sehingga akan memberikan kesan yang berbeda bagi pengunjung.

3. Warung Mie Ayam Home Sweet Home

Konsep warung makan bertema rumah mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Anda bisa membangun sebuah café dengan menu utama mie ayam. Tema yang sangat homy ini akan membuat pengunjung merasa nyaman saat datang berkunjung.

Sentuhan furniture seperti kursi panjang, tempat duduk di pinggir jendela tentu akan membuat pengunjung terkesan dan mersa seperti di rumah sendiri. Sehingga akan membuat mereka datang berkunjung lagi dan meramaikan warung anda.

Membuat desain warung mungkin tidaklah penting bagi penjual legend yang sudah berdiri puluhan tahun dan memiliki pelanggan tetap. Namun pelanggan juga akan tertarik dengan sebuah warung yang sangat nyaman dan memberikan kesan yang berbeda.

Anda bisa mulai mendesain warung anda sebagus mungkin untuk menarik minat pengunjung. Jangan lupa untuk melakukan promosi yang bagus sehingga warung anda bisa bersaing.

Logo Mangkok Mie Ayam

Logo Mangkok Mie Ayam

Jika pada umumnya mangkok mie ayam memiliki logo berupa gambar ayam jago, maka agar anti mainstream anda bisa mengganti logo mangkok tersebut. Penggantian logo mangkok ini akan membuat para pembeli mengingat bisnis mie ayam yang sedang anda jalankan.

Anda bisa memodifikasi logo yang sudah banyak beredar di masyarakat atau menggantinya dengan logo yang anda buat sendiri. Untuk itu, yuk simak beragam desain logo mangkok mie ayam yang bisa anda gunakan.

Inspirasi Gambar Mangkok Mie Ayam yang Antimainstream

1 Menggunakan Mangkok Ramen Untuk Mie Ayam

Pada umumnya hidangan mie ayam akan menggunakan mangkok yang memiliki logo ayam jantan di bagian bawahnya. Agar mie ayam anda berbeda dengan mie ayam lainnya maka anda bisa menggunakan mangkok ramen yang berwarna hitam.

Kesan yang dihasilkan pun akan terasa sangat berbeda jika anda menggunakan mangkok ramen tersebut. Anda juga bisa menambahkan logo warung mie ayam anda di bagian mangkok tersebut.

2 Menggunakan Mangkok Paper

Jika memesan mie ayam yang dibungkus akan menggunakan plastik, maka anda bisa menggunakan mangkok paper sebagai penggantinya. Mangkok paper ini akan lebih ramah lingkungan karena terbuat dari kertas yang bisa di daur ulang.

Berbeda dengan plastik yang membutuhkan waktu hingga bertahun tahun agar bisa terurai. Untuk menambah keindahan penampilan mangkok, maka anda bisa menambahkan gambar logo di bagian mangkok paper tersebut.

3. Memperhatikan Keberadaan Logo di Mangkok

Jika anda ingin membuat logo tersendiri dan digunakan di mangkok yang digunakan, maka anda harus memperhatikan beberapa hal. Saat anda memilih mangkok pada pilihlah warna yang netral seperti putih. Hal ini bertujuan agar logo di mangkok benar benar terlihat dan terbaca oleh para pembeli.

Anda juga harus memperhatikan logo yang simpel untuk diletakkan di mangkok tersebut sehingga akan serasi dengan warna dasar mangkok warung anda.

Menempelkan logo warung pada mangkok memang menjadi suatu keharusan. Tak hanya pada mangkok namun juga pada kantong plastik atau paper bowl yang akan diberikan kepada pelanggan. Hal ini bertujuan untuk menyebarkan nama warung anda ke banyak kalangan.

Oleh karenanya penting bagi anda untuk memilih nama brad dan desain mangkok yang sangat keren sehingga mudah diingat oleh banyak orang.

Logo Mie Ayam

Logo Mie Ayam

Untuk memulai usaha bisnis anda tentu akan membutuhkan sebuah logo agar bisa dilirik dan diingat oleh para pelanggan. Anda bisa membuat logo untuk bisnis anda sekreatif mungkin sehingga akan menarik perhatian pengunjung. Memiliki logo yang menarik juga akan membuat bisnis anda mudah diingat.

Apalagi jika memulai bisnis mie ayam yang sudah menjamur di kalangan pedagang kaki lima. Agar anti mainstream, yuk simak logo mie ayam berikut.

Inspirasi Logo Untuk Bisnis Mie Ayam

1 Membuat Logo yang Simple

Agar bisnis anda mudah untuk diingat oleh para pembelinya, maka anda harus membuat logo yang sangat simple. Namun bukan berarti anda menggunakan logo berwarna putih dengan gambar mangkok mie ayam saja.

Anda bisa memodifikasi mangkok mie ayam jago yang sangat legendaris untuk dijadikan logo. Misalnya warna diganti dan ada tambahan ayam jago yang berkokok di dalam logo.

2 Membuat Jargon yang Mudah Diingat

Logo yang simpel juga semakin didukung dengan adanya jargon yang mudah diingat oleh para pembeli. Pemilihan kosa kata yang tepat akan mempengaruhi ingatan para pengunjung. Usahakan untuk memilih kosa kata yang memiliki huruf akhiran yang sama.

Misalnya Mie Ayam Yam Yam yang memiliki akhiran yang sama. Tambahkan jargon tersebut di dalam logo bisnis mie ayam anda sehingga akan melekat di hati pelanggan.

3 Memilih Warna yang Tepat

Satu lagi yang tak kalah penting adalah pemilihan warna yang sesuai. Anda harus menyesuaikan warna logo tersebut dengan tema warung dan kosakata anda. Jika biasanya warung mie ayam akan menggunakan logo mangkok mie ayam jago yang berwarna merah, maka anda bisa memilih warna yang berbeda.

Misalnya warna orange kemerah merahan dengan gambar jago dan logo mie ayam yam yam yang terlihat serasi.  Pemilihan logo dalam berbisnis memang sangatlah penting karena akan mempengaruhi kelanjutan bisnis yang dijalankan.

Anda bisa mencari inspirasi membuat logo yang unik sehingga membuat pelanggan akan mudah untuk mengingat warung mie ayam anda. Yang paling penting anda juga harus gencar untuk melakukan promosi warung sehingga bisnis yang anda jalankan benar benar berjalan sesuai dengan rencana.

Nama Angkringan Unik

Nama Angkringan Unik

Memiliki bisnis legendaris, bisa dilakukan dengan memilih nama yang unik sehingga akan mudah diingat oleh banyak orang. Anda bisa memasang nama warung anda di depan usaha bisnis anda tersebut. Atau anda juga bisa membuat beberapa logo dan nama yang menarik dari beberapa brand yang sudah terkenal.

Sehingga akan meninggalkan kesan yang diingat oleh pengunjungnya. Yuk simak nama angkringan unik dan anti mainstream berikut.

Deretan Angkringan dengan Nama yang Unik

1 Angkringan Tema Galau

Era hari ini banyak sekali muda mudi yang sering mengalami rasa galau karena banyak hal, salah satunya karena gebetan. Maraknya anak muda yang galau ini memberikan inspirasi bagi beberapa angkringan untuk mengganti nama mereka.

Ada beberapa angkringan yang memanfaatkan momen tersebut dengan memilih nama angkringan Hik Aku Rapopo atau Angkringan Dewean. Dua nama angkringan ini seakan mewakili kaum kaum galau karena pasangannya.

2. Angkringan Ngegas

Selain angkringan yang mewakili para kaum jombol dan ngenes, ada juga angkringan yang memiliki nama nama yang ngegas. Apalagi baru baru ini banyak sekali fenomena konten video yang ngegas untuk berinteraksi dengan penontonnya.

Hal ini juga diterapkan di beberapa nama angkringan seperti Angkringan Buka Tiap Hari Kecuali Hari Kiamat dan Angkringan Woy Ngopi. Kedua nama angkringan tersebut seolah menyuruh orang orang untuk datang berkunjung.

3. Angkringan Untuk Anak Gamers

Maraknya permainan online yang banyak digunakan oleh muda, juga dijadikan kesempatan untuk para pebisnis membuka angkringannya. Sebut saja Angkringan Cat Molen yang memiliki background para pemain Moba.

Tak hanya itu nama angkringan yang unik lainnya adalah Angkringan Savage yang sepertinya memang dikhususkan untuk para pemain mobile legends. Para gamers Moba tentu akan langsung mampir ketika mengetahui dua angkringan unik tersebut.

Banyak sekali nama nama angkringan yang lucu dan unik untuk dibahas. Anda bisa menggunakan nama nama dari hal hal yang sedang trend hari ini. Sehingga akan membuat para pengunjung penasaran untuk sekedar mampir.

Tak hanya itu angkringan yang memiliki nama unik akan membuat pengunjung tidak mudah lupa dan akan berkunjung lagi di lain kesempatan. Jadi tentukan nama angkringan yang unik dan mudah diingat ya.

Nama Cafe Anak Muda

Nama Cafe Anak Muda

Menjamurnya bisnis cafe di Indonesia menjadi salah satu peluang usaha bagi anak muda masa kini. Banyak sekali cafe cafe yang menyediakan tempat yang sangat nyaman dengan beberapa sudut ruang yang sangat instagramable menjadi salah satu hal yang menarik anak muda.

Selain tempatnya yang bagus, cafe yang ramai juga karena namanya yang mudah untuk diingat dan menunya yang beragam. Yuk simak deretan nama cafe anak muda berikut.

Nama Nama Cafe yang Hits dan Mudah Diingat

1 Cafe yang Cocok Untuk Anak Muda

Ada beberapa refrensi nama cafe yang sangat cocok untuk dijadikan refrensi anak muda yang sedang memulai bisnis. Nama untuk cafe sendiri haruslah bermakna sehingga akan membuat para pelanggannya mau mampir dan berkunjung.

Misalnya nama cafe Warkop Aroma, Kopi Nusantara, Cofe Box atau Kopi 88. Nama nama seperti ini sangat cocok untuk kalangan anak muda yang doyan ngopi bersama dengan teman temannya.

2. Cafe dengan Nama yang Lucu

Sebuah cafe yang memiliki nama yang lucu akan membuat para pengunjung penasaran. Anda bisa mencoba untuk mencari nama nama cafe yang unik dan lucu sehingga mudah diingat. Misalnya cafe di Indonesia yang memiliki nama nama dari luar negeri seperti Line Friend Store yang diadopsi dari Korea Selatan.

Atau mungkin nama Dragon Ball Cafe and Dinner yang membuat pengunjung bertanya tanya bagaimana tema dari cafe yang anda buat tersebut.

3. Nama Cafe dari Refrensi Bahasa Inggris

Agar anda tidak bisa mengikuti perkembangan zaman, maka anda bisa mencoba mencari nama cafe berbahasa inggris yang mudah untuk diingat. Dengan nama cafe dari bahasa inggris inilah maka cafe anda akan memiliki peluang untuk dikunjungi oleh wisatawan asing.

Anda juga bisa memilih untuk menggunakan kata kata bahasa inggris untuk pemesanan, membayar, atau menu makan sekalipun.

Memilih nama cafe memang bisa dibilang gampang gampang susah. Nama cafe sendiri haruslah benar benar menarik dan bagus agar mudah diingat oleh para pelanggannya. Anda bisa menggunakan nama nama yang akan mengusik minat pelanggan untuk berkunjung.

Dengan begitu cafe anda akan mudah sekali untuk diingat dan selalu ramai dikunjungi karena membuat para pelanggan penasaran.

Nama Cafe Bahasa Jawa

Nama Cafe Bahasa Jawa

Saat ini penggemar minuman kopi semakin meningkat terutama dari kalangan anak muda. Tentu ini menjadi peluang yang harus dimanfaatkan dengan baik. Salah satu cara agar bisnis bisa dikenal oleh banyak orang yaitu dengan memberikan nama yang unik.

Jika sudah banyak cafe yang memakai nama kekinian dan bahasa asing, anda perlu mencoba memberi menggunakan nama cafe bahasa Jawa. Jika anda tertarik menggunanya, yuk simak ulan di bawah ini.

Nama Cafe yang Menggunakan Bahasa Jawa

1. Nama yang Diambil dari Aktivitas yang Bisa Dilakukan Pengunjung

Sebenarnya mencari nama yang unik tidak perlu susah susah, karena bisa diambil dari aktivitas yang bisa dilakukan pengunjungi di Cafe tersebut. Tentu ketika mengunjungi cafe, maka tujuan utamanya ialah meminum kopi.

Nah ativitas minum kopi ini jika dialihkan ke bahasa jawa menjadi ngombe kopi dan sudah bisa menjadi nama cafe. Dengan memakai nama seperti ini, tentu orang semakin mudah menemukan cafe anda.

2. Memadukan dengan Bahasa Ingris

Jika menggunakan bahasa Jawa saja dirasa kurang menarik, anda bisa memadukannya dengan bahasa Inggris sehingga terlihat lebih keren. Namun, sebaiknya pilih istilah bahasa inggris yang lebih familiar. Selain itu, penggunaan nama sebaiknya tidak terlalu panjang contohnya Tuku Coffe.

Dengan memadukan bahasa Jawa dengn bahasa Inggris, cafe anda tidak hanya menarik perhatian pengujung lokal, melainkan juga wisatawan luar negeri.

3. Menggunakan Nama dengan Elemen Positif

Ibarat nama adalah do’a maka memberi nama cafe sebaiknya mengandung do’a atau harapan dari penjual. Dengan menyisipkan unsur kata yang positif, maka peluang psotif juga semakin lebar. Selain itu, nama seperti ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan.

Contoh nama seperti ini bisa anda temukan pada Kopi Sugeng. Itulah beberapa deretan nama cafe yang menggunakan bahasa Jawa. Mengunakan nama cafe seperti ini ditambah penambahan aksen khas Jawa tentu mengundang keingin tahuan para penggemar kopi untuk mampir di cafe anda.

Tamabahan Nuansa jawa yang lebih kental memberikan poin tambah agar cafe anda semakin terkenal. Jika nama anda diambil dari bahasa Jawa, tidak ada salahnya memakainya untuk cafe anda, contohnya Kopi Juminten.

Nama Mie Ayam Kekinian

Nama Mie Ayam Kekinian

Mie ayam merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar. Salah satu daya tariknya yaitu harga yang lebih murah dan rasanya yang sangat lezat. Peluang bisnis ini sangat cocok untuk anda yang ingin memulai usaha.

Selain menghadirkan rasa yang lezat, anda juga perlu memberikan nama yang unik dan kekinian. Dengan nama yang lebih keren, tentu orang semakin tertarik mengunjungi kedai anda. Berikut cara membuat nama mie ayam kekinian.

Deretan Mie Ayam dengan Nama Kekinian dan Unik

1. Nama yang Mengandung Kata Baper

Anak muda sekarang mudah teringat dengan kata kata yang bisa membuat baper. Salah satu mie ayam yang menggunakan nama seperti ini yaitu mie ayam kenangan. Menyebut namanya saja langsung teringat kenangan dengan orang spesial.

Selain nama mie ayam yang unik, ada menu lain dengan tema yang sama seperti bakmi baper yang merupakan singkatan bakmi bakso pedas rica. Nama seperti ini bisa membuat orang lain semakin penasaran dan akhirnya mampir.

2. Nama yang Diambil dari Sejarah Makanan

Membuat nama mie ayam agar banyak diburu banyak orang bisa dilakukan dengan mengambil budaya dan sejarah dari makanan itu sendiri. Salah satu mie ayam dengan nama unik yaitu mee pandjang umur.

Nama ini diambil dari budaya peranakan yang menganggap jika makan mie tanpa memutus helainya membuat orang yang memakannya lebih panjang umur. Selain itu nama satu ini juga mengandung doa agar penikmat mie satu ini memiliki umur panjang.

3. Menggunakan Ejaan Lama

Salah satu yang membuat nama mie ayam terlihat unik yaitu dengan menggunakan ejaan lama. Orang yang membaca sekilas pun jadi harus berpikir bagaimana cara menyebutnya dengan benar. Contoh nama dengan ejaan lama yaitu Bakmi Mpek Tjoen.

Tak hanya anak muda, orang tua juga menjadi semakin penasaran dengan nama seperti ini. Tentu mie ayam yang anda buat akan mengundang rasa ingin tahu para pecinta bakmi.Memilih nama yang unik dan kekinian memang bukan perkara mudah.

Sebenarnya anda juga bisa menggunakan nama kekinian yang diambil dapat mewakili identitas bisnis. Selain itu, pertimbangkan juga nama yang lebih mudah diingat sehingga orang lain semakin mudah mencarinya apabila ingin menikmati mie ayam yang anda jual di lain waktu.

Nama Nama Kopi Keren

Nama Nama Kopi Keren

Bisnis kopi memiliki peluang yang menjanjikan untuk saat ini. Tak hanya menyajikan kopi yang nikmat saja, bisnis ini juga membutuhkan nama yang keren agar lebih banyak diminati. Anda bisa melihat munculnya kopi hits yang banyak digandrungi anak muda karena namanya yang unik.

Nama nama kopi keren membuat para pecinta kopi semakin tertarik untuk mencobanya. Jika sedang mencari nama kopi yang menarik, anda bisa belajar dari nama nama berikut.

Deretan Kopi dengan Nama Hits dan Keren

1. Kopiyor

Seakan jika melihat dari namanya, minuman yang dijual bukan kopi melainkan es kopyor. Namun, Kopiyor adalah nama kopi yang saat ini cukup terkenal. Nama yang unik ini diambil dari jenis kopi yang dijual dimana kopi tersebut dicampur dengan es kelapa kopyor.

Jadi tak hanya namanya yang unik rasanya pun juga unik. Tentu ini akan membuat orang lain tertarik untuk mencicipinya, apalagi jika kemasan yang digunakan berbeda dari kopi pada umumnya.

2. Kopi Kenangan

Membuat nama kopi juga bisa menyesuaikan dengan trend anak muda saat ini, seperti halnya dengan kopi kenangan. Mengusung tema kenangan, nama kopi satu ini sukses melejit dan semakin populer. Bagi anak muda, nama kopi seperti ini membuat mereka semakin penasaran karena nama yang dipakai.

Menikmati kopi bersama orang spesial akan menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Tak hanya kenangannya, nama kopinya pun turut terbawa dalam ingatan.

3. Kopi Janji Jiwa

Nama nama keren sebenarnya bisa didapat dengan mudah. Tak perlu mencari nama dengan bahasa asing yang lebih susah diingat. Nama yang terdiri dari dua kata dan lebih familiar nyatanya sukses mencuri perhatian para penggemar kopi.

Contohnya saja nama kopi janji jiwa yang saat ini menjadi kopi favorit di kalangan pecinta kopi. Anda juga bisa membuat nama kopi yang simple dan mudah diingat namun keren.

Meskipun menggunakan bahasa Indonesia dan cukup singkat, nama kopi di atas nyatanya bisa terkenal dan disukai banyak orang. Justru nama yang simple lebih mudah diingat. Anda bisa membuat nama kopi dari tema yang ingin dibawa atau bahan yang digunakan untuk membuat minuman kopi.

Dengan nama yang lebih menarik, banyak orang yang akan mencoba karena penasaran. Jika rasanya nikmat, tentu mereka juga akan merekomendasikan ke orang lain.

Nama Nama Restoran Impor di Indonesia

Nama Nama Restoran Impor di Indonesia

Meskipun makanan Indonesia tak kalah lezat, namun kehadiran restoran luar negeri membuat masyarakat indonesia semakin menyukai makanan impor. Bahkan restoran ini semakin sukses dengan pelanggan yang terus bertambah.

Salah satu penyebabnya adalah nama restoran yang populer, sehingga menyebutnya sekali saja orang sudah tahu. Berikut nama nama restoran impor di Indonesia yang sering dikunjungi.

Nama Restoran Impor yang Sukses di Indonesia

1. Burger King

Nama restoran satu ini diambil dari menu yang ditawarkan. Benar sekali, Burger King menyediakan menu hamburger dan beberapa menu tambahan lain seperti kentang goreng dan aneka soft drink. Awalnya restoran satu ini pertama kali dibuat di Amerika.

Selanjutnya namanya semakin tena dan mendirikan cabang di negara lain termasuk indonesia. Masyarakat indonesia bahkan sudah tidak asing lagi dengan restoran satu ini, terutama yang tinggal di daerah perkotaan.

2. KFC

Sudah memiliki banyak cabang dan tersebar ke berbagai kota di Indonesia, nama restoran ini semakin terkenal. Bahkan menu yang disediakan tidak hanya disukai orang dewasa namun juga anak anak.

Padahal jika dilihat dari menunya seakan tidak jauh berbeda dengan restoran yang menjual fried chicken. Meskipun memakai nama bahasa inggris, namun sangat mudah diingat berkat munculnya singkatan menjadi tiga huruf. Logo merah yang menjadi andalan turut memperkuat namanya.

3. Hoka-Hoka Bento

Jika menyebut namanya saja, tentu orang sudah tahu jika restoran satu ini menyajikan konsep makanan Jepang. Namanya memang diambil dari bahasa jepang, namun pemilihan kata yang simple dan mudah membuat orang indonesia mudah mengingat restoran satu ini.

Selain namanya yang keren, menu yang disajikan juga sehat dan higienis. Tak heran jika nama restoran satu ini semakin terkenal dan mulai membuka cabang di beberapa pusat perbelanjaan.

Selain ketiga nama restoran di atas, sebenarnya masih banyak restoran impor yang terkenal di Indonesia. Pemilihan nama yang mudah diingat dan penguatan brand menjadi faktor penting mengapa banyak orang Indonesia yang mengunjungi restoran tersebut.

Walaupun harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan restoran biasa, restoran impor justru memberikan kepuasan tersendiri.

Nama Restoran di Bandung

Nama Restoran di Bandung

Bandung merupakan salah satu kota dengan pemandangan yang mengagumkan dan udaranya yang sejuk. Selain menyediakan banyak pilihan tempat wisata, kota yang terkenal dengan sebutan Paris van Java ini memiliki banyak restoran dengan nama yang unik dan kekinian.

Bahkan beberapa diantaranya menggunakan bahasa asing. Penasaran dengan nama restoran di Bandung? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Deretan Nama Restoran yang Terkenal di Bandung

1. Menggunakan Nama Penjual

Sebenarnya tidak perlu susah susah mencari nama untuk bisnis anda, karena anda bisa menggunakan nama anda sendiri. Dengan memakai nama sendiri, maka pengunjung akan lebih mengenal anda.

Hal ini bisa dilihat dari beberapa nama restoran yang sukses meskipun menggunakan nama penjual, contohnya saja Gubug Makan Mang Engking yang ada di Bandung. Dengan memakai nama penjual, restoran tersebut justru semakin legendaris.

2. Menggunakan Bahasa Inggris

Saat ini memang banyak nama restoran yang diambil dari bahasa Inggris. Selain memberikan kesan yang lebih modern dan kekinian, restoran seperti ini mengundang para turis untuk mengunjunginya apalagi jika menyediakan menu khas Eropa.

Ada banyak tempat makan di bandung yang menggunakan bahasa Inggri salah satunya Skyline Best View Resto, namanya diambil dari pemandangan yang disajikan yaitu berupa lanskap perbukitan hijau yang indah.

3. Nama yang Singkat dan Mudah Diingat

Penggunaan nama yang singkat justru lebih menarik dibandingkan nama yang terlalu panjang. Apalagi jika nama yang dipakai merupakan kata tanya. Salah satunya restoran yang cukup terkenal di Bandung yaitu restoran dengan nama “mana’.

Namanya memang sangat singkat hanya terdiri dari empat huruf saja. Namun, dengan nama yang sangat singkat , pengunjung mudah mengingatnya jika ingin mampir di lain waktu.

Sebagian besar restoran di Bandung memang menggunakan bahasa asing, mulai dari bahasa Inggris hingga bahasa Perancis. Meskipun begitu, tak sedikit juga restoran yang menggunakan bahasa Indonesia.

Kebanyakan nama yang digunakan mengambil dari konsep yang diusung atau panorama yang disajikan. Bagi anda yang berencana membuka restoran, memilih nama yang unik merupakan salah satu poin penting agar banyak orang yang ingin mengunjunginya,

Nama Restoran di Jakarta

Nama Restoran di Jakarta

Dalam sebuah bisnis kuliner, salah satu komponen branding yang paling efektif adalah dengan memiliki nama yang mudah diingat dan memiliki ciri khas. Berbicara mengenai bisnis kuliner, di Jakarta ada begitu banyak restoran dengan menu hidangan yang terbaik dan pas untuk memuaskan lidah.

Untuk lebih memudahkan Anda, berikut beberapa nama restoran di Jakarta yang terkenal sebagai tempat makan terbaik.

Daftar Restoran Terbaik di Wilayah Jakarta

1. Akira Back

Jika melihat dari nama restoran, mungkin Anda akan menduga jika restoran satu ini merupakan milik juru masak yang terkenal dengan title Michelin star chef, Akira. Akira Back sendiri merupakan sebuah restoran Jepang yang cukup terkenal dan populer di kawasan Jakarta Selatan.

Dimana restoran satu ini menyajikan berbagai kuliner khas Jepang dan dipadukan dengan sentuhan Korea.

2. Turkuaz Restauran Senopati

Anda gemar dengan masakan Turki? Maka sangat direkomendasikan untuk mampir ke Restoran satu ini. Sesuai dengan brand restoran, masakan yang disajikan di tempat ini adalah masakan asal Turki. Tidak itu saja, tempat makan ini juga didominasi dengan arsitektur ala Turki.

Restoran satu ini menyajikan menu tradisional yang diturunkan dari generasi ke generasi. Sajian yang paling khas dari restoran ini adalah lamb shank, terbuat dari betis domba yang dipanggang menggunakan kayu semalaman.

3. Altitude Grill

Sesuai dengan brand yang digunakan, restoran satu ini menyajikan hidangan daging panggang yang terbaik di wilayah Jakarta. Restoran tersebut memiliki brand Altitude Grill karena letaknya yang berada di ketinggian yakni terletak di lantai 46.

Dengan begitu, para pengunjung bisa bersantap sembari menikmati pemandangan kota di balik jendela restoran. Salah satu menu andalan restoran satu ini adalah Grilled Watermelon Salad.

Itulah beberapa restoran yang ada di wilayah Jakarta, yang bisa menjadi salah satu destinasi wisata kuliner Anda. Selain makanan yang enak dan pelayanan yang baik, salah satu hal yang diingat oleh para pelanggan adalah nama restoran.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memiliki brand yang mudah diingat dan juga beda dari yang lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Nama Restoran Eropa

Nama Restoran Eropa

Negara negara di Eropa dikenal memiliki masakan yang tidak kalah lezatnya. Salah satu negara yang paling dikenal dengan masakannya adalah Italia, seperti pizza, pasta, dan juga spagetti. Untuk bisa menikmati makanan tersebut, Anda tidak perlu jauh jauh datang ke Eropa.

Di Jakarta sendiri sudah ada banyak tempat makan yang menyajikan masakan eropa. Berikut beberapa nama restoran Eropa yang dikenal oleh masyarakat.

Daftar Restoran Masakan Eropa yang Terkenal di Jakarta

1. Paulaner Brahaus

Sedikit sulit diucapkan, rumah makan satu ini merupakan perpaduan restoran dan bar. Dimana tempat satu ini menyajikan menu masakan Bavaria tradisional dan juga bir Jerman yang terkenal.

Istilah Paulaner Brahaus sendiri diambil dari bahasa Jerman dan merupakan beer house yang selalu memanjakan para pecinta bir dengan suasana Jerman yang otentik.

2. Plan B

Memiliki nama yang menggunakan bahasa universal, Plan B merupakan tempat makan yang menyajikan menu makanan khas dari seluruh wilayah negara Spanyol. Di rumah makan mewah ini juga disajikan makanan penutup dan wine dari Spanyol.

Menyajikan makanan khas Spanyol, banyak ekspatriat yang ke tempat ini. Selain makanannya yang enak, harga makanan di tempat ini juga pas di kantong.

3. Pizzeria Cavalese

Pizzeria Cavalese merupakan restoran yang menawarkan berbagai jenis pizza. Namun tidak hanya itu, tempat makan asal Italia ini juga menyajikan berbagai menu masakan lain yang berasal dari negara tersebut. Mulai dari makanan pembuka, hingga makanan penutup semuanya ada.

Meskipun memiliki nuansa Italia yang kental dengan masakan yang enak di lidah, namun harga yang ditawarkan pas di kantong pelanggan.

4. Amuz

Untuk para penggemar masakan Perancis, maka bisa berkunjung ke Amuz. Rumah makan satu ini, sangat direkomendasikan untuk para vegetaria. Di tempat ini juga ada beberapa pilihan makan yang bebas gluten.

Amuz termasuk tempat makan yang mewah dengan suasana yang romantis, sangat cocok untuk candle light dinner atau makan malam formal.

Itulah beberapa daftar restoran Eropa yang hadir di Jakarta. Dimana kebanyakan nama dari tempat makan tersebut disesuaikan dengan bahasa dari negara mereka datang, sehingga terlihat dengan jelas menu makanan apa yang disajikan di tempat makan tersebut.

Yang mana masing masing tempat ini memiliki nama unik dan mudah diingat, serta memiliki ciri khas sendiri.

Nama Restoran Italia

Nama Restoran Italia

Italia, negara di wilayah Eropa ini memiliki hidangan yang begitu terkenal ke penjuru dunia. Siapa yang tidak mengenal pizza, pasta, tiramisu, atau spagetti? Hampir semua orang mengenal masakan tersebut.

Biasanya restoran asal Italia akan memiliki brand yang diambil dari bahasa ibu mereka. Benarkah demikian? Jika Anda penasaran, berikut nama restoran Italia yang cukup populer di Jakarta.

Datar Restoran Italia yang Terkenal di Jakarta

1. Bottega Ristorante

Dilihat dari brand yang dimiliki, restoran ini begitu didominasi dengan negara Italia. Salah satu masakan Italia yang cukup populer adalah Penne Alla Vodka. Dan jika Anda ingin mencicipi makanan tersebut, maka bisa mengunjungi Bottega Ristorante.

Disini pengunjung akan dimanjakan dengan Penne Pasta yang dimasak dengan Vodka Marinara, dan dilengkapi dengan potongan daging Salmon yang lezat. Penne Pasta tersebut kemudian disiram dengan saus yang begitu enak.

2. Ristorante da Valentino

Meskipun asal Singapura, namun restoran satu ini merupakan salah satu restoran yang menyajikan masakan Italia terbaik yang ada di Jakarta. Ristorante da Valentino memiliki interior yang sangat cantik dan mewah. Rasa makanannya begitu otentik karena dimasak langsung oleh Chef dari Italia.

Menu wajib yang harus dicoba dari restoran ini adalah Fettucine al Granchio, yang memadukan fettucine dengan creamy cause terbuat dari daging kepiting serta kombinasi herbs dan spices.

3. Rosso Restaurant

Rosso dalam bahasa Italia berarti merah, tidak mengherankan jika restoran satu ini didominasi dengan dekorasi warna merah. Dimana warna tersebut membuat Rosso memiliki kesan hangat dan elegan.

Mengesampingkan desain interior restoran, Rosso menyajikan banyak sekali hidangan Italia dengan rasa yang otentik dan sensasional. Seperti Piccante Pizza dengan topping spicy salami, Italian sausage, chili flakes, onion, tomato sauce, dan lainnya atau menu Lobster Risotto.

Bagi pecinta masakan Italia, restoran yang menyajikan masakan dengan rasa yang otentik dari Italia akan sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja. Apalagi jika masakan tersebut langsung di masak oleh orang dari negara menara Piza tersebut.

Jika Anda ingin mencoba masakan Italia, maka tidak ada salahnya berkunjung ke salah satu restoran yang ada dalam ulasan ini. Selamat bersenang senang!

Nama Restoran Korea

Nama Restoran Korea

Merebaknya kebudayaan Korea melalui drama dan Korean pop, membuat kuliner asal negeri gingseng tersebut juga ikut populer di Indonesia. Di Jakarta, Anda bisa mendapati banyak restoran yang menyajikan masakan khas Korea.

Ciri khas dari restoran asal Korea ini adalah, penggunaan bahasa korea sebagai nama dari restoran tersebut. Anda penasaran? Berikut nama Restoran Korea yang populer di Jakarta.
Restoran Khas Korea yang Populer di Jakarta

1. iLLua Restaurant

Salah satu restoran dengan masakan Korea yang begitu terkenal di Jakarta yakni ada iLLua Restaurant. Istilah iLLuwa sendiri diambil dari bahasa Korea. Restoran satu ini memberikan pilihan berbagai hidangan, seperti daging sapi, daging ayam, dan daging gurita.

Yang menarik, di restoran satu ini juga ada dessert asal Korea yang begitu terkenal yaitu Patbingso. Restoran satu ini sangat populer di kalangan pecinta musik Korea, sebab banyak Idol Kpop yang mampir ke iLLua Restaurant.

2. OJJU K-Food

Anda pernah melihat iklan ayam goreng yang dibalut dengan keju di setiap tayangan iklan Korea? Jika Anda ingin merasakan sensasi makanan tersebut, OJJUK K-Food menawarkan spesialisasi makanan Korea dengan balutan keju yang kenyal dan tentunya menggiurkan.

Di restoran satu ini, menu yang paling diminati adalah Rolling Cheese Chicken Wings, Rolling Cheese Beef Ribs, dan juga Nasi Goreng Telur Mata Sapi.

3. Mujigae

Tidak hanya memiliki nuansa Korea, restoran ini juga menyajikan masakan dengan cita rasa yang otentik dari negeri gingseng tersebut. Di tempat ini pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan makanannya saja, tetapi juga fasilitas karaoke.

Sembari menyantap makanan, pengunjung juga bisa memilih lagu lagu hits musisi Korea untuk dinyanyikan seperti EXO, NCT, Bigbang, Super Junior, dan sebagainya. Pastinya akan lebih seru jika berkunjung dengan teman atau keluarga.

Selain menyajikan masakan Korea, Salah satu karakteristik yang begitu melekat di restoran Korea adalah nama atau brand dari tempat makan tersebut.

Biasanya brand tempat makan ini akan menggunakan istilah istilah yang berkaitan dengan budaya Korea, bahkan banyak restoran yang menggunakan tulisan Hangeul. Jadi, tertarik untuk mencoba masakan dari negeri gingseng tersebut?

Nama Restoran Sunda

Nama Restoran Sunda

Masakan Sunda terkenal dengan cita rasanya yang enak. Ada berbagai macam masakan yang biasanya dijual di tempat makan masakan Sunda tersebut.

Namun tidak hanya makanan Sunda saja yang populer, ada banyak orang yang menggunakan bahasa Sunda sebagai nama atau brand dari usaha rumah makan mereka. Anda pasti penasaran? Yuk intip nama restoran Sunda tersebut dalam ulasan ini.

Bahasa Sunda Untuk Brand Restoran

1. Sha Waregna

Di Bandung terdapat satu rumah makan yang menggunakan bahasa Sunda sebagai brand, yakni Sha Waregna. Anda tahu apa arti kata tersebut? Istilah tersebut memiliki arti makan sepuasnya. Sesuai dengan brand tempat makan tersebut, di sana pelanggan bisa makan sepuasnya.

Ya benar, rumah makan ini menawarkan sensasi makan berat all you can eat. Menu sajian di Sha Waregna hampir semuanya makanan Sunda, dan sisanya masakan nusantara dan mancanegara.

2. Takolada

Nama yang melekat pada restoran ini memang terdengar menggunakan bahasa Sunda, namun pada dasarnya nama ini merupakan kependekan dari Takoyaki Lada. Dimana kedai satu ini menjual menu Takoyaki dengan berbagai tingkat kepedasan.

Namun seiring berjalannya waktu, menu di Takolada bertambah dengan dessert aneka rasa dan aneka topping. Bahkan kedai satu ini memiliki konsep baru yakni superhero, yang mana hal tersebut memunculkan beberapa menu unik.

3. Sindang Reret

Tidak hanya sebagai tempat makan saja, Sindang Reret juga menawarkan paket lengkap liburan. Restoran tradisional ini memiliki nuansa Sunda yang begitu kental, mulai dari brand hingga masakan yang disajikan.

Pertama kali masuk tempat makan pun, pelanggan akan disambut oleh penari dengan kostum merak. Di tempat makan ini juga tersedia tempat duduk indoor ataupun outdoor. Selain itu, juga ada tempat duduk yang didesain seperti perahu di atas kolam ikan.

Bagi sebagian orang, bahasa Sunda akan terdengar unik dan kerap kali terngiang ngiang. Tidak heran jika banyak yang menggunakan bahasa tersebut sebagai brand usaha, seperti beberapa restoran dalam ulasan ini.

Bahasa tersebut terdengar asing, namun di satu sisi mudah untuk diingat. Jadi, apakah Anda tertarik untuk merasakan sensasi makan di restoran tersebut? Selamat mencoba!

Nama Rumah Makan Pembawa Hoki

Nama Rumah Makan Pembawa Hoki

Di dalam mendirikan bisnis kuliner, tentu saja pemberian nama menjadi salah satu hal yang penting. Pasalnya, dengan memiliki nama yang mudah diingat, maka akan membuat pengunjung menjadi mudah untuk menghafal restoran yang kita miliki.

Selain itu, anda juga bisa memilih nama rumah makan pembawa hoki untuk bisnis anda. Berikut simak rekomendasi yang bisa untuk anda gunakan.

Mengintip Daftar Rumah Makan Yang Memiliki Nama Pembawa Hoki

1. Rumah Makan Sudi Mampir

Ketika anda sering bepergian ke berbagai kota, maka pastinya akan sering untuk menemukan rumah makan yang menggunakan kata sudi mampir.

Hal ini dikarenakan kata tersebut memiliki makna yang berarti bahwa orang akan bersedia untuk mampir dan membeli makanan yang terdapat di rumah makan tersebut. Untuk itu, rumah makan ini pun juga menjadi salah satu daftar nama yang bisa anda gunakan ketika ingin membuka bisnis warung makan.

2. Ayam Goreng Berkah

Selain itu, anda pun bisa menggunakan kata “Berkah” di akhir kalimat untuk pemberian nama rumah makan anda. Pasalnya, kata satu ini sering kali digunakan untuk jenis usaha untuk kuliner seperti ayam goreng, nasi goreng, mie goreng bahkan hingga warung Tegal.

Hal ini memiliki tujuan agar nantinya rumah makan yang anda dirikan akan dilimpahi oleh keberkahan ketika menggunakan nama satu ini di dalam berbisnis kuliner.

3. Depot 88

Sebagian dari anda pastinya mengetahui bahwa terdapat rumah makan yang menggunaan angka di dalam namanya. Sebut saja seperti Depot 88 yang mungkin akan sering jumpai ketika sedang mencari makan.

Hal ini dikarenakan angka tersebut dianggap membawa hoki bagi restoran chinnese. Sehingga penamaan tersebut memiliki tujuan agar nantinya bisa mendapatkan keuntungan dan membuat rumah makan menjadi laris manis.

Itulah beberapa inspirasi nama rumah makan yang bisa membawa hoki. Untuk itu, bagi anda yang berencana untuk mendirikan tempat makan yang baru, maka anda pun bisa menggunakan salah satu kata tersebut.

Hal ini dikarenakan dengan memiliki nama yang mempunyai arti baik, maka nantinya juga akan bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat pula.

Nama Warung Bakso Islami

Nama Warung Bakso Islami

Kuliner bakso menjadi salah satu makanan yang diminati bagi sebagian orang. Hal ini dikarenakan bakso merupakan makanan yang paling dicari ketika cuaca sedang dingin dan bakso menjadi makanan yang mampu untuk menghangatkan tubuh.

Di dalam mencari nama untuk usaha bakso, maka anda pun bisa memilih nama warung bakso islami. Berikut ini beberapa rekomendasi nama yang bisa untuk anda gunakan.

Rekomendasi Nama Islami Untuk Warung Bakso Anda

1. Bakso Barokah

Dengan memberikan usaha bakso anda nama satu ini, maka hal tersebut memiliki arti bahwa bakso yang anda jual akan memberikan barokah. Barokah tersebut bisa datang dari pengunjung maupun penjual.

Sehingga dengan menggunakan nama satu ini memiliki harapan bahwa warung bakso yang anda dirikan akan memberikan barokah tersendiri bagi anda. Pengunjung pun juga akan bisa merasakan barokah ketika anda menjualnya dengan nama yang bagus.

2. Bakso Amiinah

Ketika anda bingung untuk memberikan nama kepada usaha bakso anda yang masih baru, maka anda pun bisa menggunakan kata yang Islami. Salah satu kata yang bisa anda gunakan adalah kata Amiinah. Dimana Amiinah sendiri memiliki arti yakni dapat dipercaya.

Sehingga nantinya, warung bakso yang anda dirikan pun memiliki kepercayaan di mata pelanggan. Untuk itu, anda pun juga perlu menjaga kualitas dari bisnis bakso yang telah anda geluti.

3. Bakso Halallan Tayyiban

Selain itu, anda pun juga bisa menggunakan nama yakni Bakso Halallan Tayyiban. Dengan menggunakan nama satu ini dapat berarti usaha bakso yang anda dirikan benar benar halal. Sehingga, pengunjung pun tidak perlu khawatir untuk makan dan mengonsumsi bakso di tempat anda.

Pasalnya, bahan yang digunakan dan juga cara memasaknya menggunakan cara yang halal. Seperti yang tercantum di dalam nama bakso.

Itulah beberapa nama usaha bakso yang bisa anda jadikan rekomendasi. Bagi anda yang masih bingung di dalam memilih nama islami untuk usaha bakso anda, maka beberapa nama tersebut dapat anda pilih.

Dengan menggunakan nama yang memiliki arti baik, tentu saja akan bisa mendatangkan keberkahan bagi warung bakso yang anda miliki nantinya.

Nama Warung Bakso Yang Bagus

Nama Warung Bakso Yang Bagus

Ketika cuaca sedang dingin, maka makanan yang terlintas di benak anda adalah bakso. Tak dapat dipungkiri kuliner satu ini pun semakin dicari ketika hujan. Untuk itu, bagi anda yang sedang merintis usaha bakso dan bingung untuk memberikan nama warung bakso yang bagus maka anda tak perlu khawatir.

Pasalnya, anda bisa menggunakan deretan nama berikut yang bisa untuk anda jadikan pilihan. Simak ulasan selengkapnya.

Pilihan Nama Untuk Usaha Bakso Anda

1. Bakso Urat Sapi

Untuk anda yang ingin mendirikan usaha bakso dengan ciri khas khusus, maka anda bisa menggunakan nama satu ini. Pasalnya, dengan memakai nama bakso urat sapi, dapat diartikan bahwa anda sedang menjual bakso dengan menu khas yakni bakso urat.

Untuk itu, bagi pengunjung yang merupakan pecinta urat, tentu saja akan senang hati untuk mampir ke kedai bakso yang anda miliki tanpa perlu bertanya apakah terdapat menu bakso urat.

2. Bakso Super Spesial

Meskipun memiliki nama yang sederhana, namun warung bakso satu ini telah mempunyai maksud tersendiri. Dimana ketika anda mampir ke rumah makan khusus bakso ini, maka anda pun nantinya akan disuguhkan menu spesial.

Dengan begitu, anda pun akan bisa mengonsumsi bakso dengan rasa yang enak dan varian yang banyak. Hal ini dikarenakan warung tersebut menyediakan menu yang spesial.

3. Bakso Solo

Untuk anda yang tidak suka neko neko di dalam berjualan makanan berbentuk bulat ini, maka pemilihan nama bakso solo menjadi salah satu nama yang cocok. Hal ini dikarenakan bakso solo telah memiliki pangsa pasar tersendiri.

Sehingga nantinya, pengunjung pun akan lebih suka makan di tempat yang menjual bakso ini. Selain itu, bakso solo pada umumnya memiliki ciri khas yakni terdapat bihun putih di dalam mangkoknya. Hal tersebut tentu saja menjadi incaran tersendiri bagi pengunjung.

Itulah beberapa deretan nama bakso yang memiliki nama bagus. Meskipun terkesan sederhana, namun apabila warung bakso yang anda miliki mempunyai rasa yang juara maka pengunjung pun akan senang untuk mampir dan sekedar memakan semangkok bakso hangat buatan anda.

Untuk itu, selain memilih nama yang bagus, maka anda pun juga harus menghadirkan cita rasa yang jempolan.

Nama Warung Cemilan Unik

Nama Warung Cemilan Unik

Di jaman sekarang, memiliki usaha bisnis yang unik tentu saja akan membuat banyak orang penasaran. Untuk itu, bagi anda yang sedang mencari nama warung cemilan unik, pastikan bahwa nama tersebut memang belum pernah digunakan.

Bagi anda yang masih bingung, sebaiknya anda melihat terlebih dahulu deretan nama warung yang menyediakan berbagai macam camilan unik yang digemari oleh masyarakat. Berikut simak ulasannya.

Mengintip Makanan Yang Memiliki Nama Unik

1. Brotagor

Jika sebagian besar dari anda sering mengonsumsi batagor, maka hal tersebut adalah menu yang biasa. Namun, menu biasa tersebut diubah menjadi sesuatu yang unik oleh warung satu ini. Makanan yang memiliki bahan dasar tahu, telur dan aci ini memang sangat terkenal di kota Bandung.

Untuk itu, agar memiliki nama yang beda daripada yang lain, pemilik bisnis pun menggunakan nama Brotagor. Bro biasanya digunakan oleh anak anak gaul dalam memanggil kawannya.

2. Mimicucu

Warung spesialis cemilan ini pun juga memiliki nama yang cukup unik. Dengan mempunyai konsep yakni meminum susu dengan menggunakan botol susu yang lengkap dengan dot, tentu saja akan mencuri perhatian anda.

Untuk itu, bagi anda yang merupakan penggemar susu dan ingin mendirikan usaha susu, maka warung ini pun dapat anda jadikan inspirasi.

3. Dessert Truck

Bagi anda yang ingin mendirikan usaha camilan dengan konsep gerobak atau food truk, maka nama satu ini pun bisa anda jadikan salah satu ide. Hal ini dikarenakan nantinya anda bisa menjual dessert atau camilan penutup yang manis.

Dengan memiliki konsep gerobak, tentu saja akan menjadi keunikan tersendiri. Ditambah lagi, anda pun tak perlu untuk menyewa tempat dan bisa berkeliling dengan mudah.

Pemberian nama yang gampang diingat, tentu saja akan menjadi kelebihan tersendiri bagi usaha kuliner anda. Terutama bagi anda yang masih muda, dengan memiliki nama bisnis yang unik tentu saja akan bisa mendapatkan keuntungan tersendiri.

Sehingga, bisnis yang akan anda geluti tersebut dapat dengan mudah untuk diingat oleh pengunjung. Tentu saja hal ini dapat menjadi salah satu strategi marketing yang bisa anda terapkan.

Nama Warung Islami

Nama Warung Islami

Pemilihan nama untuk usaha kuliner, tentu saja perlu dilakukan secara hati hati. Hal ini dikarenakan nama yang anda berikan dapat mengandung doa. Untuk itu, anda pun bisa mencari nama warung islami yang memilii arti baik.

Sehinggga nantinya juga bisa menghasilkan pendapatan yang baik pula. Bagi anda yang masih bingung di dalam mencari nama, berikut ini simak beberapa nama yang bisa untuk anda coba

Deretan Warung Yang Memiliki Nama Islami

1. Warung Al Razaak

Dengan memiki nama Al Razaak, maka kata satu ini memiliki arti yakni maha pemberi rejeki. Ketika anda menggunakan kata tersebut untuk bisnis anda, maka hal tersebut diharapkan nantinya akan bisa menghasilkan rezeki yang berlimpah.

Pemberian nama toko tersebut berarti bahwa warung yang anda dirikan akan dikunjungi oleh banyak pembeli. Sehingga akan laris dan membawa keuntungan bagi anda.

2. Warung Al Fazza

Selain bagus untuk diucapkan, nama warung satu ini pun memiliki arti yang baik. Sehingga, bagi anda yang bingung dalam menentukan nama islami untuk rumah makan yang anda dirikan, maka bisa menggunakan nama ini. Pasalnya, Al Fazza memiliki arti yakni mekar dan berkembang.

Sehingga nantinya diharapkan warung yang anda miliki akan bisa berkembang dengan pesat dan menjadi lebih maju dari waktu ke waktu.

3. Warung Al Karomah

Memiliki nama Al Karomah, ternyata kata tersebut memiliki arti yakni suatu keberkahan. Sehingga, ketika anda mendirikan warung dengan nama satu ini, maka diharapkan nantinya warung tersebut akan dilimpahi keberkahan.

Selain itu, nama satu ini pun juga sebagai bentuk doa agar nantinya usaha kuliner yang anda dirikan akan selalu diridhoi oleh Allah yang maha Esa.

Ada berbagai macam nama islami lainnya yang cocok digunakan untuk warung anda. Sehingga, dengan pemilihan nama yang bagus maka nantinya juga akan memiliki arti yang bagus pula.

Hal tersebut menunjukkan bahwa warung yang mempunya nama dengan makna yang baik, tentu saja akan bisa menjadi pintu untuk mendapatkan rejeki yang berlimpah sekaligus membawa keberkahan bagi pemilik warung. Sehingga, pilihlah nama yang memiliki arti sebaik mungkin.

Nama Warung Jawa dan Artinya

Nama Warung Jawa dan Artinya

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menunjang promosi suatu usaha. Salah satunya adalah dari hal yang terkesan sepele namun memiliki arti yang besar, yakni nama. Contohnya adalah nama untuk warung dengan istilah bahasa Jawa yang akan dibahas kali ini.

Lalu apa saja contoh nama warung jawa dan artinya tersebut ? Mari simak penjelasannya secara lebih lengkap disini.

Beragam Nama untuk Warung dalam Bahasa Jawa yang Unik

1. Perko

Nama untuk warung dalam bahasa Jawa yang pertama adalah perko. Tentu istilah ini sedikit asing jika dimaknai secara langsung. Akan tetapi saat nama perko yang telah dijabarkan akan memiliki arti emperan toko.

Emperan sendiri dapat diartikan sebagai area yang ada di depan suatu bangunan atau hunian. Biasanya nama ini akan digunakan untuk warung atau pedangan kaki lima yang berjualan di depan toko saat malam hari.

2. Lumintu

Tidak hanya perko, terdapat nama untuk warung yang juga terbilang unik berupa lumintu. Arti dari lumintu sendiri tergolong cukup luas. Salah satunya ialah diartikan sebagai berkesinambungan dalam bahasa Indonesia. Terdapat pula arti berupa lumayan itung itung menunggu tutupnya usia.

Biasanya nama ini digunakan untuk warung makan atau kopi di berbagai daerah di tanah air, khususnya pada masyarakat yang memakai bahasa Jawa.

3. Bulik

Tentu istilah bulik akan lazim di dengar di tengah tengah masyarakat yang berbahasa Jawa. Sebutan bulik dalam bahasa Jawa adalah panggilan untuk ibu cilik yang berarti bibi atau tante. Nama dari warung makan dengan kata bulik ini akan lebih banyak ditemui di daerah Surabaya.

Biasanya di belakang nama bulik akan ditambhakan nama dari si pemiliki warung. Seperti misalnya Warung Bulik Surti.

Terdapat beragam sitilah dalam bahasa Jawa yang memiliki makna unik jika dikulik secara mendalam. Dengan keunikan nama ini juga menjadikannya banyak diambil untuk dijadikan nama tempat makan.

Dengan harapan akan membuat para calon pembeli merasa tertarik dan terus teringat akan namnya. Nama si pemilik warung juga bisa disematkan pada nama dari warung yang dimiliki. Misalnya warung milik Surti yang disebut dengan Warung Bulik Surti.

Nama Warung Kopi Jaman Dulu

Nama Warung Kopi Jaman Dulu

Terdapat banyak tempat ngopi kekinian yang muncul seiring perkembangan zaman. Konsep yang diusung di dalamnya juga beragam. Hal tersebut dapat tergambar dari nama yang disematkan pada kedai kopi yang ada.

Salah satunya adalah warung atau kedai kopi dengan tema jaman dahulu atau biasa dikenal dengan istilah jadoel. Lalu apa saja contoh nama warung kopi jaman dulu ini ? Mari simak ulasannya secara lebih lengkap disini.

Inspirasi Nama Kedai Kopi dengan Tema Jaman Dahulu

1. Jadoel Coffee

Tidak hanya kedai kopi dengan tema modern saja, saat ini penggemar kopi yang bernuansa jaman dahulu juga banyak digemari. Salah satu isnpirasi nama kedai kopi dengan konsep tersebut adalah Jadoel Coffee. Atau jika ingin lebih terkesan merakyat, dapat memiliki nama Kopi Jadoel.

Dari nama ini para calon pembeli dapat memahami secara langsung apa konsep yang dimiliki oleh kedai yang ada.

2. Kopi Warisan

Jika membahas mengenai masalah di jaman dahulu, tentu seringkali dikaitkan dengan sitilah warisan. Warisan yang dimaksud tidak hanya bersangkutan dengan budaya. Jenis kopi dan cara penyajian minuman ini juga dapat disebut sebagai warisan.

Dengan menggunakan nama kedai berupa Kopi Warisan diharapkan akan menggambarkan kesan jadul yang ingin diangkat. Hal ini juga akan membuat banyak orang menjadi penasaran.

3. Tempo Coffee

Selain berhubungan dengan istilah warisan, hal hal di masa lalu juga sering dilabeli dengan tempo dulu. Tentu sebutan ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai nama kedai kopi. Dengan nama tersebut akan mengesankan bagaimana konsep yang diangkat dari warung tersebut.

Para calon pembeli yang mencari tempat ngopi dengan tema jadul pun akan menjadi tertarik untuk datang. Beragam ide nama tempat ngopi dapat ditemui saat ini. Namun setiap nama tersebut juga memiliki konsep tersendiri yang diusungnya.

Seperti misalnya nama nama yang telah diulas disini. Dengan nama tersebut diharapkan akan membuat calon pembeli meras tertarik dan datang untuk mampir. Tidak hanya nama tempat usaha, bentuk tulisan dari nama kedai dapat pula disesuaikan dengan tulisan yang ada di jaman dahulu.

Nama Warung Makan Islami

Nama Warung Makan Islami

Meskipun terkesan sepele, sebuah nama dapat memberikan banyak energi baru dalam berbagai hal. Seperti misalnya nama untuk warung atau tempat makan yang akan di bahas disini. Atau lebih utamnya nama tempat makan yang islami.

Dengan nama yang baik tentu juga akan tersirat doa dari sang pemilik warung tersebut. Apa saja nama warung makan islami yang dapat Anda jadikan sumber inspirasi ? Simak ulasannya berikut ini.

Inspirasi Nama untuk Warung atau Tempat Makan yang Islami

1. Barokah

Mungkin nama ini telah cukup awam dan mudah ditemui di lingkungan masyarakat tanah air. Arti dari nama barokah sendiri adalah keberkahan. Hal tersebut tentu dilihat dari kacamata dunia Islam. Dengan memberi nama barokah pada tempat makan diharapkan akan menjadikan usaha menjadi lebih berkah.

Tidak hanya untuk nama makan saja, barokah juga bisa digunakan untuk jenis tempat usaha yang lainnya.

2. Amiinah

Tentu banyak orang yang memiliki sajian makanan yang terbuat dari bahan terbaik dan juga terpercaya. Hal tersebut dapat pula sedikit tergambar dari nama tempat makan yang akan dituju. Seperti misalnya tempat makan bernama amiinah yang dapat digunakan.

Amiinah sendiri dapat diartikan sebagai dapat dipercaya. Harapan dari nama ini ialah agar usaha warung yang dijalankan dapat terus dipercaya oleh banyak orang.

3. Afdhol

Afdhol yang memiliki arti terbaik juga bisa dipilih untuk nama tempat makan. Terdapat banyak jenis usaha tempat makan yang juga telah memakai nama ini. Namun karena artinya terbaik, maka nama afdhol bisa dipakai pula untuk semua jenis toko atau usaha.

Diharapkan dengan nama tersebut akan menjadikan usaha tempat makan yang dimiliki dapat terus menjadi yang terbaik bagi para pelanggannya.

Banyak nama yang dapat ditemui pada jenis usaha yang satu ini. Contohnya adalah nama nama yang islami dan memiliki arti tersendiri di dalamnya. Sebut saja barokah yang memiliki makna keberkahan.

Dengan setiap nama yang digunakan untuk usaha tersebut juga terselip doa bagi kemamuran serta kesuksesan ke depannya. Dari beragam nama tempat makan ini ? Nama mana yang akan Anda pilih.

Nama Warung Sembako

Nama Warung Sembako

Salah satu kebutuhan yang dimiliki oleh masyarakat adalah sembako. Dengan alasan inilah yang memunculkan banyaknya toko sembako saat ini. Sebelum mulai berjualan, terdapat satu hal penting yang layak untuk dipertimbangkan.

Hal yang dimaksud adalah nama dari warung atau toko sembako tersebut. Lalu apa saja contoh nama warung sembako yang memiliki arti baik ? Mari simak ulasannya secara lebih lengkap disini.

Inspirasi Nama untuk Warung atau Toko Sembako

1. Sumber Rejeki

Jika berkaitan dengan dunia usaha, tentu setiap orang yang menjalankannya ingin memperoleh rejeki. Salah satu upaya yang dapat dilakukan terkait hal ini adalah dengan memberi nama untuk warung atau kios sembako yang memiliki makna serupa.

Nama yang dimaksud adalah Sumber Rejeki. Diharapkan dengan nama ini, toko atau usaha tersebut dapat menjdi sumber dari rejeki orang orang yang mendirikan dan bekerja di dalamnya.

2. Maju Jaya

Selain nama Sumber Rejeki, terdapat nama untuk warung atau toko sembako yang juga memiliki arti yang baik. Nama tersebut adalah Maju Jaya. Mungkin nama ini juga lazim ditemui pada jenis usaha atau toko yang lainnya. Terdapat doa terselip pada nama yang satu ini.

Seperti misalnya mengharapkan toko sembako yang dimiliki dapat terus maju dan berkembang. Tidak hanya itu, usaha tersebut juga menjadi lebih jaya di masa mendatang.

3. Barokah

Tentu banyak orang yang menginginkan usahanya menjadi berkah bagi semua orang yang berkaitan di dalamnya. Salah satunya dapat tersirat pada nama usaha yang dibangun. Nama Barokah ini dapat dipilih sebagai beragam jenis usaha.

Seperti misalnya untuk toko atau kios yang menjual aneka produk sembako. Penyebutan nama toko yang mudah juga menjadi nilai lebih tersendiri dari nama Barokah ini.

Terdapat banyak nama toko yang menjual produk sembako yang dapat dipilih. Seperti misalnya nama nama yang telah dibahas disini. Setiap nama yang ada juga memiliki arti dan sebersit doa di dalamnya.

Pemberian nama yang baik juga sekaligus sebagai harapan yang baik bagi usaha yang dibangun. Dari beragam nama toko sembako ini, nama yang mana yang akan Anda pilih ?

Nama Warung yang Bagus dan Berkah

Nama Warung yang Bagus dan Berkah

Pemberian nama pada usaha yang dimiliki baik secara langsung maupun tidak dapat berubah menjadi doa. Harapan sang pemilik toko pun akan tergambar dari nama dari usaha yang dibuatnya.

Seperti misalnya saat membuat sebuah usaha berupa warung atau toko yang menjual aneka dagangan di dalamnya. Berikut ini akan dibahas contoh nama warung yang bagus dan berkah yang dapat Anda tahu. Simak ulasannya secara lebih mendetail disini.

Contoh Nama Bagus serta Berkah untuk Warung

1. Doa Ibu

Tentu banyak hal yang seringkali diberi nama atau tulisan ini. Mulai dari warung hingga kendaraan tertentu yang memuat banyak barang. Dengan nama Doa Ibu diharapkan akan membuat usaha atau pekerjaan yang dilakukan menjadi lebih lancar.

Tentu hal ini berkaitan dengan kekuatan dari doa seorang ibu yang sudah menjadi rahasia umum di mayarakat tanah air. Meskipun singkat, ternyata nama ini memang memiliki makna yang mendalam.

2. Sri Rejeki

Contoh nama bagus serta berkah untuk usaha warung adalah Sri Rejeki. Dengan nama ini diharapkan akan membuat jenis usaha yang dijalankan akan mendatangkan banyak rejeki. Baik untuk pendiri toko atau warung, maupun bagi orang orang yang berkerja di dalamnya.

Tentu Sri Rejeki dapat pula digunakan untuk beragam jenis udaha di bidang lainnya. Hal hal tersebut juga tidak memiliki peraturan terikat di masyarakat.

3. Harapan Baru

Harapan Baru juga masuk di jajaran nama untuk toko atau warung selanjutnya. Dengan nama tersebut telah tergambar bagaimana impian si pendiri warung akan usaha yang dimilikinya. Diharapkan usaha yang ada akan menjadi sebuah harapan yang lebih baik di masa mendatang.

Nama Harapan Baru juga bisa ditemui pada bisnis di bidang lain saat ini. Dari ulasan yang ada, terdapat banyak nama usaha yang kaya akan makna di dalamnya. Dengan makna tersebut diharapkan akan menjadikan usaha atau warung dapat menjadi lebih berkah di masa mendatang.

Dapat diketahui pula bahwa dengan nama yang baik akan terbersit pula doa yang baik akan usaha yang sedang dibangun. Seperti misalnya nama berupa Harapan Baru yang memiliki doa yang baik di dalamnya.

Tulisan Mie Ayam Keren

Tulisan Mie Ayam Keren

Ketika hendak membuka warung kuliner pastinya anda perlu memikirkan nama yang unik. Tidak hanya itu saja, ternyata model tulisan ikut mempengaruhi mengapa kuliner tersebut digemari masyarakat.

Maka tak heran bila anda banyak menemukan brand kedai yang estetik, bahkan antreannya sampai mengular. Berikut ada beberapa daftar tulisan mie ayam keren, siapa tahu bisa menjadi rekomendasi bisnis anda. Simak disini.

Brand Unik Membuat Pengunjung Penasaran

1. Bakmi GO

Jika anda sedang terburu-buru tetapi ingin memakan mi ayam yang enak, maka Bakmi GO bisa menjadi solusinya. Sesuai dengan namanya proses pelayanan disini cepat, soal kualitas rasa juga tidak perlu diragukan lagi.

Selain rasa kemasan kekinian dari kuliner ini mengundang rasa penasaran. Pada bagian tulisan dibentuk model huruf tegak bersambung, dengan kata GO ditulis huruf besar seolah menekankan untuk segera datang kesini.

2. Mie D’Gejrot

Dari namanya saja sudah terdengar sedikit agak aneh, padahal mie asal Jogjakarta ini mempunyai cita rasa unik. Untuk melengkapi sisi uniknya bagian tulisan dibuat huruf besar yang di tebalkan. Kemudian diberi warna putih lalu dikelilingi oleh bentuk lingkaran berwarna merah.

Dominasi logo merahnya menunjukkan bahwa mie ayam memiliki ciri cita rasa yang pedas. Disini pengunjung bahkan bebas request berapapun jumlah cabe.

3. Mie The Demit

Sajian kuliner ini tidak ada hubungannya dengan dunia perhantuan, hanya menu yang ditawarkan menggunakan nama-nama hantu. Sebagian besar sajian disini khusus bagi si pecinta pedas, mulai dari level 1 hingga 100. Satu hal lagi yang membuat unik ialah tampilan logo dan tulisannya.

Tidak mencantumkan unsur hantu, tetapi menarik dengan tulisan berhuruf tipe arial berwarna putih. Sementara itu bentuk logonya mengerucut di di bagian ujung.

Sebuah usaha kuliner pastinya rasa menjadi prioritas utama, setelah itu baru diikuti oleh logo dan tulisan. Kedua komponen tersebut memang bukan penentu, tetapi bisa menjadi alasan orang mau berkunjung ke tempat kuliner anda.

Oleh sebab itu disarankan untuk membuat tulisan yang seunik mungkin. Tujuannya untuk menarik rasa penasaran pengunjung, yang terpenting first impression terlebih dahulu baru penilaian soal rasa.

Spanduk Warung Makan Unik

Spanduk Warung Makan Unik

Belakangan ini usaha kuliner mulai diminati oleh masyarakat, karena menyediakan kebutuhan saat perut sedang lapar. Namun ternyata hanya sekedar rasa nikmat saja tidak cukup untuk menarik pelanggan. Maka dari itu anda perlu berpikir lebih keras agar usaha ini tetap lancar.

Salah satunya dengan membenahi tampilan tempat makan baik di bagian luar maupun dalam. Berikut ada beberapa saran agar spanduk warung makan unik.

Model Banner yang Menarik

1. Chalkboard Style

Desain banner dengan menggunakan style kapur papan tulis banyak digunakan sekarang ini. Alasannya untuk menghemat pengeluaran agar bisa dialokasikan untuk bahan utama saja. Sisi lainnya tulisan diatas kapur tulis justru membuat tampilan banner lebih elegan.

Anda bisa mengaplikasikannya untuk warung makan dan menjadi daya tarik tersendiri. Dengan menggunakan font yang simple, tetapi indah saat dilihat oleh pengunjung.

2. Penggantian Nama yang Nyleneh

Di Jogjakarta terdapat sebuah warung yang khusus untuk menjual donat bernama Dukun Donats. Pengelolanya terinspirasi dari salah satu gerai donat terbesar di Indonesia, lalu disajikan kembali dalam bentuk lokal.

Anda juga bisa mengambil ide nama lain dari bisnis yang sudah populer, lalu dikreasikan dalam nama yang unik. Alhasil akan menarik perhatian karena anda dianggap kreatif dalam mengadaptasi sebuah nama.

3. Paduan Singkatan dan Logo

Nama merek bisa pula anda jadikan kepanjangan yang menarik, contohnya IBM yang kepanjangannya Ikan Bakar Mas Bedjo. Atau memadukan logo perangkat menjadi sebuah akronim, seperti logo HP menjadi Hemat Poll.

Ini akan lebih menarik perhatian pengunjung agar tertarik datang ke warung makan anda. Tinggal padukan saja dengan warna yang sesuai supaya tulisan dan logo menjadi lebih hidup. Termasuk memasukkan beberapa menu di dalamnya.

Terkadang pengunjung tertarik mampir ke warung anda, karena tampilan desain yang menarik. Mereka menganggap hal tersebut sebagai first impression yang membuat mereka tertarik untuk datang.

Maka dari itu anda perlu memberikan tampilan yang terbaik, dan menitikberatkan pada desain yang unik. Anda bisa memadukan dengan pemberian nama yang nyeleneh, atau logo-logo yang membuat orang tertawa. Bisa dipastikan mereka akan memilih untuk mampir.

Nama Warung Jajanan Unik

Nama Warung Jajanan Unik

Biasanya pecinta kuliner tertarik pada satu makanan setelah melihat nama yang dipakai. Semakin kreatif nama maka tingkat penasaran seseorang bertambah tinggi. Sehingga pengunjung terus berdatangan, dan semakin banyak yang berminat.

Maka dari itu perlu memikirkan nama produk yang kreatif dan unik, agar tetap bisa survive di dunia perkulineran. Berikut rekomendasi beberapa nama warung jajanan unik, simak ulasan disini.

Nama Produk Kuliner yang Kretif

1. Kuch Kuch Hotahu

Outlet jajanan ini menjual berbagai tahu dengan varian rasa, yang begitu menggoyang lidah. Pemilik usaha berharap dengan parody nama dari film India, maka penjualannya semakin populer. Terbukti karena namanya yang menarik, salah satu jajanan ini menjadi viral di berbagai media sosial.

Setiap harinya outlet ini bisa menghabiskan puluhan kemasan karena pelanggan yang terus berdatangan. Tak heran sebab harga yang ditawarkan sangat murah meriah.

2. Mie Skin

Ide-ide kuliner terus bermunculan menghadirkan sensasi baru bagi para pecintanya. Tidak hanya soal rasa atau tampilan kuliner, melainkan juga nama kreatif yang menarik perhatian.

Seperti nama Mie Skin yang apabila disebut namanya menjadi miskin, mungkin maksud penjualnya bukan untuk mencela satu kelompok. Tetapi menggambarkan bahwa harga mie yang dijual berharga murah. Sehingga cukup terjangkau dibeli oleh semua lapisan masyarakat.

3. Setarbak Kopi

Banyak tempat kuliner yang namanya mengadaptasi dari brand ternama, dengan versi nama plesetan. Alhasil parodi nama ini membuat orang tertawa bahkan mulai penasaran seperti apa produk yang dijajankan.

Sama seperti nama aslinya, Setarbak Kopi juga menjual aneka kopi dengan kearifan lokal. Soal kualitas mungkin tidak setara tetapi punya ciri khas rasa yang jawara. Sesekali anda boleh mampir kesini dan mencicipi kopi dengan harga terjangkau.

Nama unik seringkali menjadi perhatian utama para pengunjung, entah saat tak sengaja melihat di jalan atau sedang browsing internet. Maka dari itu pelanggan mulai berdatangan karena penasaran bagaimana rasa jajanan yang dijual.

Memang tidak bisa dipungkiri pemberian nama akan memberikan daya tarik tersendiri. Oleh karenanya di awal memulai usaha harus memikirkan apa nama yang sekiranya kreatif dan unik.

Nama Paket Makanan Unik

Nama Paket Makanan Unik

Kehadiran warung makan hampir menjamur di berbagai penjuru daerah. Apalagi mengingat daya konsumtif masyarakat Indonesia yang tinggi, tak heran bila warung-warung tersebut penuh setiap harinya.

Saat tiba di warung anda akan dihadapkan pada daftar menu yang umumnya simple. Namun ada pula nama paket makanan unik yang membuat pelanggan makin tertarik. Penasaran apa saja? Simak ulasannya berikut.

Daftar Menu Unik yang Menarik Perhatian

1. Mie Janda

Sebenarnya makanan yang ditawarkan berupa mie ayam jamur, dengan tambahan aneka toping. Dinamakan demikian karena isian toping yang terdiri dari berbagai macam level. Misalnya menu Janda Kembang yang berarti mie ayam bisanya tanpa tambahan di bagian atasnya.

Atau menu Janda Komplit yang mana berisi baksao, pangsit rebus, serta pangsit goreng. Jadi jangan salah mengartikan dulu karena ini hanya bagian dari kreasi menu saja.

2. Steak Ranjang

Memang namanya sedikit ambigu tetapi anda jangan dulu berpikiran negatif. Hanya sekedar nama saja dengan menu aneka steak yang begitu menggoda iman. Bukan saja soal nama warung makannya saja yang unik, daftar menu yang ditampilkan pun juga.

Ada Telanjang yang memiliki kepanjangan Tanpa Tepung dan Dipanggang. Artinya daging yang diolah tidak perlu dibaluri tepung terlebih dahulu, melainkan langsung dipanggang dengan tambahan bumbu rahasia.

3. Pangsit Rindu

Bagi yang ingin rasa rindu terobati karena kekasih jauh dari jangkauan, mungkin bisa mampir ke warung satu ini. Sajian sebenarnya berupa Mie Ayam Hijau yang diberi dengan toping ayam dan pangsit.

Zat hijau ini bukan dari pewarna makanan yang berbahaya, melainkan daun bayam yang diambil airnya. Baru setelah itu dicampur dengan mie buatan sendiri, jadi bisa dibayangkan betapa menyehatkannya menu Pangsit Rindu ini.

Ketika hendak membuka usaha yang anda pikirkan pertama kali tentu menu yang tak biasa. Sekiranya sebuah wisata kuliner yang belum pernah ada di lapangan, sehingga pengunjung penasaran dengan menu baru anda.

Setelah itu beri nama produk yang unik dan kreatif agar pelanggan semakin ingin tahu dengan bentuknya. Semakin nyeleneh nama dijamin popularitasnya ikut meningkat, karena mulai viral di sosial media.

Nama Usaha Nasi Goreng

Nama Usaha Nasi Goreng

Siapa yang tidak suka dengan nasi goreng? Rasanya sebagian besar masyarakat menyukai kuliner asli Indonesia satu ini. Anda akan menemukan banyak penjual yang menjajakan olahan nasi ini di pinggir jalan. Tetapi ada juga yang menjadi menu andalan dari berbagai restoran ternama.

Dibalik rasanya yang nikmat, nama usaha nasi goreng juga perlu menjadi bahan pertimbangan. Semakin unik maka pengunjung akan ramai berdatangan.

Nama-Nama Unik yang Bisa Dipakai

1. Nasi Goreng Jablay

Kali ini nama warung terinspirasi dari lagu Titi Kamal yang menjadi soundtrack dari film Mendadak Dangdut. Lokasinya berada di sekitar daerah Bandung, membuatnya makin lezat disantap saat udara malam mulai dingin.

Uniknya kuliner mengenyangkan ini ditawarkan dengan tingkat kepedasan berbeda-beda. Mulai dari level Perawan Tingting alias tidak pedas hingga Menghangatkan berarti pedas sekali. Disajikan dengan asap yang masih mengepul dari piring membuat lebih nikmat.

2. Nasi Goreng Pataya

Dari Bandung bergeser ke kota Banyuwangi, disini ada satu kedai nasi goreng dengan menu berupa nama-nama negara. Salah satu yang menjadi favorit ialah menu Pataya yaitu olahan nasi goreng yang dibuat ala Thailand.

Tidak hanya itu saja tetapi diantaranya menu USA, Singapore, Jawa, hingga rasa lokal. Pemilik warung ini adalah mantan TKI yang pernah melayani urusan dapur di Kesultanan Hassanal Bolkiah.

3. Nasi Goreng Mercon

Mendengar namanya saja pasti sudah terbayang rasa pedas yang meledak-ledak. Memang benar penggambaran level pedasnya seperti itu, mulai terasa sejak satu kali suapan. Bagian toping nasi goreng diberi irisan ayam serta tambahan bakso sapi.

Saat bumbu-bumbu mulai dimasukkan aromanya sudah membuat perut keroncongan. Disajikan dalam satu porsi yang mengenyangkan, dan pastikan untuk menyediakan air putih saat makan.
Menu nasi goreng selalu menjadi andalan ketika perut lapar saat malam hari.

Penjualnya mudah ditemukan di berbagai tempat, dan berhenti di pinggir-pinggir jalan. Tidak heran apabila semakin malam, baik penjual dengan gerobak atau tempat makan, selalu bertambah ramai.

Oleh karena itu untuk menarik perhatian pecinta kuliner, para pengusaha berusaha menciptakan nama yang unik. Sehingga pelanggan dibuat penasaran ingin mencicipinya.

Nama Warung Makan yang Bagus

Nama Warung Makan yang Bagus

Dalam setiap peluang usaha perlu menerapkan strategi marketing, supaya menarik perhatian pasar. Sama halnya jika anda ingin memulai bisnis kuliner, tentunya pemilihan nama menjadi perkara penting.

Sekarang ini bukan hanya soal rasa saja, tetapi cara anda menyampaikan produk yang anda tawarkan adalah prioritas utama. Maka dari itu nama warung makan yang bagus akan menjadi rekomendasi untuk usaha anda.

Rekomendasi Nama Kuliner Menarik

1. Resto Makan Keboen Rodjo

Bukan berarti tempat ini hanya dikunjungi warga elit, hanya nama Rojdho yang membuat desainnya tampak istmewa. Dinamaklan Rodjo karena suasannya yang nyaman dan bersahabat, membuat siapapun betah berada disini.

Ada kebun rindang yang mengelilingi area tempat makan. Sehingga nuansa yang dihadirkan sangat asri, hati pun menjadi adem saat berkunjung kesini. Untuk menu yang ditawarkan berupa masakan rumah serta aneka Chinnese Food.

2. Kampung Nelayan

Dari namanya sudah bisa ditebak apa saja menu yang ditawarkan, tentu akan memanjakan para pecinta seafood. Meskipun punya nama seolah warung berada di pinggiran pantai, tetapi warung makan ini justru ada di tengah kota.

Cuma desain tempatnya dibuat mirip seperti tepian pantai, dengan meja-meja lesehan yang mengapung diatas kolam ikan. Disini pengunjung bebas menikmati olahan seafood, serta berbagai menu ikan yang diasapkan.

3. Bukit Bintang

Bukan tanpa alasan mengapa tempat ini diberi nama demikian, karena lokasinya berada di ketinggian bukit. Dari atas sini pengunjung bisa menyaksikan rumah-rumah kecil, yang letaknya dibawah bukit.

Saat malam hari anda akan melihat pemandangan lampu perkotaan yang indah, serta taburan bintang di langit. Itulah mengapa warung ini tidak pernah sepi pengunjung, bahkan bertambah ramai menjelang akhir pekan. Namanya pun sempat viral di berbagai sosial media.

Pemberian nama sebuah usaha kuliner menjadi strategi marketing, yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Ada banyak ide-ide nama unik dan kreatif yang bisa anda gunakan, guna menarik perhatian pengunjung.

Anda boleh memberikan nama sesuai konsep tempat makan sudah direncanakan. Atau mengambil asal gabungan dari nama-nama anggota keluarga, tergantung dari bagaimana anda nantinya mengkombinasikan rangkaian nama.

Bagikan :