021 2237 9620 0853 5122 5081
08.00 – 16.30 WIB cs@patendo.com

100+ Peluang Bisnis Kuliner Menjanjikan di Indonesia

Peluang bisnis kuliner

Saat ini peluang usaha kuliner menjadi tren dan hits. Oleh karena itu, dalam berbisnis memang diperlukan ide yang kreatif. Apabila Anda memiliki bisnis kuliner yang bagus, segera daftarkan melalui Patendo.

Silahkan hubungi kami via Whatsapp di 081386706312. Kami akan membantu mendaftarkan merek atau nama usaha Anda supaya lebih mudah dan hemat.

Bisnis adalah usaha dalam menjual barang/jasa yang dilakukan oleh seseorang maupun kelompok. Tujuan berbisnis adalah untuk mendapatkan keuntungan/laba.

Saat ini berbisnis yang paling menguntungkan adalah bisnis kuliner, karena semua orang pasti memerlukan makan dan minum. Jadi bisnis kuliner akan menguntungkan bagi Anda. Kami akan menjelaskan lebih detail mengenai peluang bisnis kuliner di bawah ini.

usaha makanan kekinian paling laris

Usaha makanan kekinian yang paling laris saat ini

Bisnis merupakan upaya untuk menjual barang/jasa supaya mendapat keuntungan. Saat ini peluang bisnis kuliner semakin berkembang, dengan adanya berbagai jenis makanan yang dijual.

Tidak hanya makanan saja, namun berbagai jenis minuman juga dijual dengan berbagai variasi. Saat ini banyak masyarakat yang mendalami usaha kuliner karena memiliki keuntungan yang besar.

Berbisnis kuliner saat ini memiliki banyak peminatnya. Apabila Anda ingin berbisnis kuliner, pilihlah jenis kuliner yang akan Anda jalankan. Sebelum itu, pastikan kuliner yang Anda pilih, pastikan tidak banyak yang menjualnya.

Bukalah usaha kuliner yang sedang hits saat ini, karena kuliner tersebut pasti memiliki banyak peminat. Anda juga bisa membeli merek dagang lain atau disebut juga dengan franchise.

Bisnis franchise adalah bisnis bagi hasil atau bisa saja Anda hanya membeli namanya saja. Hal tersebut termasuk dalam strategi pemasaran. Usaha makanan kekinian pasti sangat diminati masyarakat.

Terkadang makanan yang unik dan terlihat enak pasti dikunjungi banyak konsumen. Oleh karena itu, bisnis kuliner saat ini semakin berkembang pesat di berbagai wilayah di Indonesia.

Usaha bisnis kuliner mudah untuk dijalankan karena modalnya tidak terlalu besar. Bisnis kuliner yang laris saat ini adalah jajanan ringan atau snack/camilan. Berikut ini kami akan memberikan contoh jajanan ringan yang paling laris.

Gorengan

Roti bakar

Singkong keju

Tahu bulat

Salad buah

Cilok

Martabak mini

Piscok lumer

Burger

Pempek

usaha makanan yang bisa dititipkan di warung

Usaha makanan yang bisa dititipkan di warung

Banyak para pengusaha kuliner yang mengembangkan bisnisnya. Selain itu, ada juga pemula yang sedang membuka usaha kuliner. Proses yang dilakukan untuk berbisnis kuliner tidaklah mudah.

Mereka harus memikirkan jenis kuliner apa yang akan diambil. Untuk itu, para pengusaha kuliner awalnya berbisnis jenis makanan yang tidak banyak dijual.

Apalagi jenis makanan/kuliner yang dijual unik dan menarik, pasti banyak peminat yang penasaran dan datang ke tempat usaha kuliner Anda. Anda juga tidak perlu mengeluarkan modal yang besar.

Bisnis kuliner tidak harus membuka warung/ruko. Anda bisa menitipkan makanan kreasi Anda sendiri ke warung atau ke toko-toko terdekat. Pastikan makanan yang Anda jual enak dan menarik.

Buatlah makanan siap saji atau siap makan supaya lebih mudah untuk menjualnya. Usaha kuliner ini juga dapat membantu kebutuhan finansial Anda.

Peluang bisnis ini dapat menjadi jalan keberuntungan Anda, karena bisnis kuliner memiliki keuntungan yang besar. Bisnis dengan cara menitipkan makanan ke warung adalah hal yang mudah dan tidak menyita waktu Anda.

Jenis usaha kuliner yang termasuk usaha makanan yang dititipkan di warung atau toko seperti cemilan atau snack. Di bawah ini contoh-contoh makanan yang dapat dititipkan di warung atau di toko-toko.

Roti

Nasi bungkus

Es lilin

Rujak buah

Siomay kering

Brownies

Donat

Mi lidi

Stik talas

Aneka keripik atau kerupuk

contoh usaha makanan ringan unik

Contoh usaha makanan ringan unik

Bisnis kuliner tidak sembarangan, harus dipikirkan apa yang akan Anda jual. Pastikan modal yang Anda keluarkan tidak terlalu banyak dan besar.

Anda dapat melihat saat ini peluang bisnis kuliner sangat banyak. Memilih makanan ringan menjadi pilihan yang tepat. Makanan adalah salah satu kuliner yang tidak akan mati seiring dengan perkembangan zaman.

Banyaknya peluang bisnis bagi Anda mulai dari usaha rumahan sederhana. Hal itu juga dapat mendukung kebutuhan finansial Anda.

Berbagai ide bisnis makanan ringan tiap tahunnya semakin meningkat, juga semakin unik dan menarik kreasinya.

Banyak orang yang menjalankan usaha makanan unik dan kreatif dan berhasil, seperti es kepal milo dan kripik maicih.

Beberapa makanan ringan yang terkenal dan hits pasti dikunjungi banyak pelanggan atau konsumen yang datang.

Tidak hanya itu, makanan ringan yang enak dan unik akan buat konsumen penasaran jenis makanan apa yang Anda jual. Berikut ini beberapa contoh makanan ringan yang unik serta enak bagi Anda.

Steak tempe

Seblak seafood

Keripik tempe

Belalang goreng

Asinan rambutan kiamboy

Burger hitam

Es krim goreng

Semangka goreng

Pudding roti

Oreo goreng

peluang bisnis kuliner 2020

Peluang bisnis kuliner 2020

Bisnis kuliner menjadi peluang sukses bagi Anda yang ingin usaha makanan. Usaha kuliner ini menjadikan Anda mendapatkan keuntungan yang berlipat, karena bisnis ini sangat mudah dan tidak membutuhkan modal yang besar.

Berdasarkan makalah peluang bisnis kuliner untuk membuat perencanaan baru, Anda harus memiliki ide kreatif dalam berbisnis kuliner supaya mendapatkan keuntungan yang besar.

Hal ini mendukung adanya peminat kuliner yang tinggi dan semakin meningkat. Bagi para pelaku bisnis awal tahun adalah waktu yang paling tepat untuk memulai bisnis.

Melihat pertumbuhan bisnis kuliner di Indonesia yang semakin meningkat. Bisnis ini akan membawa banyak pengaruh positif bagi Anda. Jangan pernah takut dengan persaingan.

Saat ini perkembangan teknologi yang canggih juga menjadi peluang bisnis bagi Anda yang ingin memasarkan produk barang/jasanya. Dengan memanfaatkan teknologi yang canggih, maka barang/jasa yang Anda jual dapat diketahui oleh banyak orang.

Bisnis yang saat ini lagi tren adalah bisnis waralaba/franchise. Bisnis tersebut adalah Anda hanya membeli nama produknya saja. Hal itu tidak repot, Anda juga tidak mengeluarkan banyak biaya untuk bisnis kuliner.
Berikut ini beberapa peluang bisnis makanan yang akan tren di tahun 2020.

1. Bisnis frozen food

Frozen food adalah makanan yang dikemas secara instan dan mudah untuk dibuat. Bisnis frozen food ini bisa menjadi peluang bisnis bagi Anda. Jaman modern kini, banyak masyarakat yang lebih senang makanan instan.

Frozen food ini makanan hasil dari olahan daging, ikan dan produk lain seperti buah dan sayur yang dibekukan.

2. Camilan kekinian

Bisnis camilan kekinian seperti makaroni ngehe dan rambut nenek adalah makanan yang melegenda pada zaman dahulu.

Namun adanya perkembangan zaman, makanan tersebut dimodifikasi dengan berbagai variasi dan kemasan yang menarik supaya tren. Anda juga bisa menjual makanan camilan yang biasa dihidangkan di keluarga.

3. Bisnis minuman

Berbisnis minuman yang sedang tren merupakan peluang usaha kuliner yang menguntungkan bagi Anda. Saat ini yang sedang tren di kalangan anak muda adalah nongkrong sambil ngopi bareng.

Minuman menjadi rutinitas dan aktivitas wajib yang banyak dilakukan oleh orang-orang. Oleh sebab itu, berbisnis kuliner adalah peluang bisnis sampingan untuk membantu kebutuhan finansial Anda.

Berikut ini beberapa contoh usaha makanan yang tren pada tahun 2020.

Es kopi susu dengan gula aren

Bubble milk tea

Pudding regal

Minuman dengan topping biskuit

Martabak manis dengan berbagai topping

Ayam geprek

Ice tea masa kini

Kue balok

Ice blend

Kopi millenial, seperti Kopi Janji Jiwa

peluang bisnis kuliner rumahan

Peluang usaha kuliner rumahan

Bisnis makanan rumahan adalah bisnis yang menjanjikan. Anda dapat meraup omzet hingga jutaan rupiah. Anda bisa mulai dari bisnis kecil-kecilan di rumah.

Dalam memulai bisnis kuliner rumahan, Anda bisa memanfaatkan teras rumah Anda. Gunakan perabotan yang ada di rumah Anda, manfaatkan fasilitas yang ada di rumah Anda untuk menjalankan usaha.

Bisnis rumahan ini dapat dilakukan oleh ibu rumah tangga. Akan tetapi, bisnis rumahan ini tidak mudah seperti apa yang Anda dilihat. Ada hal yang harus diketahui sebelum membuka usaha rumahan.

Anda harus memperhitungkan modal yang dikeluarkan. Selain itu, harus lihat kondisi lingkungan Anda sehingga dapat menghemat modal Anda.

Peluang bisnis rumahan menjadi peluang yang besar bagi ibu rumah tangga. Bisnis makanan rumahan ini mendatangkan keuntungan yang besar.

Tentukan harga yang murah, jika Anda menentukan harga mahal pada bisnis kuliner rumahan Anda, maka tidak akan laku. Pastikan makanan yang Anda jual enak, murah dan juga berkualitas.

Selain itu, Anda juga dapat menjual berbagai makanan melalui online. Dengan cara online, produk makanan yang Anda jual akan dilihat oleh banyak orang dan akan laku.

Begitu juga dengan ibu rumah tangga, ketika selesai, mereka dapat memanfaatkan waktu untuk berbisnis kuliner rumahan. Makanan merupakan kebutuhan pokok manusia.

Oleh karena itu, bisnis kuliner menjadi favorit semua orang dan bisnis tersebut sangat menjanjikan. Berikut beberapa contoh jenis usaha rumahan yang dapat dijadikan referensi bagi Anda.

Bisnis makanan ringan

Bisnis frozen food

Bisnis makanan aneka mie

Bisnis kue

Usaha catering

Bisnis pempek

Usaha aneka olahan durian

Bisnis angkringan

Usaha jual pecel

Usaha ayam goreng

peluang bisnis kuliner online

Peluang bisnis kuliner online

Pada zaman sekarang, teknologi semakin canggih. Munculnya telfon pintar yang semakin canggih dapat mengakses media sosial maupun berbagai website di internet.

Bisnis jenis apapun dapat dipasarkan melalui online dan offline. Namun, banyak juga pengusaha muda menggunakan media online untuk memasarkan produk barang/jasanya.

Selain itu, bisnis melalui online merupakan langkah tepat untuk mendapatkan keuntungan. Oleh karena itu, saat ini banyak pengusaha yang menggunakan pemasaran online.

Dengan bisnis online, Anda dapat menjalankan bisnis Anda lebih efektif dan juga efisien. Selain itu, bisnis kuliner online ini dapat dikerjakan disela-sela waktu Anda.

Makanan merupakan kebutuhan utama bagi setiap manusia, apabila Anda berbisnis kuliner online, maka hal itu akan memudahkan Anda dan Anda tidak perlu repot mencari lokasi yang strategis.

Memanfaatkan bisnis kuliner melalui online sangat membantu dalam promosi kuliner Anda, tanpa harus susah payah mengenalkan kuliner yang dijual.

Saat ini banyak kehadiran aplikasi go-food yang membantu kalangan anak muda maupun kalangan masyarakat yang ingin berbisnis kuliner. Peluang usaha kuliner online sangat membantu Anda untuk menjual makanan yang Anda buat.

Berikut ini beberapa contoh bisnis kuliner melalui online.

Aneka roti dan cake

Cookies dan kue kering

Camilah dan snack

Frozen food

Salad buah

Katering masakan rumahan

Minuman kekinian

Katering bento

Lauk olahan kering

Makanan atau cemilan sehat

peluang bisnis kuliner modal kecil

Peluang usaha kuliner modal kecil

Tidak semua bisnis dengan modal yang besar. Bagi pemula bisnis kuliner dengan modal yang kecil dapat tetap berjalan. Memang bisnis kuliner tidak mudah, Anda pasti menemukan banyak tantangan.

Untuk itu, apabila Anda ingin membuka bisnis kuliner, dipastikan Anda siap mental, persoalan modal tidak perlu dikhawatirkan. Dengan modal yang kecil, Anda sudah dapat menjalankan bisnis kuliner.

Bisnis kuliner sangat menjanjikan, oleh karena itu, persiapkan mental Anda untuk menghadapi tantangan yang akan terjadi dan juga keluarkan modal sedikit dahulu.

Pastikan bisnis kuliner Anda tetap berjalan, setelah itu Anda dapat mengeluarkan modal lagi. Anda tidak perlu menyewa ruko atau membuka warung. Gunakan saja teras rumah Anda untuk berjualan.

Bisnis kuliner sangat menguntungkan, dengan modal kecil Anda bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat. Usaha kuliner merupakan bisnis makanan yang tidak akan kehabisan ide untuk memunculkan berbagai terobosan baru.

Bagi pemula dengan modal kecil, Anda bisa mendirikan bisnis usaha kuliner. Peluang bisnis saat ini sedang meningkat, oleh karena itu, berbisnis kuliner bisa menguntungkan Anda.

Anda dapat memilih dan menentukan jenis kuliner yang akan Anda jalankan dengan modal kecil. Kunci bisnis sukses adalah keterampilan, ketekunan dan kesabaran untuk mengembangkan usaha.

Berikut ini kami akan memberikan beberapa jenis bisnis kuliner dengan modal kecil.

Bisnis makanan pedas

Bisnis jus buah

Bisnis gorengan

Bisnis keripik

Bisnis martabak

Bisnis roti bakar

Bisnis warung makan tradisional

Bisnis jajanan pasar

Bisnis bubur ayam

Bisnis waralaba makanan atau minuman

inspirasi bisnis kuliner di Indonesia

Inspirasi bisnis kuliner di Indonesia

Bisnis merupakan pekerjaan sampingan bagi para pegawai maupun karyawan untuk mencari penghasilan tambahan. Kuliner adalah salah satu peluang bisnis yang menjanjikan.

Peluang usaha kuliner ini menguntungkan bagi Anda meskipun Anda hanya mengeluarkan modal yang kecil. Pastikan kuliner yang Anda jual tidak sama dengan yang lain.

Persaingan bisnis kuliner ini sangat ketat dan pesat karena peluang usaha kuliner sangat besar. Untuk membuka bisnis kuliner diperlukan strategi pemasaran yang menarik supaya mendapat kepercayaan dari pelanggan.

Apabila Anda ingin membuka bisnis kuliner, perhatikan lingkungan sekitar. Banyak peluang bisnis yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan keuntungan yang besar tanpa harus membutuhkan modal yang besar pula.

Kebutuhan masyarakat akan kuliner yang sangat besar menjadikan peluang usaha kuliner yang bagus untuk Anda saat ini maupun masa mendatang.

Selain itu, berkembangnya media sosial membuat kuliner menjadi tren, karena banyak masyarakat yang mengupload berbagai foto ketika makan di suatu tempat. Hal itu menjadi peluang besar bagi Anda untuk berbisnis kuliner.

Meskipun persaingan ketat, Anda harus mencoba untuk berbisnis kuliner dan mendapat keuntungan. Bisnis kuliner tidak ada matinya, karena manusia membutuhkan makanan untuk keberlangsungan hidup.

Manfaatkan peluang bisnis yang ada di sekitar Anda, tidak ada salahnya untuk mencoba keberuntungan dalam bisnis tersebut.

Apabila Anda masih bingung untuk mendapatkan inspirasi, kami akan memberikan berbagai inspirasi bisnis kuliner di Indonesia untuk Anda.

Bisnis makanan jadul generasi tahun 90-an

Bisnis kuliner olahan buah

Bisnis kuliner roti artisan

Bisnis makanan untuk sarapan

Bisnis makanan sehat

Bisnis kuliner yang trend

Bisnis makanan pedas

Bisnis makanan tradisional

Bisnis makanan yang unik dan menarik

Bisnis makanan ringan atau cemilan

peluang bisnis kuliner di Jogja

Peluang bisnis kuliner unik di Jogja

Yogyakarta disebut juga dengan kota Jogja yang memiliki banyak potensi. Juga banyak nilai lebih yang dimiliki kota Jogja seperti sumber daya alam dan sumber daya manusia.

Yogyakarta merupakan salah satu kota yang memiliki peluang bisnis yang besar. Untuk itu, peluang bisnis kuliner memiliki keuntungan yang besar di kota ini.

Hal itu dikarenakan banyaknya mahasiswa dari berbagai daerah yang menuntut ilmu di kota ini. Juga, hampir sebagian kota dipenuhi oleh para pendatang. Jogja dikenal dengan kekayaan budaya Jawa yang kental.

Selain itu, budaya Jawa yang melekat di kota ini dipadupadankan dengan tempat wisata alam yang menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke kota ini.

Kota Jogja adalah salah satu kota tujuan wisatawan. Oleh karena itu, bisnis kuliner ini dapat menguntungkan bagi Anda. Kota ini memiliki julukan kota yang tidak pernah tidur atau never can’t stop.

Hal ini dikarenakan aktivitas warganya yang seakan tidak pernah berhenti. Banyak juga makanan kuliner khas yang menjadi ikon di kota ini yakni gudeg.

Gudeg merupakan makanan dengan cita rasa yang otentik. Oleh karena itu, Anda akan sulit menemukan makanan seenak itu selain di kota Jogja.

Bisnis kuliner dapat Anda realisasikan untuk bisnis Anda supaya Anda mendapatkan keuntungan yang besar. Berikut ini beberapa contoh bisnis makanan khas Jogja bagi Anda.

Angkringan

Warung bubur kacang ijo / burjo

Warung gudeg

Coffee shop kekinian

Toko oleh-oleh

Warung mie lethek

Warung oseng mercon

Warung soto sapi

Kedai es buah PK

Warung mangut lele

Selain itu, jogja juga memiliki kuliner yang unik dan anti menstream seperti sate kuda, tengkleng gajah, bubur kalkun, nasi campur honge, belalang goreng dan lain sebagainya.

Kuliner tersebut bisa Anda jadikan peluang bisnis kuliner unik di Jogja, karena makanan unik akan diburu oleh para wisatawan yang hobby dengan kuliner ekstream dan unik. Bisnis tersebut juga dapat menguntungkan Anda.

peluang bisnis kuliner yang menjanjikan

Peluang bisnis kuliner yang menjanjikan

Peluang bisnis kuliner sangat menjanjikan, karena setiap orang pasti membutuhkan makanan baik itu makanan ringan, makanan pokok atau makanan yang dapat dijadikan buah tangan.

Bisnis kuliner merupakan bisnis dengan risiko yang rendah. Pastikan makanan yang Anda jual enak dan tidak mengecewakan pelanggan. Selain itu, Anda harus memperhatikan kualitas makanan, bahan baku dan pelayanannya.

Dalam berbisnis kuliner diperlukan inovasi dan kreasi, karena Anda akan bergantung pada tren dan viral dengan cara memodifikasi kuliner Anda dengan menambahkan sesuatu yang baru.

Hal ini akan menjadi pelanggan penasaran dengan rasa maupun bentuk dari makanan yang telah Anda modifikasi tersebut. Ada banyak contoh bisnis kuliner yang inovatif seperti es kepal milo, ceker mercon, es krim kuburan dll.

Apabila Anda berbisnis kuliner inovatif, pastikan Anda bisa memancing rasa penasaran calon pelanggan dengan nama maupun bentuk dari kuliner yang Anda jual supaya mereka tertarik dan ingin mencobanya.

Berikut ini ada 10 ide bisnis kuliner yang menjanjikan bagi Anda.

Es krim Snack

Bakpau buah

Keripik

Corndog

Makanan topping boba

Jajanan jadul

Minuman kekinian

Bento

Es brownies beku

Onigiri

peluang bisnis kuliner di Medan

Peluang bisnis kuliner di Medan

Medan merupakan ibukota Provinsi Sumatera Utara yang memiliki banyak kenangan bagi banyak orang. Ide bisnis kuliner ini menjadi pilihan masyarakat untuk mengembangkan berbagai jenis bisnis kuliner di kota ini.

Banyak peluang bisnis makanan yang dapat Anda jadikan referensi. Selain itu, bisnis kuliner di Medan akan menghasilkan banyak keuntungan jika memiliki standar kualitas yang baik.

Anda harus melihat peluang usaha kuliner yang ada di sekitar. Anda juga harus memperhatikan untuk mengembangkan ide bisnis supaya dapat menentukan konsep bisnis kuliner terbaik di Medan.

Apabila Anda membuka bisnis kuliner di Medan, Anda harus berani dan mempersiapkan berbagai hal seperti strategi pemasaran, konsep bisnis dan analisis peluang.

Hal itu disebabkan dalam memulai usaha kuliner tidak mudah, diperlukan hal-hal yang mendukung bisnis Anda. Pastikan bisnis Anda memiliki peluang yang besar dan sedikit pesaing.

Dengan itu, Anda dapat menjalankan bisnis kuliner Anda dengan baik dan lancar. Selain itu, Anda harus memiliki bisnis kuliner inovatif supaya makanan atau minuman yang Anda jual memiliki keunikan.

Untuk itu, kami akan memberikan contoh-contoh ide bisnis kuliner yang cocok dibuka di kota Medan untuk Anda.

Lontong Medan

Mie gomak

Soto Medan

Kari bihun tabona

Bihun bebek

Kolak durian

Kwetiau ateng

Martabak piring

Sate Medan

Teh susu telur Medan

Banyak jenis kuliner yang dapat Anda buka di berbagai daerah. Peluang bisnis kuliner memang sangat menjanjikan dan memiliki keuntungan yang besar.

Perhatikanlah peluang usaha kuliner di sekitar Anda. Jangan ragu untuk memulai bisnis kuliner, karena bisnis kuliner memang tidak ada matinya. Semua orang pasti membutuhkan makan untuk menyambung hidup.

Untuk itu, pilihlah bisnis kuliner yang baik dan juga dapat memberikan keuntungan bagi Anda. Dalam berbisnis diperlukan keberanian untuk menghadapi berbagai tantangan saat berbisnis.

peluang bisnis makanan ringan kekinian

Peluang bisnis makanan ringan kekinian

Makanan ringan atau disebut juga dengan camilan adalah makanan santai untuk dinikmati ketika sedang ngobrol bareng teman, kerabat maupun keluarga. Peluang bisnis kuliner ini tidak membutuhkan modal yang besar.

Dengan bisnis ini, Anda juga tidak harus menyewa ruko maupun kios untuk menjualnya. Anda bisa menitipkan ke toko-toko terdekat Anda.

Makanan ringan yang dijual harus memiliki kualitas terbaik, supaya tidak mengecewakan pelanggan. Kualitas terbaik dilihat dari proses pembuatan hingga pengemasan.

Bahan yang digunakan harus higienis dan tidak mengandung bahan yang berbahaya. Untuk itu, Anda harus perhatikan dengan baik kualitas makanan ringan yang Anda jual.

Beberapa jenis makanan ringan yang telah laku di pasaran sangat banyak. Oleh karena itu, Anda harus memunculkan variasi unik untuk makanan ringan yang akan Anda jual.

Adanya perkembangan zaman saat ini membuat berbagai jenis kuliner banyak bermunculan dengan variasi yang unik.

Makanan camilan yang memiliki banyak peminat dan makanan tersebut mudah untuk dikonsumsi. Banyak pemuda yang terjun ke dunia bisnis kuliner.

Bisnis kuliner yang menjanjikan ini menjadikan banyak para pemuda menjadi pebisnis kuliner.
Bagi Anda yang ingin membuka bisnis makanan ringan yang kekinian, Anda harus memilih jenis makanan ringan yang tepat dan baik bagi Anda. Peluang bisnis ini dapat menguntungkan Anda.

Berikut ini kami akan memberikan contoh bisnis makanan ringan kekinian yang sedang hits di kalangan anak muda maupun masyarakat.

Bola ubi kopong

Roti buns

Churros

Stik goreng mozarella

Hotdog kentang

Telur gulung

Pisang nugget

Roti bakar dengan berbagai topping

Keripik singkong

Makaroni

Beberapa penjelasan mengenai peluang bisnis kuliner yang dapat Anda jadikan referensi. Apabila Anda memiliki bisnis kuliner, jangan lupa segera daftarkan nama usaha Anda.

Jika Anda tidak mendaftarkan nama usaha Anda, maka pihak lain akan membajak nama bisnis Anda. Oleh karena itu, segera daftarkan namanya melalui Patendo.

Kami siap melayani Anda. Silahkan hubungi kami di 081386706312. Pastikan nama bisnis Anda terdaftar, supaya nama bisnis terlindungi oleh negara dan hukum yang berlaku.

Bagikan :